Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Mandiri dan Idealis, 10 Buku Ini Wajib Dibaca Pemilik Zodiak Aquarius

Mandiri dan Idealis, 10 Buku Ini Wajib Dibaca Pemilik Zodiak Aquarius

Aquarius merupakan zodiak kesebelas dan dimiliki bagi mereka yang lahir pada 20 Januari hingga 18 Februari. Sebagai zodiak yang berelemen udara, ia ternyata bisa terbang kemana saja, dan pastinya akan membuat pemilik zodiak ini pandai bergaul, sehingga memiliki banyak teman di sekitarnya.

Selain itu, sebagai si mandiri, idealis, kreatif, penuh teka-teki dan suka kebebasan ini, ternyata memiliki kemampuan khusus, seperti seringkali memperhatikan seseorang yang ditemuinya dan mengetahui sisi terbaik orang tersebut dalam sekali lihat saja.

Pemilik bintang Aquarius ternyata sangat menyenangkan dan tidak mudah menyerah, ia memiliki begitu banyak rintangan namun selalu berhasil untuk menghadapinya. Berikut Admin rekomendasikan buku-buku super menarik yang harus dibaca oleh kamu si Aquarius dalam 10 rekomendasi buku bagi zodiak Aquarius.

10 Rekomendasi Buku untuk Zodiak Aquarius

1. The Magic of Feeling Good - Been Rafanani

Dalam hidup ini, tidak setiap waktu berisi kebahagiaan. Perasaan tersakiti juga dapat menimbulkan emosi-emosi negatif yang memicu seseorang berperilaku buruk. Jika pemilik zodiak Aquarius sedang merasakan hal ini, ada baiknya kamu harus mulai berdamai dengan dirimu.

bukuBeli Sekarang!

Sebagai si mandiri dan idealis, Aquarius perlu membaca buku ini yang memberikan terapi perasaan dan cara-cara penyembuhan rasa sakit bagi jiwa yang terluka. Menariknya, buku ini berisi berbagai pertanyaan dan jawaban akan perbedaan perasaan, emosi, dan gejala-gejala kejiwaan lainnya.

Terapi jiwa ini disajikan dengan praktis yang bertujuan untuk merasakan hidup yang lebih bermakna, mencapai kesuksesan, dan berumur panjang. Setiap orang pasti pernah terluka, maka setiap orang juga berhak untuk sembuh dan berdamai atas luka yang telah lama ia derita.

2. 99 Tanda Orang Berbakat Kaya - William T.

Menjadi orang kaya, ternyata tidak bisa berdiri sendiri. Melainkan harus dibarengi dengan bakat-bakat lainnya agar menjadi kaya yang sebenarnya. Buku ini berisi 99 Tanda Orang Berbakat Kaya yang wajib dibaca para pemuda.

bukuBeli Sekarang!

Mandiri dan idealis adalah karakter utama pemilik zodiak Aquarius, yang dimana buku ini sangat cocok dibaca, karena tidak hanya fokus pada pengeluaran tapi dengan cara mengembangkan kebiasaan dan memahami bagaimana uang dapat bekerja.

Buku ini berisi berbagai kebiasaan sepele orang-orang kaya yang dapat membuka cara pandangmu akan cara mengelola uang yang baik. Selain itu, kamu juga bisa memahami cara mereka memandang sesuatu, cara berpikir, dan bertindak untuk temukan bakat menjadi kaya raya.

3. Seni Menyelesaikan Masalah -  Brian Adam

bukuBeli Sekarang!

Ada berbagai keputusan yang harus diambil dalam hidup, namun kadang kala keputusan menimbulkan masalah yang harus dipecahkan. Buku ini berisi panduan untuk menghadapi situasi apapun di dalam kehidupan. Khususnya bagi pemilik zodiak Aquarius, buku ini akan membuat kamu fokus pada solusi dan bukan pada masalah itu sendiri.

4. Learn To Be a Leader - Mentee Mentoring Leader HA IPB

bukuBeli Sekarang!

Perjalanan kepemimpinan bagi setiap orang tentu berbeda-beda, ada yang menemukan perjalanannya dari pengalaman atau dari inspirasi tokoh yang diidolakan. Buku ini menjadi bacaan segar bagi pemilik zodiak Aquarius karena ditulis oleh pemimpin-pemimpin hebat.

Buku ini berisi kisah perjalanan dalam menemukan sebuah makna kepemimpinan, belajar mendapatkan perspektif yang baru, dan belajar menemukan jati diri dalam sebuah kepemimpinan yang sarat akan makna.

Buku ini juga bisa kamu dapatkan dalam versi e-book di sini >>> Learn To Be a Leader

5. Kebebasan Finansial - Grant Sabatier

Uang tidak terbatas, tetapi waktulah yang terbatas. Sebagai sosok mandiri dan idealis, pemilik zodiak Aquarius harus memiliki kebebasan secara finansial. Buku ini bukan hanya berisi nasihat untuk mencapai kebebasan finansial, namun berisi berbagai cara untuk menjalani hidup dengan cara yang mudah dan cepat.

bukuBeli Sekarang!

Buku ini berisi topik-topik menarik, seperti menciptakan pendapatan sampingan yang menguntungkan, bisnis penuh waktu, menabung dan meninggalkan kesenangan sepihak, bernegosiasi demi hasil yang baik, hidup bebas, menghasilkan uang dalam setiap kondisi kita, menciptakan portofolio investasi yang sederhana, berpikir secara kreatif, dan beberapa topik-topik seru lainnya yang harus kamu ikuti tips dan triknya.

Buku ini juga bisa kamu dapatkan dalam versi e-book di sini >>> Kebebasan Finansial

6. Hidup Damai Tanpa Berpikir Berlebihan - Tsuneko Nakamura, Hiromi Okuda

Banyaknya tuntutan hidup yang harus kita lalui, adakalanya membuat kita kewalahan. Beberapa tuntutan ini membutuhkan kesabaran hingga diluar batas dan dibebani pikiran yang berlebihan.

bukuBeli Sekarang!

Buku terlaris dari Jepang ini memiliki solusi menarik akan kompromi perasaan dan kenyataan. Cara hidupnya yang memiliki kebiasaan melakukan hal baik sejak dari pikiran dan menerima diri apa adanya, sangat bermanfaat bagi pemilik zodiak Aquarius.

Beberapa diantaranya, seperti cara agar tidur nyenyak, menerima hal-hal kecil dan kebaikan, berpikir tidak selalu harus bahagia, perlunya menyerah sewaktu-waktu, jangan membebani sesuatu, serta jalin hubungan yang baik dengan orang lain.

Buku ini juga bisa kamu dapatkan dalam versi e-book di sini >>> Hidup Damai Tanpa Berpikir Berlebihan

7. Thinking, Fast and Slow - Daniel Kahneman

Daniel Kahneman merupakan salah satu penulis handal yang bukunya harus kamu baca, khususnya bagi pemilik zodiak Aquarius yang super idealis. Gagasannya berdampak mendalam dan luas di berbagai bidang termasuk ekonomi, pengobatan, dan politik. Dalam buku yang sangat dinanti-nantikan ini, Kahneman menjelaskan dua sistem yang dapat mendorong kita dalam berpikir.

bukuBeli Sekarang!

Kahneman menuliskan caranya mendeskripsikan kekurangan dan bias yang dimiliki oleh berpikir cepat, serta mengungkapkan dampak kesan intuitif pada pikiran dan perilaku kita. Dengan mengetahui cara kedua sistem, yaitu sistem berpikir pelan dan sistem berpikir cepat, hal ini akan membentuk penilaian dan keputusan kita tentang prediksi bahagia, kepercayaan strategi korpora, dan tantangan risiko ditempat kerja.

Buku ini juga bisa kamu dapatkan dalam versi e-book di sini >>> Thinking, Fast and Slow

8. The Moment of Lift - Melinda Gates

Selama 20 tahun terakhir, Melinda Gates telah menjalankan misi demi menemukan solusi bagi orang-orang yang ditinggalkan. Sepanjang perjalanan ini, satu hal yang ditekankan Melinda Gates yaitu jika Anda ingin mengangkat masyarakat, maka Anda harus berhenti menekan perempuan. Inilah cara ampuh untuk memberikan lebih banyak kesempatan untuk mengubah dunia.

bukuBeli Sekarang!

Melalui buku yang  menyentuh hati dan memikat ini, Melinda Gates menuliskan berbagai inspirasi berharga dari orang-orang inspiratif yang ia temui selama bekerja dan bepergian ke seluruh dunia.

Beberapa cerita mungkin akan membuat pembaca merasa sangat emosional, tetapi cerita-cerita yang lainnya juga mampu melambungkan harapan. Kisah-kisah di antaranya berupa pembangunan sekolah, penyelamatan hidup, mengakhiri perang, memberdayakan anak perempuan, dan mengubah budaya.  

9. Gadis Kretek - Ratih Kumala

Gadis Kretek bukan hanya kisah yang menceritakan tentang cinta dan pencarian jati diri para tokohnya. Melalui latar Kota M, Kudus, Jakarta, dari periode penjajahan Belanda hingga kemerdekaan, Gadis Kretek akan membawa pembaca berkenalan dengan perkembangan industri kretek di Indonesia yang kaya akan wangi tembakau dan sarat dengan aroma cinta.

bukuBeli Sekarang!

Buku ini wajib dibaca bagi para Aquarius karena berisi teka-teki menarik, kisahkan pak Raja yang saat sedang sekarat, ia memanggil satu nama perempuan yang bukan istrinya bernama Jeng Yah. Sang istri yang terbakar api cemburu segera berpacu dengan malaikat maut bersama ketiga anaknya untuk pergi ke pelosok Jawa dan mencari Jeng Yah.

Perjalanan itu bagai napak tilas bisnis dan rahasia keluarga. Ketiga anaknya yang bernama Lebas, Karim, dan Tegar bertemu dengan pelinting tua dan menguak asal-usul Kretek Djagad Raja hingga menjadi kretek nomor 1 di Indonesia. Lebih dari itu, ketiganya juga mengetahui kisah cinta ayah mereka dengan Jeng Yah, yang ternyata adalah pemilik Kretek Gadis, kretek lokal Kota M yang terkenal pada zamannya.  

Buku ini juga bisa kamu dapatkan dalam versi e-book di sini >>> Gadis Kretek

10. Laut Bercerita - Leila S. Chudori

Pemilik bintang Aquarius yang tidak mudah menyerah dan memiliki begitu banyak rintangan namun selalu berhasil untuk menghadapinya, memang sangat direkomendasikan untuk membaca buku ini, yang mengisahkan tentang persahabatan, cinta, dan keluarga, yang tidak akan pernah tenggelam ditelan oleh waktu.

bukuBeli Sekarang!

Buku yang menerima penghargaan S.E.A Write Award tahun 2020 ini memuat kisah pilu akan tragedi penghilangan aktivis muda. Dengan berlatar waktu pada tahun 90-an dan 2000, mampu membuat kamu kembali ke masalalu, dengan fakta yang ada pada era reformasi 1998.

Melalui riset wawancara secara langsung kepada para korban yang berhasil kembali dan kerabat korban yang kehilangan, novel historical fiction ini memang terasa benar-benar nyata akan sebuah perjuangan yang sesungguhnya.

Buku ini juga bisa kamu dapatkan dalam versi e-book di sini >>> Laut Bercerita


Baca juga: 10 Rekomendasi Buku untuk Si Capricorn Sejati


Gimana nih para pemilik zodiak Aquarius? Kamu sudah tahu mau baca buku yang mana dahulu? Yuk, langsung dibaca karena semua buku-buku rekomendasi ini bisa kamu dapatkan di Gramedia.com!

Kamu mau tahu rekomendasi buku yang cocok untuk zodiak lainnya? Tenang, kamu bisa temukan berbagai zodiak, lengkap dengan rekomendasi bukunya di sini >>> Rekomendasi Buku Berdasarkan Zodiak

Gramedia.com juga masih punya banyak diskon spesial buat kamu. Buruan cek semua promonya di bawah ini.

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!

Kini belanja di Gramedia.com bisa dikirim dan diambil dari beberapa toko Gramedia yang terdekat dari rumahmu juga, lho. Belanja jadi makin asyik, tanpa ribet, hemat ongkir, dan cepat sampai rumah!

warehouse

Sumber foto header: freepik.com


Enter your email below to join our newsletter