3 Penulis 'Galau' Menikah Tahun Ini, Siapa Saja Mereka?

. 2 min read

Ketika membaca sebuah buku, seringkali ada kata-kata yang relatable dengan perasaan atau situasi kehidupan sehari-hari. Terkadang, ada pula quotes-quotes yang seakan menyuarakan suara hati.

Terlebih lagi jika sedang dilanda perasaan sedih, gundah gulana atau dikenal juga dengan bahasa kerennya 'galau'. Quotes-quotes galau pun rasanya pas menemani situasi saat itu. Hayoo, apa ada dari Grameds yang sedang galau saat ini?

Bagi Grameds yang sering galau-galau gemas, sudah tidak asing kah dengan penulis-penulis galau terkenal seperti Boy Candra, Bernard Batubara atau Fiersa Besari? Atau ada yang sangat mengidolakan tulisan-tulisan mereka?

Berkebalikan dengan tulisannya, para penulis ini sedang tidak galau nih Grameds. Pasalnya, mereka sudah menemukan tambatan hatinya, bahkan memutuskan untuk menikah tahun ini! Kok bisa?! Yuk, simak cerita lengkapnya di bawah ini.

1. Boy Candra

Penulis novel terkenal Boy Candra resmi menikah di tanggal 19 April 2019. Ternyata, ia bertemu dengan pujaan hatinya ini ketika mereka sedang duduk di bangku kuliah. Sudah sekitar empat tahun mereka menjalin hubungan, dan kini akhirnya penulis buku Origami Hati tersebut meresmikan hubungannya.

Lewat akun instagramnya, Boy Candra sering membagikan momen-momen bahagia bersama istrinya, Katrina Vabiola. Tidak jarang, ia juga bercerita tentang kisah percintaannya lewat caption instagram. Wah, semoga langgeng dan bahagia selalu!


Baca juga:


2. Bernard Batubara

Kabar bahagia selanjutnya datang dari penulis Bernard Batubara. Berbeda dengan Boy Candra yang membagikan kabar pernikahan lewat instagram, penulis buku Surat untuk Ruth ini memberitahukannya lewat akun twitternya @benzbara_.

"selamat pagi dunia twitter & seisinya,
mohon kesabarannya dengan laki-laki bernama bernard batubara.
kabar burung bahwasanya ybs segera menikah dgn perempuan pilihannya adalah sahih.
mohon doa & restu agar berhasil lah dirinya berproses hingga resmi di kantor urusan agama." tulis Bernard Batubara di akun Twitternya, 5 Mei 2019.

Penulis kisah-kisah galau yang satu ini resmi mengumumkan bahwa ia sedang merencanakan pernikahan di tahun ini dengan perempuan pilihannya. Duh, yang kuat ya buat kalian semua penggemar bang Bernard Batubara!

3. Fiersa Besari

Kabar bahagia terakhir yang masih hangat ini datang dari penulis Fiersa Besari. Penulis yang juga mempunyai hobi mendaki gunung ini membuat satu video Youtube bersama pujaan hatinya, Aqia Nurfadla.

Di video tersebut, penulis album buku 11:11 itu membagikan pengalaman persiapannya menjelang pernikahan. Video ini pun dengan cepat menjadi salah satu video yang trending di Youtube lho!


Buat Grameds para penggemar penulis-penulis terkenal ini, jangan bersedih hati ya mendengar kabar ini. Yuk, kita doakan yang terbaik untuk pernikahannya dan mereka tetap mengeluarkan karya-karya terbaiknya.

Tapi kalau kalian jadi galau setelah mendengar kabar ini, bagaimana kalau langsung baca buku-buku galau dari ketiga penulis di atas? Biar galaunya semakin afdol!

Jangan lupa, karya penulis-penulis ini tersedia dan bisa langsung kalian dapatkan hanya di Gramedia.com dan Gramedia Digital ya!

Fiersa


Sumber foto header: Unsplash.com