Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Cara Mudah Menukarkan atau Redeem Kode Voucher Gramedia Digital

Cara Mudah Menukarkan atau Redeem Kode Voucher Gramedia Digital

Halo Grameds!

Kamu punya kode voucher untuk ditukar menjadi akun Gramedia Digital yang berlangganan Premium Package? Masih bingung cara redeem kode voucher yang kamu dapatkan dari pembelian di marketplace atau hasil menang dari giveaway dan hadiah kompetisi?

Nah, berikut Gita akan bagikan cara menukarkan kode voucher Premium Package Gramedia Digital agar kamu bisa segera menikmati ratusan ribu bacaan sepuasnya!

Cara Redeem atau Menukarkan Kode Voucher Premium Package Gramedia Digital di Website

1. Masuk ke Akun Gramedia Digital

Pertama, kamu harus masuk ke akun Gramedia Digital kamu dahulu. Klik "Masuk" pada tombol di pojok kanan atas, masukkan email dan password, lalu akunmu pun akan terbuka.

Kalau kamu belum punya akun Gramedia Digital, silakan buat akun dahulu ya. Tinggal klik “Daftar” dan masukkan data diri kamu seperti email, password, dan nomor telepon. Untuk info lebih lanjut mengenai cara mendaftar akun Gramedia Digital, bisa cek di artikel berikut >>> Baca E-Book Gak Pake Ribet, Begini Cara Registrasi Akun Gramedia Digital.

2. Pilih Premium Package

Nah, kalau kamu sudah berhasil masuk, kamu bisa memilih Premium Package sesuai dengan ketentuan voucher yang kamu dapatkan.

Misalnya, voucher yang kamu miliki merupakan voucher Full Premium Package, kamu dapat mengeklik menu Full Premium Package, dan akan masuk ke halaman berikut. Kamu dapat mengeklik button 'Beli sekarang', seperti pada gambar.

Setelah mengeklik button tersebut, kamu akan diarahkan ke halaman pembayaran seperti berikut. Untuk menukarkan voucher, kamu hanya perlu mengeklik pilihan untuk memasukkan kode voucher.

3. Masukkan Kode Voucher

Masukkan kode voucher kamu pada kolom yang disediakan, dan pilih button 'Pakai'.

Jika voucher yang kamu miliki sudah valid, kamu bisa langsung membaca semua buku yang tersedia di Gramedia Digital!

Nah, sekarang kamu sudah bebas membaca buku sepuasnya yang kamu mau. Untuk membaca, kamu perlu membuka melalui aplikasi Gramedia Digital yang tersedia di Android maupun iOS. Kalau belum punya aplikasinya, langsung download sekarang juga!

Jika sudah terpasang aplikasinya di gadget kamu, jangan lupa masuk kembali ke akun kamu. Kamu bisa pakai kolom pencarian untuk mencari buku yang ingin kamu baca, lalu pilih bukunya, klik download, dan setelah proses download selesai kamu sudah bisa membaca bukunya di mana pun dan kapan pun!

Kalau kamu masih bingung atau mengalami kendala, kamu bisa hubungi Customer Service di sini atau Whatsapp ke nomor 08111450436.


Baca juga: Berlangganan Paket Premium Gramedia Digital Sekarang Bisa Lewat Gramedia.com!


Oiya, kalau mau lanjut pakai Premium Package lagi, Gramedia Digital sering memberikan berbagai promo menarik setiap harinya, lho! Ada banyak diskon dan penawaran spesial untuk pembelian e-book, majalah, maupun koran satuan, serta diskon Paket Premium.

Langsung aja cek semua promo yang sedang berlangsung pada Gramedia Digital di bawah ini!

premiumTemukan Berbagai Promo di Sini!

Selamat membaca, Grameds! 🤩


Sumber foto header: Dok. Gramedia Digital


Enter your email below to join our newsletter