Pecahkan Kasus Misteri, Troubled Blood: Kecamuk Darah!

Pecahkan Kasus Misteri, Troubled Blood: Kecamuk Darah!

. 2 min read

Troubled Blood dalam bahasa Indonesia diartikan Kecamuk Darah, merupakan kisah petualangan Strike dan Robin dalam memecahkan kasus penuh misteri yang akhirnya bisa kita nikmati kelanjutan kisahnya.

Buku Troubled Blood yang memiliki 900 halaman ini,  merupakan seri kelima dari novel detektif partikelir Cormoran Strike yang J. K. Rowling tulis dengan nama alias Robert Galbraith.

Pada pelucuran hari pertama di Inggris, buku ini terjual habis sebanyak 100.000 eksemplar, termasuk buku dalam bentuk fisik, e-book dan buku audio.

bukuDapatkan Troubled Blood: Kecamuk Darah Sekarang!

Cormoran Strike mengangkat kisah seorang detektif partikelir yang nyaris bangkrut, mantan tentara dengan luka batin, hubungan yang rumit dengan keluarga, dan mantan kekasih.

Seri Cormoran Strike begitu memikat menggabungkan kasus rumit, analisis tak terduga, saksi dan bukti-bukti mengecoh, sekaligus masalah pribadi Strike sendiri dalam jalinan ceritanya.

Kali ini detektif Partikelir Cormoran Strike dan partnernya sedang mengunjungi kerabatnya di Cornwall, saat seorang wanita menghampiri dan meminta Strike menemukan ibunya, Margot Bamborough, yang lenyap tanpa jejak pada tahun 1974.

Strike belum pernah menangani kasus lama, terlebih yang sudah berusia 40 tahun. Terlepas kasus yang berumur puluhan tahun tersebut, mereka berdua masih harus menangani kasus lain yang sama rumitnya, bahkan mengancam nyawa mereka.

Kendati demikian, kemungkinan kasus misteri itu akan bisa terpecahkan, membuat rasa ingin tahu Strike pun terusik. Ia pun menerima pekerjaan tersebut, lalu menambah jumlah kasus yang dia tangani bersama Robin Ellacott, partner di biro detektifnya.

Robin sendiri sedang terlibat proses perceraian yang sengit, sembari sibuk menampik perhatian pria yang tak diinginkan, dan berupaya menyangkal perasaan-perasaannya terhadap Strike. Selama menyelidiki hilangnya Margot Bamborough, Strike dan Robin berhadapan dengan perkara rumit yang melibatkan kartu tarot, pembunuh berantai psikopat, serta saksi-saksi yang tak dapat dipercaya. Selain itu, mereka juga mendapati bahwa kasus yang sudah 40 tahun berlalu pun masih dapat mengancam nyawa mereka.

Kecamuk Darah adalah novel Strike dan Robin yang kelima. Kisah dengan liku-liku menakjubkan ini menjadi yang paling seru dan memuaskan sejauh ini.


Baca juga: 5 Seri Novel Kriminal 'Cormoran Strike' J.K. Rowling


Disebut-sebut sebagai salah satu seri Cormoran Strike terbaik, para penggemar serial misteri pasti tidak sabar menunggu terbitnya Troubled Blood. Pecahkan misteri bersama Strike dan Robin dalam buku Troubled Blood sekarang yuk!

Dan khusus bagi teman-teman #SahabatTanpaBatas, Admin berikan diskon spesial hingga 40% untuk kamu yang ingin segera membaca buku ini.

PromoKlik untuk Info Promo

Ayo segera pesan bukunya melalui layanan terbaru Gramedia.com, Pesan Antar. Pesan melalui chat WhatsApp, kamu bisa pilih pengiriman instant (khusus Jabodetabek), jadi paketmu lebih cepat sampai. Untuk info lebih lanjut, klik gambar di bawah ini.

PesanKlik untuk Info Lebih Lanjut dan Pesan Via Whatsapp!


Sumber foto header: jonathanballpublishers/instagram.com