Promo Penulis Perempuan Indonesia di Hari Kartini

Promo Penulis Perempuan Indonesia di Hari Kartini

. 3 min read

Selamat Hari Kartini! Bicara tentang Hari Kartini, pastinya langsung akan teringat tentang perempuan-perempuan hebat di sekitar kita.

Tentunya juga akan membuat kita teringat tentang perempuan-perempuan hebat di bidangnya, termasuk di bidang tulis menulis. Berikut ini, Gramedia.com memilih lima penulis hebat masa kini yang mewakili semangat Kartini.

Kenapa mereka? Tentunya, mereka ini mau mengawali karir dengan semangat dan bisa konsisten dengan dunia tulis menulis. Namun, di luar kelima penulis pilihan Gramedia.com, masih banyak lagi penulis perempuan yang juga patut diapresiasi karya-karyanya.

Siapa saja lima penulis pilihan Gramedia.com? Langsung saja cek daftar lengkapnya berikut ini.

1. Ika Natassa

Karya-karyanya sudah tak diragukan lagi kualitasnya. Buku-bukunya langganan berada di jajaran best seller. Bahkan beberapa bukunya sudah diadaptasi menjadi film layar lebar.

Sudah tahu judul buku-buku dari Ika Natassa? Bagi penggemar Ika Natassa pastinya sudah tidak asing dengan buku Antologi Rasa, The Architecture of Love, Critical Eleven dan beberapa buku pilihan lainnya.

2. Risa Saraswati

Berawal dari memiliki kemampuan bisa melihat makhluk gaib, Risa Saraswati kemudian menuangkan pengalaman-pengalamannya itu menjadi tulisan. Kemudian tulisan-tulisan itu ia bukukan. Tak disangka-sangka, buku-buku karyanya laris diserbu pembaca.

Hingga kini Risa Saraswati masih aktif menulis kisah-kisah misteri. Bahkan beberapa bukunya sukses diangkat menjadi film layar lebar. Ingin tahu buku-buku misteri Risa Saraswati? Bisa langsung cek di artikel 8 Teman Hantu Risa Saraswati yang Kisahnya Dibukukan.

3. Marchella FP

Saat merilis buku Generasi 90-an, nama Marchella FP mulai dikenal sebagai penulis berbakat. Beberapa tahun berselang, Marchella FP kembali dengan buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI).

Buku NKCTHI sendiri berisikan pesan-pesan untuk masa depan, yang ternyata disukai pembaca. Terbilang buku fenomenal di 2019 ini. Buat yang belum punya buku Generasi 90-an ataupun NKCTHI, langsung pesan ya di Gramedia.com!

4. Valerie Patkar

Penulis yang satu ini awalnya hanya mempublikasikan karyanya di Wattpad. Hingga kemudian, salah satu ceritanya yang berjudul Claires, sukses dibukukan.

Menyusul Claires, di awal tahun 2019 ini, Valerie Patkar kembali merilis ceritanya yang berjudul Nonversation. Sudah baca kedua bukunya? Ringan dan memberikan rasa menyenangkan dengan kisah yang tentunya tak jauh dari percintaan remaja.

5. Lala Bohang

Suka buku bergambar? Suka cerita yang satu kesatuan dengan ilustrasi yang melengkapinya?

Itu artinya Grameds harus coba membaca buku-buku karya Lala Bohang. Penulis yang juga seorang ilustrator ini akan membawa pembaca ke dunia yang ia ciptakan sendiri melalui kata-kata dan juga ilustrasi yang unik.


Kebayang dong serunya, jika buku-buku pilihan dari kelima penulis di atas diskon hingga 25 persen? Hebatnya lagi, bukan cuma kelima penulis di atas yang akan mendapat potongan.

Karena dalam peringatan Hari Kartini kali ini, Gramedia.com, sudah memilihkan karya dari 21 Penulis Perempuan Indonesia, yang akan mendapat potongan tersebut. Promo ini berlaku mulai 21 hingga 27 April 2019.

Siapa saja penulis yang dimaksud, selain lima penulis di atas? Nama-nama besar seperti Djenar Maesa Ayu dan Leila S. Chudori, juga termasuk di dalamnya.

Untuk lebih lengkap, langsung klik di sini, atau klik gambar di bawah ini! Langsung cek sekarang juga ya Grameds, jangan sampai melewatkan promonya di Gramedia.com.

promo