Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Angsa dan Kelelawar Karya Keigo Higashino Bisa Kamu Pesan SEKARANG!

Angsa dan Kelelawar Karya Keigo Higashino Bisa Kamu Pesan SEKARANG!

Pencinta kisah-kisah misteri, buruan merapat! Buku baru Keigo Higashino, 🦢Angsa dan Kelelawar🦇, bisa dipesan SEKARANG JUGA!🙀📢

Akhirnya... Setelah drama teaser yang bikin heboh netizen, 🦢Angsa dan Kelelawar🦇 bisa kamu pesan mulai dari hari ini di Gramedia.com.


Baca juga: Novel Terbaru Keigo Higashino: Angsa dan Kelelawar, Segera Terbit!


Enam buku terjemahan bahasa Indonesianya menjadi best seller di kalangan para pembaca Indonesia, karya terbaru Keigo Higashino akhirnya dapat kamu baca dengan melakukan pre-order mulai dari hari ini, tanggal 25 April 2023, sampai 2 Mei 2023. Untuk kamu yang sudah nggak sabar ingin segera merasakan keseruan baru dalam kisah misteri Higashino-sensei, ini waktu yang tepat bagi kamu untuk segera memesan bukunya hanya di Gramedia.com! Tentunya ada harga spesial untuk kamu yang melakukan pemesanan 🦢Angsa dan Kelelawar🦇 selama periode pre-order ini.

Berkenalan dengan Keigo Higashino, Maestro Fiksi Misteri Jepang

Mendengar nama Keigo Higashino, sepertinya kita nggak perlu banyak alasan untuk membaca buku-bukunya, ya. Higashino-sensei saat ini merupakan salah satu penulis kisah misteri terbaik di Jepang. Di usianya yang sudah menginjak kepala enam, Higashino-sensei telah menciptakan kurang lebih 60 judul kisah misteri, yang semuanya berhasil bikin para pembacanya terkagum-kagum!


Baca juga: Rekomendasi Novel Misteri Keigo Higashino, Cocok Dibaca Saat Liburan!


Higashino-sensei lahir di Osaka pada tahun 1958. Ia menyandang gelar sebagai sarjana teknik listrik, dan debut pertamanya ia kerjakan sambil bekerja sebagai seorang teknisi!

Keigo Higashino

Novel pertamanya ini langsung mendapat penghargaan dari Edogawa Rampo Award di tahun terbitnya, yaitu 1985. Kemudian, di tahun 1999, ia memenangkan Japan Mystery Writers Association Award untuk bukunya yang berjudul Himitsu. Tidak hanya penghargaan bergengsi, buku ini juga diadaptasi menjadi film layar lebar dengan aktor-aktor hebat sebagai pemerannya.

Tidak berhenti sampai di situ, salah satu novel best-seller Keigo Higashino di Indonesia, yang berjudul Kesetiaan Mr. X, berhasil memenangkan penghargaan bergengsi Naoki Award di tahun 2005. Siapa yang sudah baca Kesetiaan Mr. X? Kalau belum, buruan baca deh, Grameds!👀

POBeli di Sini!

Saking banyaknya penggemar Higashino-sensei di Indonesia, Penerbit GPU pun memenuhi permintaan para pembaca, yaitu menerjemahkan karya Keigo Higashino yang berjudul 🦢Angsa dan Kelelawar🦇!

Supaya kamu yakin banget untuk beli, Gramin kasih sedikit cuplikan 🦢Angsa dan Kelelawar🦇, ya.

Sinopsis Angsa dan Kelelawar

POBeli di Sini!

Dalam semalam, hidup Shiraisi Mirei dan Kuraki Kazuma berubah. Ayah Mirei berakhir menjadi mayat dan ayah Kazuma berakhir menjadi pembunuh. Shiraisi Kensuke ditemukan tewas ditikam dalam mobil. Mengingat profesinya sebagai pengacara, mungkin saja ada orang yang mendendam padanya. Namun, Mirei yakin sang ayah adalah sosok yang dihormati karena selalu tulus dan jujur dalam bekerja.

Sementara itu, Kazuma sama sekali tidak percaya ketika ayahnya, Kuraki Tatsuro, yang pendiam dan mengaku sebagai pembunuh Kensuke. Terlebih lagi ketika ia diberitahu bahwa ini bukan pertama kalinya sang ayah membunuh seseorang.

Semua bukti sangat meyakinkan, tetapi Mirei dan Kazuma tidak mampu menyingkirkan keraguan dalam hati mereka. Salah satunya adalah keluarga korban yang sedang berduka, sementara yang lain adalah keluarga pembunuh. Mereka bagaikan angsa dan kelelawar, tetapi memutuskan bekerja sama untuk mencari kebenaran... tanpa menyadari adanya kenyataan lain yang jauh lebih menyakitkan.

Angsa dan Kelelawar adalah sebuah cerita detektif tentang sebuah kasus pembunuhan yang berkaitan dengan kasus tahun 1984. Dari sudut pandang anak korban dan terdakwa palsu, cerita dituturkan untuk menguak kebenaran yang disembunyikan oleh Kuraki Tatsuro.

Cerita ini tidak sekadar bercerita tentang siapa dalang pembunuhnya, tapi juga upaya menggali moralitas, kebenaran, keadilan, solidaritas korban, hingga beban rasa bersalah. Lewat Angsa dan Kelelawar, pembaca diharapkan memahami bahwa hidup tidak melulu hitam dan putih, tapi juga punya banyak spektrum moral yang membuat seseorang bisa jadi lebih bijak menyikapi keadaan dan tidak terlalu cepat menyimpulkan atau menghakimi.


Baca juga: 3 Alasan Kamu Harus Baca Angsa dan Kelelawar Karya Terbaru Keigo Higashino!


Dalam sebuah contoh kisah hidup protagonis yang naas, mereka belajar bahwa beban yang disimpan sendiri cenderung menghantui bertahun-tahun sampai tua, dan seringkali mendatangkan kesusahan bagi anggota keluarga yang lain.

Meski ditulis dengan gaya serius dan elemen-elemen yang sama sekali tidak ringan–seperti dilema moral, hukum, kondisi pra-sidang, pencarian keadilan dan kebenaran, rasa bersalah manusia, dan lain-lain–karya Higashino-sensei terkenal dapat dicerna dengan mudah oleh para pembaca. Keseruan alur cerita akan menghanyutkan pembaca dalam kerumitan kasus di dalam kisah Angsa dan Kelelawar ini.

Tidak hanya itu, Keigo Higashino juga dikenal sangat piawai menjalin kasus-kasus rumit dengan macam-macam perasaan manusia. Higashino-sensei tak segan mengeksplor topik-topik sensitif dan menguak bagaimana kegelapan isi hati seseorang. Begitu pula dalam buku Angsa dan Kelelawar ini, Higashino-sensei mengeksplorasi beban hubungan antarmanusia dan menjadikannya sebagai katalis yang kuat untuk terciptanya konflik internal yang berujung pembunuhan.

Wih, menarik banget kan, Grameds?

Jangan sampai kamu ketinggalan keseruan kisah 🦢Angsa dan Kelelawar🦇, apalagi novel ini sudah pasti jadi best seller yang akan dijadikan bahan pembicaraan oleh para pembaca. Pesan sekarang biar nggak FOMO, ya, Grameds.😂

Dapatkan diskon 20% untuk pembelian dalam periode pre-order ekslusif di Gramedia.com, mulai dari tanggal 25 April sampai 2 Mei 2023. Kamu bisa melakukan pemesanan dengan mengeklik banner di bawah ini ya, Grameds.

POPesan Sekarang!

Happy shopping, happy reading!🛒🛍📚


Enter your email below to join our newsletter