Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Online Book Fair Kembali Lagi dengan Bonus dan Pilihan Produk yang Melimpah!

Online Book Fair Kembali Lagi dengan Bonus dan Pilihan Produk yang Melimpah!

Wishlist bacaan semakin banyak tapi bingung mau beli buku yang mana dahulu? Jangan khawatir Grameds! Kali ini Admin mau bawain info penting untuk kamu yang ingin memenuhi reading list yang sudah kalian inginkan. 😍📚

Online Book Fair kembali lagi untuk memenuhi asupan buku yang kamu butuhkan! Mulai dari tanggal 27 September - 2 Oktober 2022, kamu bisa mendapatkan buku-buku terbaik pilihan dengan diskon hingga 90%! Tapi tidak hanya itu saja, lho. Masih ada penawaran spesial lain yang bisa kalian dapatkan. Apa saja sih penawarannya? Baca sampai habis ya! 🤗

1. Diskon Buku yang Sangat Melimpah

Seperti biasa, Gramedia.com menyediakan diskon sampai 90% untuk buku-buku terbaik, mulai dari yang lawas sampai yang terbaru sekalipun! Mau dari komik, novel, self improvement, parenting, buku anak, bisnis, hingga buku-buku non fiksi terdepan lainnya, bisa kamu dapatkan dengan harga yang sangat menggiurkan!

Yakin nggak mau lihat-lihat dahulu buku-buku kerennya? Yuk, buruan cek semua di bawah ini! ✨

PromoCek Promonya di Sini!

2. Flash Sale

Mau dapat buku dengan harga semurah mungkin? Pantau aja terus situs Gramedia.com karena akan ada flash sale buku bacaan mulai dari Rp5.000 saja! Flash sale akan diadakan tiap pukul 00.00-06.00, 12.00-15.00, dan 18.00-21.00 WIB.

Tidak hanya di situs Gramedia.com, akan ada flash sale hingga 90% pula di akun Instagram @gramedia.com! Flash sale di Instagram hanya akan diadakan satu hari saja pada tanggal 27 September 2022 pukul 10.00-22.00 WIB.

Dengan pembelian melalui kegiatan flash sale di Instagram, kamu juga bisa mendapatkan potongan ongkir Rp5.000 menggunakan Anteraja untuk pengiriman ke seluruh Indonesia.

PromoIkutan Sekarang!

3. Diskon Premium Package Gramedia Digital

Untuk yang suka baca melalui e-book, Admin juga mau kasih penawaran spesial buat kalian! Selama Online Book Fair berlangsung, kalian bisa dapatkan diskon hingga 50% untuk seluruh paket langganan Gramedia Digital, mulai dari Fiction Premium Package, Non Fiction Premium Package, Kids Premium Package, Full Premium Package, dan Full Premium Package 1 Tahun. Yuk, saatnya upgrade jadi pengguna premium di Gramedia Digital!

PromoCek Promonya di Sini!

Mau tahu lebih lanjut tentang paket berlangganan Premium Package Gramedia Digital? Bisa baca artikel berikut ini ya >>> Pilihan Paket Premium Gramedia Digital untuk Baca E-Book Sepuasnya!

4. Special Price Paket Kuliah dan Produk Non Buku Lainnya

Di awal semester perkuliahan ini, memang sudah waktunya kita memiliki perlengkapan yang menunjang untuk berkuliah lebih mudah! Ada harga spesial untuk stationery sampai tas yang dijamin kece dan harganya ramah di kantong untuk para mahasiswa. Apalagi, di Gramedia.com juga menyediakan Paket Kuliah yang sudah mencakup tas, hand sanytizer, binder, dan totebag dengan harga satu paket yang lebih murah!

PromoCek Promonya di Sini!

Bagi yang suka bepergian menggunakan sepeda, kamu juga bisa lho tengok koleksi sepeda keren di Gramedia.com. Kalau ada yang cocok, langsung aja di-checkout langsung dari Gramedia.com karena ada diskon sebesar 20% untuk pembelian sepeda London Taxi!

PromoCek Promonya di Sini!

Bukan hanya sepeda saja, kebutuhan akan laptop sebagai penunjang kerja juga akan diberikan harga spesial. Kini kamu bisa banget beli laptop dari Gramedia.com apalagi ada potongan harga yang menggiurkan banget. Yuk, cek laptopnya dan segera check out di bawah ini!

PromoCek Promonya di Sini!

5. Bonus Kuota dari by.U

Sudah puas borong dan belanja, masih ada bonus spesial yang menunggu kamu, lho! Bagi yang sudah berbelanja minimal Rp100.000, kamu bisa mendapatkan gratis kuota dari by.U sebesar 2.5 GB, dan jika berbelanja minimal Rp150.000 maka akan mendapatkan kuota sebesar 5 GB. Lumayan banget kan cuma beli buku bisa dapat hadiah ekstra kuota internet?! 🤩

PromoCek Promonya di Sini!

Promosi yang diberikan pada Online Book Fair kali ini memang nggak main-main ya! Bukan lagi hanya sekadar buku, tapi ada sampai ke sepeda dan laptop yang bisa kamu pilih.

Yuk, segera pilih barang kesayanganmu dan langsung checkout untuk selamatkan wishlist kamu sebelum kehabisan! Online Book Fair hanya berlangsung selama seminggu, jadi jangan sampai kamu lewatkan waktu untuk mendapatkan diskon dan promo yang melimpah ini. 🤩

Selain promo spesial Online Book Fair, kamu juga masih bisa temukan berbagai penawaran menarik lainnya di bawah ini.

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!

Selamat berburu buku-buku baru!🤗


Sumber foto header: Dok. Gramedia.com


Enter your email below to join our newsletter