Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Novel Terbaru Keigo Higashino: Angsa dan Kelelawar, Segera Terbit!

Novel Terbaru Keigo Higashino: Angsa dan Kelelawar, Segera Terbit!

Grameds, ada pengumuman! Simpan THR kamu sekarang juga!πŸ’΅πŸ’°

Nama Keigo Higashino sudah tak asing di telinga para penikmat buku. Apalagi bagi mereka yang menyukai novel-novel misteri dan Asian Lit. Keenam bukunya yang sudah diterjemahkan ke bahasa Indonesia menuai sukses di pasaran. Banyak pembaca Indonesia yang menyukai karya-karya Higashino sensei yang dinilai plot twist, mind blowing, dan bikin deg-degan! Karya Higashino sensei yang bergenre realisme magis, Keajaiban di Toko Kelontong Namiya, juga merupakan salah satu buku yang setia menghuni deretan teratas buku best-seller di Gramedia.com.

Setelah kehadiran Black Showman dan Pembunuhan di Kota Tak Bernama pada Januari 2022 lalu, karya Higashino sensei lainnya dinanti-nanti oleh pembaca. Mereka bahkan menebak-nebak, karya apakah yang selanjutnya akan diterjemahkan oleh Penerbit Gramedia Pustaka Utama dari puluhan karya hebat Higashino sensei lainnya.


Baca juga: Mengenal Keigo Higashino dan Novel-novel Misterinya yang Ikonik


Kabar baiknya, sekarang Grameds sudah tak perlu menebak-nebak lagi! Penerbit Gramedia Pustaka Utama telah mengumumkan karya Higashino sensei selanjutnya yang akan segera hadir di bulan ini, yaitu Angsa dan Kelelawar!πŸ¦’πŸ¦‡

Hmm... Angsa dan Kelelawar ini tentang apa dan kapan bisa kamu pesan? Yuk, simak informasi terkait buku terbaru Keigo Higashino, Angsa dan Kelelawar, dalam pembahasan berikut ini!πŸ‘‡

Tanggal Rilis Buku Angsa dan Kelelawar Karya Keigo Higashino

Pertanyaan judul mana yang selanjutnya akan diterjemahkan dari karya-karya Keigo Higashino terjawab ketika satu bulan lalu, akun Twitter @fiksigpu dan @bukugpu menghebohkan para penggemar dengan melakukan cosplay menjadi seekor angsa dan kelelawar. Tentunya hal ini memancing perhatian dan rasa penasaran para penikmat buku-buku GPU. Apalagi karena kedua akun ini mengeluarkan cuitan-cuitan lucu dan adu meme yang memancing gelak tawa netizen.

Puncaknya, di tanggal 24 Maret 2023, semua pertanyaan netizen terjawab dengan dua cuitan berisi pantun lucu dari akun Twitter @fiksigpu dan @bukugpu.

Netizen langsung heboh. Dengan memamerkan cover buku Angsa dan Kelelawar yang akan segera terbit, cuitan ini langsung diserbu dengan seruan gembira para pembaca yang sudah menanti-nantikan buku Keigo Higashino sensei terbit. Apalagi, Penerbit Gramedia Pustaka Utama juga sudah menginformasikan tanggal pre-order buku dengan sampul yang terkesan misterius ini: 25 April 2023!

Teaser yang kemudian muncul di akun Twitter @fiksigpu juga berhasil memancing rasa penasaran dan antusias netizen. Kalau kamu masih maju-mundur mau beli ikut pre-order Angsa dan Kelelawar atau tidak, melihat teaser ini pasti niat kamu langsung bulat untuk langsung BELI!πŸ’΅

Sinopsis Buku Angsa dan Kelelawar Karya Keigo Higashino

Mereka berada tepat di perbatasan hitam dan putih, bagaikan cahaya dan bayangan, siang dan malam, angsa dan kelelawar. Mereka tidak seharusnya bertemu, tidak seharusnya berhubungan baik. Namun, takdir berkata lain. Dalam semalam, hidup Shiraishi Mirei dan Kuraki Kazuma berubah. Ayah Mirei berakhir menjadi mayat dan ayah Kazuma berakhir menjadi pembunuh. Shiraishi Kensuke ditemukan tewas ditikam dalam mobil. Mengingat profesinya sebagai pengacara, mungkin saja ada orang yang mendendam padanya. Namun, Mirei yakin sang ayah adalah sosok yang dihormati karena selalu tulus dan jujur dalam bekerja. Sementara itu, Kazuma sama sekali tidak percaya ketika ayahnya, Kuraki Tatsuro, yang pendiam mengaku sebagai pembunuh Kensuke. Terlebih lagi ketika ia diberitahu bahwa ini bukan pertama kalinya sang ayah membunuh seseorang. Semua bukti sangat meyakinkan, tetapi Mirei dan Kazuma tidak mampu menyingkirkan keraguan dalam hati mereka. Salah satunya adalah keluarga korban yang sedang berduka, sementara yang lain adalah keluarga pembunuh. Mereka bagaikan angsa dan kelelawar, tetapi memutuskan bekerja sama untuk mencari kebenaran... tanpa menyadari adanya kenyataan lain yang jauh lebih menyakitkan.

Kamu juga dapat melihat karakter-karakter tokoh utama di buku Angsa dan Kelelawar dalam postingan terbaru di Instagram @bukugpu.

Cerita tentang pembunuhan ini tidak sekadar menguak siapa dalang pembunuhnya, tapi juga upaya menggali moralitas, kebenaran, keadilan, solidaritas korban, hingga beban rasa bersalah. Higashino sensei menyuguhkan sebuah kisah yang penuh teka-teki sekaligus menyisipkan betapa pentingnya untuk bijak menghadapi keadaan dan tidak mudah menghakimi kepada orang lain. Wah, terdengar seru, bukan?

Mengingat novel-novel sebelumnya, karya Keigo Higashino ini tentunya tidak bisa dilewatkan, ya. Keseruan seperti apa ya yang akan menunggu kita dalam novel Angsa dan Kelelawar? Kisah mendebarkan macam apa yang akan kita hadapi dalam buku ini?πŸ€” Β Sabar... semua rasa penasaranmu akan terjawab segera!πŸ˜† Makanya, supaya enggak penasaran, jangan sampai kamu terlewat masa pre-order Angsa dan Kelelawar di Gramedia.com, ya! Tentunya akan ada harga spesial bagi kamu yang mengikuti pre-order buku ini.

Ingat, setel alarm kamu pada tanggal 25 April 2023!πŸ“† Simpan uang THR kamu!πŸ’° Siapkan mental kamu untuk menguak misteri baru dari Keigo Higashino!πŸ•΅οΈ

Gramedia.com juga masih punya banyak diskon spesial buat kamu. Buruan cek semua promo dari diskon spesial hingga penawaran menarik lainnya yang sedang berlangsung di bawah ini!

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!


Sumber gambar header: Instagram @bukugpu

Penulis: Puteri C. Anasta


Enter your email below to join our newsletter