Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Full Premium Package 1 Tahun Gramedia Digital Turun Harga, Serbu Sekarang!

Full Premium Package 1 Tahun Gramedia Digital Turun Harga, Serbu Sekarang!

Para pecinta buku pasti sudah nggak asing dengan e-book atau buku digital. Di era yang serba praktis ini, e-book makin digemari karena lebih hemat dan fleksibel alias bisa dibawa ke mana saja dan kapan saja! Bikin hidup lebih praktis dan cepat kan

Bagi para pecinta e-book atau yang baru tertarik membaca menggunakan e-book, Admin punya Gramedia Digital yang memungkinkan kamu baca ratusan ribu buku, majalah, tabloid, dan koran digital, cukup dengan satu perangkat saja!

Kamu bisa membaca e-book sepuasnya cukup dengan berlangganan Paket Premium atau Premium Package dari Gramedia Digital, lho. Pastinya, pilihan buku-bukunya up to date dan beragam banget, hanya dengan senilai Rp1.600-an perak aja untuk satu harinya! Ada buku best seller, fiksi, non fiksi, pengembangan diri, buku resep, buku anak, majalah, hingga koran yang selalu update setiap harinya!

Pilihan Paket Premium dari Gramedia Digital ini juga beragam dan menyesuaikan dengan minat serta kebutuhan kamu. Ada Fiction Premium Package, Non Fiction Premium Package, Kids Premium Package, Full Premium Package, dan paket Full Premium Package 1 Tahun.

Ada kabar baik untuk Grameds yang sering merasa kerepotan memperbarui subscription tiap bulan, kamu bisa berlangganan Full Premium Package 1 Tahun dengan harga yang lebih hemat, lho!

Harga Full Premium Package 1 Tahun Gramedia Digital 2023

Per tanggal 18 Maret 2023, Full Premium Package 1 Tahun dibanderol dengan harga Rp999.000! Cukup dengan sekali bayar, kamu sudah bisa akses segala jenis buku, majalah, tabloid, dan koran digital selama satu tahun penuh. Jadi, kamu nggak akan bosan dengan pilihan bukunya. Lebih simple dan praktis, kan?

premiumLangganan Sekarang!

Harga ini berlaku dari tanggal 18 Maret 2023 sampai dengan 31 Desember 2023 saja, jadi cepat-cepat berlangganan ya, Grameds!✨

Nah, selain Full Premium Package 1 Tahun, kamu juga punya pilihan Premium Package yang lain untuk berlangganan. Simak penjelasannya berikut ini, ya.😉

Jenis Paket Premium Gramedia Digital

1. Fiction Premium Package

Pecinta novel fiksi segera merapat! Ini dia solusi untuk kamu yang ingin baca novel sepuasnya di mana saja dan kapan saja. Bahkan, kamu juga bisa membacanya secara offline. Ada berbagai macam buku fiksi yang bisa kamu baca dan unduh, mulai dari fiksi populer lokal hingga terjemahan.

Tiap minggunya akan ada bacaan terbaru dan best seller fiksi yang bisa kamu baca. Kamu bisa mengakses ribuan buku fiksi sepuasnya selama sebulan cukup dengan harga Rp49.000. Super hemat banget, kan? Yuk, cek koleksi bukunya di bawah ini!

premiumCek Koleksi Bukunya di Sini!

2. Non Fiction Premium Package

Nah, bagi kamu yang tertarik dengan jenis buku non fiksi, maka paket ini khusus untuk kamu. Kamu bisa baca segala jenis e-book non fiksi, mulai dari buku pengembangan diri, parenting, ekonomi, bisnis, kesehatan, pendidikan, hingga buku resep masakan. Lengkap banget, kan?

Cukup dengan Rp49.000 saja kamu bisa mengakses berbagai buku non fiksi apa saja selama satu bulan. Yuk, temukan e-book non fiksi kamu segera!!

premiumCek Koleksi Bukunya di Sini!

3. Kids Premium Package

Ini dia Paket Premium spesial untuk si kecil. Kamu bisa membaca dan mengunduh segala e-book anak. Ada banyak buku bacaan untuk usia 0-3 tahun, 4-7 tahun, dan 8-12 tahun. Cocok banget untuk kamu rekomendasikan kepada anak, saudara, atau keponakan.

Dengan harga Rp49.000, kamu bisa mengakses berbagai novel anak, buku belajar membaca dan berhitung, buku dongeng, hingga buku pengetahuan umum untuk anak selama sebulan penuh! Tak perlu lagi kesulitan membawa banyak buku untuk menghibur anak di mana pun, karena semuanya sudah bisa kamu akses melalui satu gadget! Coba saja cek koleksi bukunya di bawah ini.

premiumCek Koleksi Bukunya di Sini!

4. Full Premium Package

Bingung mau beli Paket Premium yang mana? Nah, bagi kamu yang suka semua jenis genre buku, Paket Premium ini bisa jadi solusi untuk kebimbangan kamu. Ini dia Full Premium Package, Paket Premium Gramedia Digital khusus untuk kamu yang ingin akses semua jenis buku! Yap, kamu bisa membaca semua bacaan di Fiction Premium, Non Fiction Premium, dan Kids Premium, dalam satu paket ini. Nggak hanya itu, kamu juga bisa membaca majalah, tabloid, dan koran digital terbaru juga!

Cukup dengan membeli Paket Premium ini seharga Rp99.000 per bulan, kamu bisa mengakses semua bacaan terbaru dan best seller dari penulis ternama. Pilihan majalah, tabloid, dan koran digitalnya juga nggak kalah menarik, ada Harian Kompas, Koran Kontan, Tabloid SWA, Intisari, Forbes, NOVA, Bobo, dan masih banyak yang lainnya! Kamu bisa cek semuanya di bawah ini.

premiumCek Koleksi Bukunya di Sini!

Itu dia kelima jenis Paket Premium Gramedia Digital. Sudah tau mau beli yang mana? Selain melalui Gramedia Digital, Paket Premium ini bisa kamu beli melalui Gramedia.com, lho. Yuk, segera merapat karena Admin akan beritahu caranya.

Cara Beli Paket Premium Gramedia Digital di Gramedia.com

1. Masuk ke Akun Gramedia.com Kamu

Untuk membeli produk dari Gramedia.com, kamu harus masuk ke akun Gramedia.com kamu ya, Grameds. Masukkan e-mail dan kata sandi akun kamu.

Jika belum memiliki akun, kamu bisa mendaftar terlebih dahulu dengan klik “Daftar” dan lengkapi data yang diperlukan. Kamu juga bisa mendaftar dengan akun Facebook atau akun Google.

⚠️ Penting Diperhatikan ⚠️

⚠️⚠️⚠️ Eits, perlu diperhatikan nih, Grameds! Jika kamu sudah memiliki akun Gramedia Digital, lalu sudah memiliki akun Gramedia.com dengan email yang sama dengan akun Gramedia Digital, maka e-book atau Paket Premium yang telah kamu beli di Gramedia.com akan masuk di cloud akun tersebut secara otomatis.

Namun, jika akun Gramedia.com kamu belum terdaftar di Gramedia Digital, saat melakukan pembelian e-book atau Paket Premium di Gramedia.com, maka akun Gramedia Digital akan otomatis terbentuk dengan password yang sama dengan akun Gramedia.com.

2. Cari Kata Kunci “Premium Package” di Kolom Pencarian dan Pilih Paket yang Kamu Mau

Nah, setelah berhasil masuk atau log in dengan akun Gramedia.com, kamu bisa cari “Premium Package” di kolom pencarian. Kamu juga bisa langsung klik di sini  >>> Premium Package atau klik gambar di bawah ini.

premiumKlik untuk Menuju Pilihan Premium Package!

Setelah itu, kamu akan melihat pilihan Paket Premium yang tersedia. Pilih Paket Premium yang kamu inginkan. Tapi, untuk saat ini Full Premium Package 1 Tahun bisa kamu order langsung melalui website Gramedia Digital di ebooks.gramedia.com ya!

3. Klik “Beli Sekarang”

Setelah memilih paket dan membaca deskripsinya, kamu bisa langsung klik “Beli Sekarang”. Jangan lupa untuk pilih format buku dahulu dan pilih toko agar button "Beli Sekarang" muncul. Jika kamu masih mau belanja-belanja yang lain, kamu juga bisa masukkan ke keranjang terlebih dahulu.

4. Pilih Metode Pembayaran

Saatnya checkout dan bayar! Eits, sebelum itu, kamu perlu pilih metode pengirimannya terlebih dahulu. Karena ini Paket Premium Gramedia Digital, maka kamu tidak akan dikenakan ongkos kirim.

Setelah itu, kamu bisa pilih metode pembayaran yang bisa dilakukan melalui kartu kredit, virtual account BCA, Mandiri, Permata/ATM Bersama, BCA KlikPay, E-Pay BRI, CIMB Clicks, Gopay, dan OVO. Setelah memilih metode pembayaran yang kamu inginkan, kamu bisa klik “Bayar Pesanan”.

5. Selesaikan Pembayaran dan Segera Nikmati Paket Premium Milikmu

Setelah melakukan pembayaran, kamu sudah bisa mendapatkan Paket Premium Gramedia Digital di akunmu. Selanjutnya, kamu tinggal unduh aplikasi Gramedia Digital di Android atau iOS. Lalu, kamu bisa langsung baca e-book sesuai Paket Premium pilihanmu deh!

Jangan lupa untuk masukkan akun yang sesuai seperti yang telah Admin sampaikan di bagian “⚠️Penting Diperhatikan⚠️”, ya! Setelah itu, kamu bisa mengakses puluhan ribu e-book sepuasnya, deh.

premiumBebas Baca Semua Buku Sekarang!

Itu dia cara pembelian Paket Premium Gramedia Digital. Mudah banget, kan? Manfaatnya juga nggak main-main, lho. Banyak banget keuntungan yang bisa kamu peroleh dengan berlangganan Paket Premium ini dari segi kemudahan, kecepatan, kenyamanan, dan kelengkapan buku. So, tunggu apa lagi? Yuk, segera beli dan langganan! 🤗

Kalau kamu masih bingung atau mengalami kendala dalam membeli paket berlangganan ini, kamu bisa hubungi Customer Service di sini atau Whatsapp ke nomor 08111450436.

Oiya, Gramedia Digital nggak kalah memberikan berbagai promo menarik setiap harinya, lho! Ada banyak diskon dan penawaran spesial untuk pembelian e-book, majalah, maupun koran satuan, serta diskon Paket Premium. Eits, di hari-hari tertentu juga bisa ada flash sale Paket Premium hingga 50%, lho! Wow, makin hemat kan miliki ratusan ribu buku? 😍 Langsung aja cek semua promo yang sedang berlangsung pada Gramedia Digital di bawah ini!

premiumTemukan Berbagai Promo di Sini!

Kamu mau beli buku fisik juga? Tenang, kamu bisa menemukan seluruh promo yang sedang berlangsung pada Gramedia.com di bawah ini. Bisa banget kamu cek untuk dapatkan potongan harga dan penawaran spesial yang menggiurkan! 🤩

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!

Selamat membaca, Grameds! 🤩


Sumber foto header: Dok. Gramedia.com

Penulis: Almanda Jazroh Hardiyanti, Puteri C. Anasta


Enter your email below to join our newsletter