Mahir Berbagai Bahasa Melalui Buku-Buku Ini!

Bahasa adalah salah satu alat komunikasi paling utama yang dimiliki oleh setiap negara ataupun suatu wilayah. Berkembangnya teknologi membuat bahasa kian menarik bagi banyak orang. Berbagai cara dilakukan agar bisa memahami bahasa asing yang sedang diminati, bisa lewat les, menghafal kamus, belajar melalui film berbahasa asing, atau dari buku-buku panduan untuk mempelajarinya.

Saat kamu akan memulai belajar bahasa asing, mulailah dengan keyakinan dan ketekunan. Apalagi skill berbahasa asing menjadi sebuah keharusan seperti dalam dunia kerja dan pendidikan, namun tetap saja bahasa asing tidak akan pernah bisa diraih dalam sekejap dan secara instan.

Belajar berbahasa untuk pemula yang ditulis oleh Bright Learning Center, akan membantu kamu mengenal berbagai kosa kata baru dan cara penulisannya dengan tepat dan akurat dari berbagai bahasa di dunia. Mari simak buku-buku ini!

Rekomendasi Buku Belajar Berbagai Bahasa untuk Pemula

1. Bahasa Korea untuk Pemula

Korea merupakan salah satu negara dari kawasan Asia Timur. Kepopuleran bahasa Korea saat ini karena pengaruh budaya Korean Wave yang semakin hari semakin digemari banyak masyarakat dunia.

Dalam mempelajari bahasa Korea, ada beberapa aspek diantaranya seperti membaca, menulis, mendengar, dan berbicara. Aspek-aspek tersebut akan dijadikan acuan sebagai penguasaan kemampuan berbahasa Korea.

Dapatkan Bukunya Disini!

Buku ini merupakan buku panduan tata bahasa korea yang digunakan sehari-hari, dan juga membahas mengenai karakteristik bahasa, struktur bahasa, contoh kalimat, percakapan, hingga pembendaharaan kata.

Menariknya, buku ini sudah ditulis menggunakan kata dan bentuk sesuai dengan penutur bahasa Indonesia yang tentunya akan mudah dipahami oleh seluruh pembaca dari Indonesia.

2. Bahasa Jepang untuk Pemula

Negeri yang populer akan kecantikan bunga Sakuranya memang tidak boleh dilewatkan, apalagi saat ini bahasa Jepang juga sudah mulai dikenalkan oleh sekolah-sekolah menengah atas di Indonesia sebagai salah satu bahasa asing yang wajib dipelajari.

Dapatkan Bukunya Disini!

Buku ini akan membantu kamu mengenal bahasa Jepang yang tidak hanya berisi percakapan sehari-hari saja, melainkan dipaparkan juga mengenai tata bahasa Jepang yang baik dan benar seperti karakteristik, struktur, pembendaharaan kata, jenis kata, dan bentuk penggunaannya yang sudah disesuaikan bagi penutur bahasa Indonesia.


Baca juga: Rekomendasi Buku untuk Meningkatkan Skill Berkomunikasi dengan Baik


3. Bahasa Mandarin untuk Pemula

Mandarin merupakan bahasa yang tercatat sebagai salah satu bahasa asing tersulit di dunia. Hal ini dikarenakan bahasa Mandarin memiliki lebih dari sepuluh ribu karakter Hanzi dengan empat nada dasar yang berbeda-beda.

Dapatkan Bukunya Disini!

Namun jangan khawatir, buku ini merupakan solusi terbaik bagi pemula yang ingin mencoba dan mengenal bahasa Mandarin. Melalui buku ini, para pemula bisa mempelajari bahasa Mandarin dengan mudah, karena didalamnya sudah terdapat berbagai kosa kata yang sering digunakan sehari-hari, berikut dengan contoh percakapan, soal-soal dan latihan dasar beserta kunci jawabannya yang akan mengasah kemampuan berbahasa Mandarin kamu.

4. Bahasa Arab untuk Pemula

Dapatkan Bukunya Disini!

Untuk buku yang satu ini menyajikan modul bahasa Arab yang terstruktur. Mulai dari tata bahasa yang diaplikasikan ke dalam konteks percakapan, dan ditambahkan kosa kata baru serta memiliki transliterasi. Hal ini berguna untuk memudahkan para pembaca yang belum mampu membaca huruf hijaiyah.

5. Bahasa Inggris untuk Pemula

Dapatkan Bukunya Disini!

Bahasa Inggris adalah bahasa Internasional yang digunakan oleh dunia. Apalagi di era globalisasi saat ini, bahasa Inggris harus mampu dikuasai oleh setiap orang. Sebagai bahasa utama diseluruh penjuru negeri, maka kemampuan bahasa Inggris juga harus selalu ditingkatkan.

Buku ini membantu kamu belajar mengasah keahlian bahasa Inggris jadi lebih baik, mulai dari membaca (reading), mendengarkan (listening), menulis (writing), dan berbicara (speaking).


Baca juga: Rekomendasi Buku Belajar Bahasa Inggris Terbaik


Itu dia beberapa rekomendasi buku untuk belajar bahasa asing bagi pemula yang ditulis oleh Bright Learning Center. Kamu juga bisa baca buku lainnya hanya di Gramedia.com!

Pssttttt, #SahabatTanpaBatas, jangan sampai kelewatan untuk ikuti berbagai macam promo menarik yang ada di Gramedia.com ya. Klik gambar di bawah ini dan temui semua diskonnya!

Temukan Semua Promo Spesial di Sini!


Sumber foto header: freepik.com