Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

5 Rekomendasi Buku Tentang Cinta Segitiga yang Bikin Kamu Geregetan

5 Rekomendasi Buku Tentang Cinta Segitiga yang Bikin Kamu Geregetan

Kisah cinta segitiga, kisah keluarga yang kurang harmonis, serta kisah hilangnya komitmen dalam suatu hubungan dalam setiap cerita-cerita novel, memang tidak pernah sepi peminat. Novel menyakitkan dan menyayat hati ini akan membuat pembaca gemas dan super geregetan.

Perasaan ikut terombang ambing, perasaan yang tidak dapat diungkapkan, ketakutan, ketidakpekaan, dan kurangnya komunikasi seringkali dijadikan pemicu utama terjadinya kisah cinta segitiga.

Cinta selalu menjadi bagian dari hidup kita, kisah yang dihadirkan selalu beragam, mulai dari kisah romansa yang penuh kebodohan, merugikan, kasih sayang yang tak terbatas, hingga kisah romansa yang saling mengkhianati.

Novel-novel baru di setiap tahunnya, memang tidak pernah membuat para penulis menutup mata. Mereka menuliskan kisah fantastis tragis yang miris, seperti kisah cinta segitiga ini. Berikut Admin rekomendasikan lima novel dengan kisah cinta segitiga yang akan membuat emosimu tidak stabil seketika.

5 Rekomendasi Buku Tentang Cinta Segitiga

1. Layangan Putus - Mommy ASF

Novel populer yang diangkat dari kisah nyata ini, menceritakan pahit manisnya kehidupan Kinan yang memulai lagi dari awal setelah suaminya telah berpaling. Sang suami yang bernama Aris, tidak bisa menetap hanya di satu tambatan hati saja.

Aris dengan teganya membagi kasihnya kepada Lydia, hingga membuat segala impian Kinan hancur berantakan tanpa sisa. Seperti mimpi buruk yang terjadi begitu saja, hidup Kinan tiba-tiba berubah dan semuanya tidak akan pernah bisa kembali sama.

bukuMiliki Bukunya Disini!

Kinan adalah gadis remaja polos dari desa yang berkembang dan menemukan cinta di kota besar. Impian besarnya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan menyelesaikannya tepat waktu, tiba-tiba berubah setelah ia bertemu dengan sosok lelaki tangguh.

Lelaki yang luar biasa sempurna dan mandiri, mengenalkannya akan dunia baru. Kinan jatuh cinta dengan Aris yang gigih dan mampu mengajarkan Kinan banyak hal serta mengubah cara pandangnya akan dunia.

Bersama memulai kehidupannya dari awal, membuat Kinan dan Aris mulai menyamakan visi misi hingga membangun mimpi bersama. Namun, semua itu berubah ketika semesta sudah tidak lagi membantu mereka agar tetap bersama. Aris ternyata diam-diam memiliki wanita lain, hingga akhirnya terungkap melalui foto-foto dalam ponsel suaminya yang ditemukan Kinan.


Baca juga: Kisah Nyata Novel Layangan Putus, Kini Jadi Serial Terpopuler!


2. Claires - Valerie Patkar

Awalnya hanya iseng belaka, karena LDR yang dijalani Claire dan Kai terlalu mulus-mulus saja. Claire yang mulai penat akan kisah romansanya, akhirnya terjebak asmara dengan Ares di saat Kai tengah berjuang menggapai impiannya. Hubungan empat tahun bersama Kai terancam kandas lantaran komitmen yang diabaikan Claire.

Claire tidak pernah menduga, pertemuan singkatnya dengan pria tampan yang tinggi semampai dan berkulit pucat itu akan membuatnya mengalami perang perasaan dahsyat yang ada di hatinya sendiri.

bukuMiliki Bukunya Disini!

Ares Nota namanya, dia tidak pernah berhenti berjuang untuk terus mengikuti Claire Paveitria. Awalnya, ia hanya berniat ingin bermain-main bersama Claire karena hubungan Claire dan Kai sangat sempurna.

Hingga akhirnya, bagai menyiram minyak tanah pada api yang menyala, Ares ternyata terperangkap dalam permainannya sendiri dan jatuh cinta kepada Claire lalu semuanya berubah menjadi rumit.

Buku ini juga bisa kamu dapatkan dalam versi e-book di sini >>> Claires

3. His Wedding Organizer - Retni Sb

Seperti novel Claires, ternyata cerita dalam novel ini juga awalnya dari iseng-isengan saja. Sandiwara yang dilakukan Harsya dan Adra ini ternyata berlanjut serius. Namun, hadirnya pria masalalu bernama Figo yang datang ke hidup Harsya, membuatnya memilih berpaling dari sosok Adra yang nyatanya tulus mencintainya.

Kesalahan yang dilakukan Harsya adalah berselingkuh dengan mantan kekasihnya, yang dulu pernah ia cintai dengan sepenuh hati, sekaligus memberikan luka karena ia memilih menikah dengan perempuan lain, lalu meminta Harsya untuk menjadi wedding organizer di hari pernikahannya.

bukuMiliki Bukunya Disini!

Memang sangat keterlaluan, hingga menyesal dan meminta maaf seribu kalipun tidak akan pernah bisa diampuni. Harsya, berani mengambil keputusan yang salah dengan mengorbankan Adra, sang lelaki yang tulus mencintainya.

Harsya yang menyesal, mencoba kembali memperbaiki hubungannya dengan Adra dan memperjuangkan kembali cinta Adra yang sudah terlanjur ia pecahkan tanpa sisa. Harsya hanya memohon, semoga semesta masih memberikannya kesempatan untuk memperbaiki semuanya.

4. Seandainya Aku Boleh Memilih - Mira W

Novel ini mengisahkan Bandi yang memiliki berbagai upaya agar bisa mendekati Riri. Hingga akhirnya perjuangan Bandi membuahkan hasil, Riri membalas perasaan pria lembut dan baik hati itu. Namun ternyata, kebersamaan tidak bisa bertahan lama. Cinta Bandi ditikung oleh sang kakak saat ia tengah pergi ke luar negeri untuk mengobati penyakit jantungnya.

bukuMiliki Bukunya Disini!

Bandi dan sang kakak, memiliki cara masing-masing untuk berusaha membahagiakannya. Permasalahan muncul ketika kebencian mulai tumbuh setitik benih cinta. Hingga semuanya menjadi rumit ketika munculnya perempuan kedua. Sosok perempuan yang tidak mampu membela dirinya sendiri, tetapi sanggup menjebloskan seorang laki-laki ke dalam penjara.

Buku ini juga bisa kamu dapatkan dalam versi e-book di sini >>> Seandainya Aku Boleh Memilih

5. Twilight - Stephenie Meyer

Novel yang kisahnya telah berhasil di filmkan ini, menceritakan Isabella Swan seorang gadis yang berasal dari Arizona pindah bersama ayahnya ke kota Forks yang suram. Bella bertemu dengan Edward Cullen, sosok misterius yang sangat sempurna dan mempesona ini mampu membuat perasaannya berbunga-bunga.

bukuMiliki Bukunya Disini!

Selama ini, Edward telah berhasil menyembunyikan rahasia kelamnya. Hanya saja Bella sama sekali tidak menyadari jika bahaya besar akan segera menimpanya. Tidak hanya sampai disitu, karena di sisi lain Bella dipertemukan dengan Jacob Black yang berupaya mencuri hati Bella sekuat tenaga.

Buku ini juga bisa kamu dapatkan dalam versi e-book di sini >>> Twilight


Baca juga: 12 Novel Indonesia Best Seller Selama Tahun 2021


Penasaran banget kan sama cerita-cerita di atas? Bagaimana akhirnya mereka menghadapi cinta segitiga yang cukup membuat kamu ikut geregetan? Langsung baca aja yuk buku-bukunya!

Kamu bisa dapat diskon spesial yang ada di Gramedia.com dengan cek semua promo di bawah ini.

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!

Selain itu, belanja di Gramedia.com kinii bisa dikirim dan diambil dari beberapa toko Gramedia yang terdekat dari rumahmu juga, lho. Belanja jadi makin asyik, tanpa ribet, hemat ongkir, dan cepat sampai rumah!

warehouse

Sumber foto header: Dok. Gramedia.com

*Tersedia di toko-toko Gramedia Jabodetabek dan Jawa Barat


Enter your email below to join our newsletter