Ayana Moon Rilis Buku tentang Perjalanannya Masuk Islam

Ayana Moon Rilis Buku tentang Perjalanannya Masuk Islam

. 2 min read

Ayana Jihye Moon atau dikenal juga Ayana Moon merupakan seorang selebgram dan model berkewarganegaraan Korea. Akhir-akhir ini, ia sangat terkenal di dunia entertainment Indonesia serta Malaysia.

Berbagai iklan dalam negeri pun telah Ayana bintangi. Tak hanya itu, sebanyak 2,4 juta orang telah mengikuti konten-konten yang ia bagikan di Instagram.

Parasnya yang cantik, gaya berpakaian yang menarik, serta perilakunya yang santun membuatnya banyak dicintai oleh penggemar. Terlebih lagi, Ayana juga seorang mualaf (masuk Islam) yang rajin berbagi inspirasi dan pandangan yang baik tentang Islam kepada banyak orang.

Dilansir dari Tabloid Bintang, Ayana sudah merencanakan bikin buku pada 2018. Ia ingin membagikan perjalanan hijrah serta hidayahnya lewat bukunya. Tak seperti kebanyakan ceramah dari ustaz dan ustazah yang cenderung sulit dicerna, Ayana hendak meyakinkan bahwa Islam itu mudah, sederhana, dan indah.

Ayana_Moon_Buku
Sumber: Instagram @xolovelyayana

Kabar gembiranya, Ayana Moon akan menerbitkan buku tentang perjalanannya masuk Islam!

Buku Ayana Moon tentang Masuk Islam

Dilansir dari akun Instagram pribadinya @xolovelyayana, buku berjudul Ayana: Journey to Islam akan segera terbit dan kamu sudah bisa mengikuti pre-order untuk mendapatkan bukunya.

Buku yang diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama ini ditulis dalam bahasa Indonesia. Perempuan yang disebut-sebut mirip Song Hye Kyo ini berharap agar penggemarnya di Indonesia lebih mengenal dirinya serta perjalanannya ketika mengenal islam lewat buku ini.


Baca juga: Mengenal Kang Daniel Ex-Wanna One dan Kisahnya Meraih Sukses


Buku_Ayana_Moon
Sumber: Instagram @xolovelyayana

Di balik postingan sosial medianya yang indah, Ayana menyimpan kisah hidup yang tak mudah. Lewat buku ini, kamu akan temukan kehidupan keluarga masa kecilnya, kisahnya mengenal Islam lewat kakeknya, dan keputusannya untuk masuk Islam yang mengejutkan keluarganya.

Ketika Ayana berani memutuskan untuk belajar tentang Islam keluar dari Korea, keluarganya menghentikan dukungan finansial untuknya. Ia harus bekerja keras untuk melanjutkan kuliahnya di Malaysia.

Dalam perjalanannya, Ayana harus menghentikan studinya karena suatu kondisi. Perempuan kelahiran 28 Desember 1995 ini sempat singgah ke Indonesia sebelum pulang ke Korea.

Tak disangka, hidup Ayana berubah. Ia menjadi sosok inspiratif dan menemukan arti keluarga serta hidayah yang sesungguhnya.

Kamu tentu ingin membaca kisahnya lebih lengkap, bukan? Apa saja kesulitan-kesulitan yang harus ia hadapi dan tak banyak diketahui banyak orang? Temukan kisahnya yang menginspirasi dalam buku ini!

buku
Ayana: Journey to Islam karya Ayana Moon

Fakta menarik lain yang perlu kamu tahu, seluruh keuntungan yang ia dapatkan dari penjualan buku perdananya ini akan didonasikan. Dengan membaca buku ini, kamu akan mendapat berbagai inspirasi dari kisah hidup Ayana sekaligus berdonasi bersamanya. Sungguh menginspirasi, ya!

Temukan buku Ayana: Journey to Islam di Gramedia.com!


Baca juga: Heart-Shaped Tears, Novel Goo Hye Sun yang Rilis di Indonesia


Sumber foto header: Facetofeet.com