8 Buku Best Seller Februari 2019

8 Buku Best Seller Februari 2019

. 3 min read

Untukmu yang sedang mencari buku anak, buku self improvement, atau pun novel baru untuk bacaanmu selanjutnya, tak perlu bingung.

Gramedia.com akan memberikan sederet buku yang telah menjadi best seller pada Februari lalu. Berikut daftar lengkap, delapan bukunya.

8. Wiped Clean Smart Card Barbie: Alphabets

Buku

Mengenal huruf tentu akan lebih menyenangkan dengan karakter favorit bukan? Bersama Barbie, Wiped Clean Smart Card Barbie: Alphabets akan membuat pengalaman belajar si kecil menjadi lebih menyenangkan.

Buku ini juga dilengkapi dengan spidol dan kartu yang dapat ditulis dan dihapus. Metode interaktif ini bisa jadi cara yang tepat agar anak dapat lebih mudah memahami apa yang dipelajari.

7. #YukBelajarSaham untuk Pemula

Buku

#YukBelajarSaham untuk Pemula akan menjadi permulaan yang baik untukmu yang tertarik dengan dunia investasi. Buku ini akan memberikan wawasan umum dan juga praktikal.

Mulai dari mengetahui mengapa investasi saham itu penting, bagaimana cara menjadi pemilik sebuah perusahaan, prosedur dalam mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), sampai pertimbangan jika ingin investor atau trader.


Baca juga: 8 Buku Biografi Best Seller Februari 2019


6. Tall Book: 123 Pertamaku

Buku

Belajar dengan si kecil harus menjadi satu hal yang menyenangkan agar tidak menjadi beban untuk mereka.

Tall Book: 123 Pertamaku menjadi salah satu buku yang dirancang agar pengalaman belajar si kecil tidak membosankan karena banyaknya aktivitas yang bisa dikerjakan, juga design buku yang menarik dan penuh warna.

5. Wiped Clean Card: Belajar Huruf Hijaiyah itu Asik!

Buku

Satu lagi buku dari seri Wiped Clean Card yang menjadi best seller dan kali ini akan mempelajari tentang Huruf Hijaiyah.

Dengan Wiped Clean Card : Belajar Huruf Hijaiyah itu Asik! Mengajak si kecil untuk mengenal cokal pendek dan panjang, juga berlatih menulis hijaiyah yang akan menjadi lebih menyenangkan.

4. Tall Book: ABC Pertamaku

Buku

Selain belajar angka, seri Tall Book: ABC Pertamaku yang akan mengajarkan si kecil mengenal huruf juga turut menjadi best seller.

Buku ini akan menjadi buku pengajaran pertama yang menyenangkan bagi anak karena konsep yang penuh warna dan gambar yang akan menjadi daya tarik tersendiri bagi si kecil.


Baca juga: 10 Buku Self Improvement Best Seller Februari 2019


3. Nonversation

Buku

Pernah terjebak dalam hubungan friendzone? Atau mungkin sedang terjebak dalam hubungan semacam itu? Buku terbaru dari Valerie Patkar ini mungkin akan menjadi relate sekali dengan apa yang sedang kamu rasakan.

Nonversation akan menceritakan kerumitan kisah cinta antara Thalea, Dirga, dan Trian. Kisah ketiganya dijamin akan menguras emosi pembaca.

2. Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat

Buku

"Kunci untuk kehidupan yang baik bukan tentang memedulikan lebih banyak hal; tapi tentang memedulikan hal yang sederhana saja, hanya peduli tentang apa yang benar dan mendesak dan penting."

Buku dengan judul asli The Subtle Art of Not Giving a Fck: A Counterintuitive Approach to Living a Good Life ini cocok untuk membantu para overthinker agar bisa lebih baik dalam memrioritaskan hal-hal untuk dipikirkan agar kepala tidak kelebihan muatan.

1. Rahasia Magnet Rezeki (Edisi Revisi)

Buku

Nah kini tibalah kita pada buku best seller no 1 Februari 2019, yang juga menjadi jawara pada Januari lalu. Sebuah buku ajaib yang akan membawa kita pada sudut pandang bahwa segala hal merupakan “energi”.

Dalam diri seseorang terkumpul energi baik yang merupakan magnet dari rezeki yang kita dapatkan. Namun seringkali kita belum maksimal mengelola energi baik yang kita miliki, dan Rahasia Magnet Rezeki akan menjadi jalan keluar untuk berbenah energi dalam diri.


Itu dia delapan buku yang menjadi best seller pada Februari 2019. Jika menemukan buku yang diinginkan, check out segera bukunya di Gramedia.com, ya!