Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

10 Rekomendasi Buku untuk Si Capricorn Sejati

10 Rekomendasi Buku untuk Si Capricorn Sejati

Rasi bintang Capricorn yang memiliki elemen tanah sekaligus simbol kambing lautnya, dimiliki oleh orang-orang yang lahir pada tanggal 22 Desember hingga 19 Januari. Si sejati yang selalu berpikir kritis ini ternyata sangat pekerja keras untuk mencapai tujuan hidupnya.

Pemilik bintang Capricorn selain memiliki tekad yang kuat, ia juga dikenal periang dan murah senyum saat menjalani hari-harinya. Namun terkadang kesenangan kerap kali membuatnya melupakan kewajiban seperti kurangnya mengonsumsi air putih.

Sebagai Capricorn sejati, faktanya mengetahui kepribadian teman-teman dan orang terdekat kita, mampu membuat kita mudah menjalani komunikasi dan memahami cara berpikirnya dengan baik. Berikut Admin rekomendasikan buku-buku untuk si Capricorn sejati atau buat kamu yang ingin mengenal dunianya Capricorn dalam 10 rekomendasi buku bagi zodiak Capricorn.

10 Rekomendasi Buku untuk Zodiak Capricorn

1. Dibaca - Aesteuticc

Buku kedua dari penulis buku best seller Tentang Semua yang Ada di Bumi ini masih berisi kumpulan quotes patah hati, kecewa, dan sedih, yang ditulis untuk mewakili isi hati pembacanya.

bukuDapatkan Bukunya Disini!

Bukunya sangat cocok bagi kamu yang membutuhkan bacaan ringan, karena buku ini berisi kalimat pendek beserta ilustrasi menariknya. Selain itu, bukunya juga sangat membantu kamu untuk menerima semua yang telah terjadi, serta belajar mencintai diri sendiri sebelum mencintai orang lain.

Memang nyatanya tidak semua orang berada dalam kondisi yang sama, tapi jika kamu sedang merasakan rasa sakit yang sama, maka buku ini wajib kamu baca. Terutama bagi si Capricorn sejati, ada kalanya disaat kamu terpuruk, cobalah berdamai dan mulailah hidup dari awal kembali ditemani buku ini.

2. Seni Mengatasi Kegagalan - Pratiwi A.

Kegagalan dan kesuksesan bagai warna hitam dan putih yang sering kali disandingkan beriringan, namun lebih banyak dipertentangkan. Kegagalan selalu disangkal dan dianggap bagian dari awal mula menuju kesuksesan. Namun akhirnya hal inilah yang membuat beberapa orang sulit menerima kegagalannya.

bukuDapatkan Bukunya Disini!

Buku ini membantu setiap orang memahami jika definisi sukses dan gagal bagi setiap orang itu berbeda-beda. Melalui buku ini, terutama bagi pemilik zodiak Capricorn, kamu akan menemukan pandangan luas mengenai arti sukses dan gagal. Menerima dan bangkit dari kegagalan adalah bagian dari kesuksesan setiap orang dengan versinya masing-masing.

3. Kakeibo: Sukses Menata Keuangan - Nike Shinta

Buku ini cocok bagi Capricorn yang sudah berumah tangga atau mulai belajar mengelola keuangan sendiri. Kakeibo akan membantu kamu sukses menata keuangan rumah tangga ala Jepang agar hidup lebih baik.

bukuDapatkan Bukunya Disini!

Buku yang disusun sebagai jawaban untuk masalah pengelolaan uang ini, sangat baik dibaca oleh semua kalangan. Apalagi dalam perkembangan zaman yang pesat ini, nyatanya segala akses kemudahan membuat orang semakin sibuk dan terlena oleh dunianya sehingga lupa mengurus diri sendiri, atau bahkan memperhatikan pengelolaan uang dengan baik sedari dini.

4. Seni Mengubah Kebiasaan Buruk - Dewi Indra P.

Kebiasaan terbentuk dari perilaku yang dilakukan secara terus menerus selama minimalnya 30 hari. Melalui buku ini, kamu bisa mulai sadar dan memilih meninggalkan beberapa kebiasaan buruk yang mengancurkan dirimu atau memulai kebiasaan yang akan membuatmu meraih kesuksesan dan kebahagiaan.

bukuDapatkan Bukunya Disini!

Sederhananya, kebiasaan akan memberikan energi dan motivasi untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Dalam hidup, sangat perlu mengembangan kualitas diri dan mengembangkan kebiasaan baru yang tentunya lebih bermanfaat untuk masa depan.

Menjadi diri sendiri, sebenarnya dapat membuat hidup lebih menyenangkan. Maka dari itu, untuk si Capricorn sejati dan semua orang di dunia ini, mari sama-sama belajar mengubah kebiasaan buruk untuk masa depan. Ini saatnya kita ubah dengan kebiasaan baru yang lebih seru dan sehat demi masa depan yang cerah.

5. Zero Passion High Productivity - Retno D. N

Buku ini akan membuat pemilik bintang Capricorn memahami bahwa passion dan produktifitas akan selalu melahirkan kesuksesan dan kebahagiaan. Hobi juga dijalankan melalui passion, asalkan hal ini tidak merugikan diri sendiri dan orang lain.

bukuDapatkan Bukunya Disini!

Semakin kuat passion yang dimiliki, maka semakin tinggi pula tingkat produktifitasnya. Buku ini akan mengajarkan cara menggabungkan antara passion dan kerja keras agar bisa berkembang menjadi produktifitas yang berstandar tinggi.

6. Never Underestimate Yourself - Gunawan Mahdi H.

Ada kalanya hidup mengalami keterpurukan, patah hati, dan tidak bahagia. Hidup menjadi terasa hampa dan semuanya seperti sia-sia, bagai dunia telah gelap dan pengap seketika.

bukuDapatkan Bukunya Disini!

Buku ini akan mengingatkan kamu agar jangan terburu-buru dan nekat, sampai harus melakukan hal yang tidak diinginkan. Setiap manusia memang harus memikul berbagai masalah kehidupan, entah itu ringan maupun berat. Maka sudah sewajarnya buku ini diciptakan bagi si Capricorn dan semua orang, bahwasanya saat ini kita perlu belajar memercayai kemampuan diri sendiri, karena diri sendiri selalu lebih berharga dari apapun.

7. Sesungguhnya Kita Sudah Terlalu Lelah untuk Memenuhi Ekspektasi Orang Lain - Nia Hanie Zen

Bagi kamu para Capricorn yang sedang berada di persimpangan jalan antara memenuhi ekspektasi orang atau mewujudkan impian diri sendiri, buku ini sangat cocok untuk kamu baca.

bukuDapatkan Bukunya Disini!

Buku ini hadir untuk melalui hari-hari menjadi diri sendiri yang lebih unggul, tenang dan produktif daripada hari kemarin, serta berhenti untuk memikirkan ekspektasi orang lain demi memulai mengenal potensi diri yang jauh lebih baik.

Menariknya buku ini juga memiliki berbagai langkah praktis agar kita tidak sepenuhnya terus menerus hidup dan tenggelam dalam bayang-bayang serta ekspektasi orang lain.

8. Kiat-Kiat Kehidupan - Deddi Nordiawan

Buku berwarna setebal 230 halaman ini merupakan salah satu kiat praktis dalam menjalani kehidupan yang lebih dinamis dan super menyenangkan. Buku ini juga sangat direkomendasikan bagi pemilik bintang Capricorn agar hidup lebih bahagia.

bukuDapatkan Bukunya Disini!

Banyaknya orang yang hidupnya berjalan dengan mudah, sukses, dan bahagia, tentunya dapat diwujudkan jika kamu mengetahui kiat-kiat utama dalam menghadapi segala perkara yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Buku ini akan menjadi solusi agar hidup berjalan menyenangkan, berbuah kesuksesan, dan penuh keberkahan.

9. Manage Your Time, Change Your Life - Salsabiela

Waktu tidak pernah bisa diulang dan setiap orang tentu berhak sukses dalam hidupnya. Namun, sukses atau tidaknya setiap orang ternyata tidak ditentukan oleh hal-hal yang dilakukan oleh orang lain. Selama ini perlu kamu tekankan bahwasannya diri sendiri adalah satu-satunya jawaban atas penentuan keberhasilan dan kegagalan hidupmu.

bukuDapatkan Bukunya Disini!

Buku ini akan membantu para pemilik zodiak Capricorn untuk fokus pada tujuan hidup, agar ia bisa sukses mulai dari memperbaiki diri dan mengelola waktu dengan baik. Sukses juga harus diawali dengan keberanian mengambil keputusan yang sulit dan mengorbankan kenyamanan. Maka waktu tidak boleh yang mengendalikan, tapi kitalah yang seharusnya mengandalikan waktu agar hidup menjadi sukses dan bahagia.

10. Terimakasih Sudah Mengatakannya - Kim Yu Jin

Buku setebal 280 halaman ini memiliki tampilan menarik dengan beragam warna-warni dalam setiap halamannya. Menariknya buku ini memiliki greeting dan ucapan terima kasih dari sang penulis dalam dua bahasa yakni bahasa Korea dan bahasa Indonesia.

bukuDapatkan Bukunya Disini!

Buku best seller ini cocok bagi kamu sang Capricorn, karena memiliki percakapan menyenangkan tanpa menyakiti lawan bicara atau membuatnya menjadi kebingungan. Sebaliknya, buku ini akan membuat kita sadar bahwa ternyata pernyataan dan perkataan yang kita lakukan dapat menyakiti orang lain. Oleh karena itu, buku ini memperlihatkan kita akan pentingnya menghargai sesama dengan berkata yang baik.


Baca juga: 10 Buku Self Improvement Best Seller Tahun 2021


Gimana nih Capricorn sejati? Kamu sudah tahu mau baca buku yang mana dahulu? Yuk, langsung dibaca karena semua buku-buku rekomendasi ini bisa kamu dapatkan hanya di Gramedia.com!

Kamu mau tahu rekomendasi buku yang cocok untuk zodiak lainnya? Tenang, kamu bisa temukan berbagai zodiak, lengkap dengan rekomendasi bukunya di sini >>> Rekomendasi Buku Berdasarkan Zodiak

Gramedia.com juga masih punya banyak diskon spesial buat kamu. Buruan cek semua promo dari diskon spesial hingga penawaran menarik lainnya yang sedang berlangsung di bawah ini!

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!

Kini belanja di Gramedia.com bisa dikirim dan diambil dari beberapa toko Gramedia yang terdekat dari rumahmu juga, lho. Belanja jadi makin asyik, tanpa ribet, hemat ongkir, dan cepat sampai rumah!

warehouse

Sumber foto header: freepik.com


Enter your email below to join our newsletter