Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Gramedia Online Bookfair di Tokopedia: Diskon 70% hingga Flash Sale Non-stop!

Gramedia Online Bookfair di Tokopedia: Diskon 70% hingga Flash Sale Non-stop!

Grameds, pasti banyak di antara kamu yang suka belanja online, kan? Kabar gembira buat kamu, nih! Karena lagi ada promo online bookfair bagi para pecinta buku dan penggemar literasi! Yipiiii🥳

Siap-siap, ya, Grameds, kamu bakal memulai perburuan buku murah di Gramedia Online Bookfair Tokopedia. Periode promo ini gak berlangsung lama alias berlangsung mulai tanggal 21 Maret hingga 28 Maret 2024. Walaupun sebentar, diskonnya gak main-main, loh!💰

Makanya, Gita mau ingatkan Grameds buat bersiap menikmati berbagai buku dengan diskon hingga 90%, berburu flash sale, pantengin special launch buku baru, dan menjadikan ini sebagai kesempatan sempurna untuk memperluas koleksi literatur kamu tanpa harus menguras kantong🤑

Penasaran sama promo-promonya? Siapin buka akun Tokopedia kamu dan cek selengkapnya di bawah, yuuuk!👇

Diskon Buku 70% hingga 90%

Promo pertama yang wajib kamu nikmati di periode promo ini adalah diskon buku hingga 70%! Nikmati diskon hingga 70% untuk berbagai macam buku dari berbagai genre. Mulai dari fiksi, non-fiksi, buku self-help, hingga novel fantasi. Pastinya selalu ada promo menarik di Gramedia Online Bookfair ini!

Pppstt, ada juga diskon buku-buku pilihan hingga 90% juga, loh!

GramediaCek di Sini!

Flash Sale Hebat Hingga 3x Sehari

Buat kamu yang suka berburu flash sale, siap-siap juga, ya! Karena selalu ada flash sale buku di Gramedia Official Store di Tokopedia🤩 NON-STOP alias sebanyak tiga kali sehari. Nih, Gita spill jadwal-jadwal flash sale yang perlu kamu catat🤭

Pagi (03.00 - 06.00)

Gramedia ngertiin kamu yang suka scrolling HP sembari sahur di bulan puasa ini, hihi. Untuk itu, kamu wajib pantengin flash sale pagi hari. Terutama buat kamu yang belum tidur karena sahur atau yang baru bangun pagi, hehe. Catat jamnya, ya, dari jam 3 pagi hingga 6 pagi kamu bisa ikutin flash sale murah!

Siang (06.00 - 18.00)

Gak sempat ikut flash sale pagi-pagi? Tenanggg, masih ada flash sale siang di jam istirahat kamu, xixixi🤭 Kuy, manfaatkan waktu istirahat siang kamu buat pantengin flash sale di siang hari. Rentang waktunya juga longgar, kok, dari jam 6 pagi hingga 6 sore kamu bisa scroll buku-buku murah incaranmu sepuasnya!

Malam (18.00 - 00.00)

Kan sudah Gita bilang, flash sale-nya non-stop, hehe. Selain pagi dan siang, kamu juga masih bisa ikut flash sale malam dari jam 6 sore hingga 12 malam. Di tiap flash sale, kamu bisa mengincar berbagai genre buku berbeda mulai dari novel menarik hingga non-fiksi populer, semua dengan harga yang menggiurkan.

Special Launch yang Gak Boleh Dilewatin!

Selain diskon buku dan flash sale, pastikan kamu juga gak melewatkan special launch eksklusif dari beberapa judul buku yang ada di Gramedia Online Bookfair ini. Penasaran bukunya apa? Gita spill di bawah, ya!

Komunikasi Chill

Non-fiksi yang satu ini diterbitkan oleh grup m&c! Berisi sejumlah tips dan trik sehari-hari untuk memperkaya keterampilan komunikasi Grameds.

GramediaCek di Gramedia.com!

Keterampilan komunikasi adalah salah satu skill terpenting di era ini. Mau jadi content creator, entertainer, enterpreneur, atau apapun cita-citamu kelak, semua memerlukan komunikasi yang lancar dan babas hambatan. Sayang, enggak semua orang menguasai teknik berkomunikasi yang efektif. Enggak sedikit pula yang takut bicara atau tampil di depan publik. Buku ini hadir dengan tips & trik praktis yang bisa dipakai sehari-hari.

Selain bisa kamu lihat launch-nya di Gramedia Online Bookfair, Gramedia.com juga bisa kamu akses untuk membeli bukunya, loh. Caranya klik gambar di bawah, yaa!

Paracosm D'arte

Kalau yang satu ini adalah fiksi novel, Grameds. Ditulis oleh Rachma Nindyasari. Novelnya bercerita tentang The Capital yang merupakan sebuah perusahaan jasa yang didirikan oleh keluarga Bastaraja dan bergerak di bidang transportasi, pendidikan, hingga event management.

Berbeda dari perusahaan biasa, tidak sembarang orang dapat menjadi klien dari The Capital. Untuk bisa menjadi pengguna jasa perusahaan swasta tersebut, mereka harus mendapatkan undangan khusus dari The Capital dengan syarat-syarat tertentu.

GramediaCek di Gramedia.com!

Paracosm D'arte atau lebih dikenal sebagai Parade merupakan salah satu departemen aktif di The Capital. Tugas mereka berbeda dari perusahaan biasa, tidak sembarang orang dapat menjadi klien dari The Capital. Untuk bisa menjadi pengguna jasa perusahaan swasta tersebut, mereka harus mendapatkan undangan khusus dari The Capital dengan syarat-syarat tertentu.a adalah melayani para klien dalam urusan penyelenggaraan acara formal maupun non-formal.

Nah, sama seperti Komunikasi Chill, kamu juga bisa akses pembelian novel ini di Gramedia.com, loh🤩

My Hero Academia Volume 27

Bagi para penggemar komik, yang satu ini gak boleh dilewatin. Bakal ada special launch My Hero Academia volume terbaru yaitu volume 27! Di volume ini rencana penyerbuan besar-besaran para hero akan segera dimulai! Waktu yang begitu panjang, yang kuhabiskan untuk menyusup sampai sekarang, semuanya hanya demi saat ini!

GramediaCek di Gramedia.com!

Para hero harus berhasil membekuk Paranormal Liberation Front! Tokoh utama kita akan terbang lebih cepat demi bisa menjadi seperti hero yang ia kagumi sejak kecil, demi semuanya!

Selain bisa pantengin launch-nya di Tokopedia, kamu pun bisa beli volume ini di Gramedia.com. Ingat, yaa, caranya gampang banget, tinggal klik gambar di bawah😝


Baca Juga: Deretan Komik Horor Karya Junji Ito, Si Spesialis Kisah Creepy


Nah, itu dia sejumlah informasi promo yang gak boleh kamu lewatkan. Jangan sampai kamu lewatkan kesempatan menarik untuk memperkaya koleksi literasi kamu dengan diskon fantastis, flash sale non-stop, dan peluncuran buku eksklusif.

Cepat-cepat tandai kalendermu dan siapkan diri kamu untuk merasakan betapa murahnya belanja di Gramedia Online Bookfair di Tokopedia mulai dari tanggal 21 Maret hingga 28 Maret 2024, ya, Grameds!

Selamat berburu buku murah! Jangan lupa juga untuk lihat penawaran spesial dari Gramedia.com hanya untuk kamu. Cek promonya di bawah ini yang bisa kamu gunakan agar belanja jadi lebih hemat! ⤵️

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!


Sumber gambar header: Dok. Gramedia

Penulis: Shaza Hanifah


Enter your email below to join our newsletter