Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Beli Buku di Gramedia.com Lebih Cepat Sampai dengan Same Day Delivery

Beli Buku di Gramedia.com Lebih Cepat Sampai dengan Same Day Delivery

Erica seorang account executive yang bekerja di sebuah perusahaan fintech di bilangan SCBD, Jakarta. Ia tahu pengarang favoritnya baru saja merilis buku ketiga dari seri yang sudah lama ditunggu-tunggu kelanjutan ceritanya. Ia harus segera mendapatkan buku itu dan penjualan perdananya adalah hari ini.

Sayang beribu sayang, agenda Erica hari ini padat. Ada dua meeting dengan klien di kantornya dan dua proposal sudah harus diselesaikannya agar segera dikirim ke klien yang lain lagi. Ia mungkin akan lembur.

Apa yang menimpa Erica mungkin bisa terjadi padamu juga. Ketika ada buku yang betul-betul kamu inginkan tapi kamu begitu sibuk sehingga tidak bisa ke toko buku—atau begitu malas sehingga tidak mau ke toko buku. Lalu, bagaimana kamu mengatasinya?

Gramedia.com punya jawabannya! Bekerja sama dengan GrabExpress, kini Gramedia.com melayani pengiriman Same Day Delivery. Layanan ini membantu kamu mendapatkan buku-buku dan pernak-pernik lain yang dijual di Gramedia.com lebih cepat.

Simak Tata Cara Pembelian serta Syarat dan Ketentuan layanan pengiriman Same Day Delivery berikut.


Tata Cara Pembelian dengan Same Day Delivery Gramedia.com

1. Layanan pengiriman Same Day Delivery bisa dipilih jika item dalam sistem tersedia dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Layanan Same Day Delivery aktif jika item tersedia di toko dan koordinat alamat tujuan pengiriman berada dalam jarak 40 km.
  • Layanan Same Day Delivery tidak aktif jika item tidak ada di toko tetapi koordinat alamat tujuan pengiriman  berada dalam jarak 40 km.
  • Layanan Same Day Delivery tidak aktif jika item ada di toko tetapi koordinat alamat tujuan pengiriman berada di luar 40 km.
Same
Same Day Delivery Langkah 1

2. Saat kamu memilih layanan Same Day Delivery dan belum mengatur koordinat alamat tujuan pengiriman, maka sistem akan membuka pop-up koordinat supaya kamu dapat memilih titik tujuan pengiriman seperti pada gambar berikut.

Same
Same Day Delivery Langkah 2

3. Jika memenuhi syarat, maka akan terpilih layanan Same Day Delivery dengan catatan penjelasan seperti yang ada di gambar berikut.

Same
Same Day Delivery Langkah 3

4. Jika TIDAK memenuhi syarat, layanan Same Day Delivery akan berubah abu-abu dan tertulis “Layanan tidak tersedia” seperti di gambar berikut.

Same
Same Day Delivery Langkah 4

5. Bila sudah terpilih layanan Same Day Delivery, lanjutkan ke proses pembayaran.

Same
Same Day Delivery Langkah 5

Syarat dan Ketentuan Same Day Delivery Gramedia.com

1. Ketentuan Layanan sesuai dengan tarif yang berlaku saat melakukan proses pembayaran.

2. Maksimal berat barang sebesar 7 kg dan maksimum volume barang 40cm × 40cm × 20cm.

3. Area Layanan mencakup seluruh area DKI Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi dengan maksimal jarak pengiriman 40 km dari Gramedia Matraman.

4. Order dengan pembayaran yang diterima sebelum jam 13:00 akan diproses pada hari yang sama.

5. Apabila alamat tidak ditemukan maka mitra GrabExpress akan menghubungi pelanggan sebanyak 2 kali percobaan. Mohon cantumkan nomor telepon atau ponsel yang sesuai saat melakukan pemesanan.

6. Untuk melakukan pelacakan order, kamu wajib mengunduh aplikasi Grab. Lalu, masuk ke menu inbox di nomor ponsel yang sesuai saat melakukan pemesanan.


Enter your email below to join our newsletter