Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

8 Alasan Asyiknya Baca E-book di Gramedia Digital

8 Alasan Asyiknya Baca E-book di Gramedia Digital

Gramedia hadir dalam bentuk digital!

Sekarang di Gramedia, kamu tidak hanya bisa membeli buku cetak lho, tapi juga bisa membeli versi e-book atau buku digital! Selain anti rusak dan lebih ramah lingkungan, e-book juga menjadi andalan karena mudah dibawa ke mana saja dan dapat dibaca kapan saja.

Dari beragam aplikasi yang menyediakan buku digital, Gramedia Digital menjadi salah satu platform yang memberikan pengalaman menyenangkan dalam membaca e-book.

Buat kamu yang sudah merasakan nyamannya membaca e-book, simak dulu nih 8 alasan kenapa kamu harus membaca e-book dari Gramedia Digital.

1. Koleksi Buku Terlengkap

Salah satu keunggulan dari Gramedia Digital adalah memiliki konten buku yang lengkap, dan juga ditunjang dengan kategori terlengkap, karena telah bekerja sama dengan hampir seluruh penerbit di Indonesia.

Saat ini koleksi buku di Gramedia Digital tersedia lebih dari 45 ribu judul buku. Masih ragu dengan seberapa lengkapnya?

2. Stay Updated

Bicara soal tren, Gramedia Digital jawabannya. Beragam koleksi e-book di Gramedia Digital selalu update dengan perkembangan buku-buku terbaru. Bahkan tidak jarang, versi e-book akan lebih dulu terbit dibandingkan cetaknya.

Hm, pastinya kalian ingin buru-buru membaca buku incaran kan?


Baca juga: Tips Membaca E-book Agar Lebih Nyaman


3. Aplikasi User Friendly

Buat kamu yang belum mengunduh aplikasi Gramedia Digital, aplikasinya telah tersedia di App Store dan juga Play Store. Dengan tampilan yang lebih user friendly dan selalu di-update secara berkala, membaca pun jadi lebih nyaman.

Aplikasi Gramedia Digital memungkinkan kamu untuk membaca e-book bahkan pada saat offline sekali pun.

4. Tersedia Konten Lokal

Tak hanya buku-buku dari luar negeri, koleksi buku-buku dari dalam negeri pun juga tersedia di sini. Gramedia Digital juga menyediakan konten e-magazine dan e-newspaper.

So, buat kalian yang sudah mulai sulit untuk mencari majalah, koran, atau tabloid kesayangan, Gramedia Digital bisa jadi solusinya.

5. Bekerja Sama dengan Beragam Penerbit

Saat ini Gramedia Digital telah bekerja sama dengan lebih dari 800 penerbit baik dari Indonesia maupun luar negeri, jadi mustahil banget buku yang kamu cari nihil di kolom pencarian.

6. Buku Terbitan Luar

Kamu lebih suka baca buku berbahasa Inggris? Atau buku incaranmu terbitan luar negeri? Jangan khawatir, karena buku-buku terbitan luar juga tersedia di Gramedia Digital.


Baca juga: Beralih Baca E-book? Ini 7 Manfaat yang Perlu Kamu Tahu


7. Konten yang Kredible dan Tepercaya

Jangan sampai uang terbuang karena informasi dalam e-book kurang akurat. Di Gramedia Digital, segala informasi yang kamu dapat bisa dipastikan valid karena telah bekerja sama dengan penerbit dan berbagai media lain yang akurat dan tepercaya.

8. Promo Menarik

Gramedia Digital selalu memberikan penawaran menarik untuk kamu yang senang membaca e-book. Tak hanya harganya yang ramah di kantong, Gramedia Digital juga sering memberikan promo-promo menarik.

Belum lagi, kalian bisa mendapatkan e-book dengan harga yang 2 hingga 3 kali lebih murah dibanding buku fisiknya.


Masih ragu untuk baca e-book? Cari tahu dulu keuntungan yang bisa kamu dapat kalau baca e-book. Setelah itu, jangan lupa download aplikasi Baca Ebooks di Gramedia Digital ya, Grameds!


Meutia Ersa Anindita

Meutia Ersa Anindita

Content Writer for Gramedia.com

Enter your email below to join our newsletter