Order from Store Gramedia GO Mudahkan Pesan Buku di Toko Buku Gramedia

Order from Store Gramedia GO Mudahkan Pesan Buku di Toko Buku Gramedia

. 2 min read

Pernahkah kamu datang ke toko buku dan merasa kesal karena buku yang kamu cari tidak tersedia? Padahal, kamu sangat ingin membaca buku itu dan telah lama menunggu-nunggu. Atau kamu sudah meluangkan waktu untuk datang ke toko buku di sela-sela kesibukanmu. Belum lagi, jarak antara toko buku Gramedia ke rumahmu lumayan jauh.

Dengan kehadiran teknologi, kekesalanmu itu akan terhindarkan. Kamu bisa langsung pesan buku apa saja yang kamu mau lewat Gramedia GO. Gramedia GO adalah layanan omni channel yang dikembangkan oleh Gramedia. Gramedia GO memudahkan siapa saja berbelanja buku di Gramedia secara online atau offline bekerja sama dengan Gramedia Digital Nusantara sebagai pengembang teknologinya.

Gramedia GO punya dua fitur. Pertama adalah fitur Pick Up in Store yang membuatmu ambil item pesanan di toko-toko buku Gramedia yang ada di seluruh Indonesia dengan mudah. Namun, kamu harus lebih dulu memesan item pesananmu melalui Gramedia.com.

Fitur kedua dan yang paling baru adalah Order from Store di mana kamu bisa memesan buku yang tidak ada di toko buku Gramedia yang kamu kunjungi melalui perangkat yang telah tersedia di Gramedia.com. Nantinya, buku yang kamu pesan bisa dikirimkan langsung ke rumahmu.

Dalam peluncurannya pada Senin (14/10) di Cozyfield, Pondok Indah Mall, Jakarta, Gramedia GO menghadirkan V. Sugiarto selaku Operation Director Gramedia dan Ayu Razumova selaku Chief Marketing Officer Gramedia Digital Nusantara. Keduanya menjelaskan fitur terbaru Gramedia GO yaitu Order from Store.

V
V. Sugiarto (Operation Director Gramedia) dan Ayu Razumova (Chief Marketing Officer Gramedia Digital Nusantara)

Acara tersebut juga mengundang beberapa peserta yang sudah menggunakan fitur Order from Store. Mereka menceritakan kemudahan yang ditawarkan oleh Gramedia GO melalui fitur tersebut.

Selain dapat memesan lebih dari 25.000 judul buku yang disediakan oleh Gramedia GO, kamu juga bisa dengan mudah membayar melalui berbagai macam cara pembayaran—baik itu tunai maupun menggunakan kartu debit dan kredit. Kamu juga bisa mengambil pesanan bukumu di toko buku Gramedia yang kamu datangi itu.


Baca juga:


Selama Oktober 2019, kamu akan mendapatkan gratis biaya pengiriman dengan nominal maksimum Rp 10.000 bila memesan via Order from Store Gramedia GO.

Gramedia berusaha menyuguhkan kepada pelanggan berbagai alternatif pembelian yang dapat memberikan costumer experience terbaik. Di samping itu, dengan inovasi ini Gramedia menunjukkan dirinya sebagai perusahaan masa kini yang dinamis dan terus berorientasi tumbuh ke depan.

Para
Para peserta mencoba fitur Order from Store Gramedia GO

Jadi, kamu tidak perlu risau saat buku yang kamu cari tidak tersedia di toko buku Gramedia. Pakai saja fitur Order from Store dari Gramedia GO!