Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

10 Rekomendasi Buku untuk si Aries yang Super Jujur

10 Rekomendasi Buku untuk si Aries yang Super Jujur

Aries merupakan zodiak pertama dalam astrologi yang berada pada 30 derajat bujur langit. Jika dilihat dari arah bawah zodiak tropis, maka matahari transit di rasi ini umumnya dimulai pada tanggal 20 Maret sampai dengan 20 April setiap tahunnya.

Memiliki kepribadian yang kuat membuat bulan pertama di Kalender Persia ini mempunyai karakter yang selalu semangat dan membawa begitu banyak energi positif bagi orang-orang di sekitarnya.

Zodiak ini juga dikenal memiliki sikap jujur, optimis, motivator, dan pemberani. Aries kerap dijadikan patokan sebagai zodiak yang paling jujur dari sebelas zodiak lainnya, tapi banyak juga yang beranggapan bahwa sifat kejujuran yang dimilikinya bisa menjadi bumerang bagi dirinya sendiri.

Sesorang yang dekat dengan Aries mungkin bisa menghargai semua sifat kejujurannya. Apalagi, menjadi jujur adalah hal yang langka dan menjadikan Aries sebagai orang yang paling dihargai atas kejujurannya itu, namun pada nyatanya tidak selamanya kejujuran merupakan jalan yang terbaik yang harus dilakukan. Ada kalanya sesekali berbohong untuk menghargai perasaan sesama juga patut dilakukan.

Berikut Admin rekomendasikan buku-buku yang wajib dibaca dan dikoleksi untuk kamu yang berzodiak Aries yang super jujur, agar kamu bisa belajar untuk berhati-hati dalam mengungkapkan setiap kejujuran yang ada dalam benakmu.

10 Rekomendasi Buku untuk Aries yang Super Jujur

1. Bicara Itu Ada Seninya - Oh Su Hyang

Berbicara yang baik itu perlu dilakukan, dan ternyata berbicara juga ada seninya. Oleh karenanya, Oh Su Hyang menulis buku ini untuk meningkatkan kemampuan diri dalam mempelajari berbagai teknik komunikasi, persuasi, dan negosiasi dengan baik.

bukuBeli Disini!

Buku ini penting dibaca pemilik zodiak Aries yang selalu mengutamakan kejujuran, bahwasanya perlu diketahui jika sebuah ucapan yang bisa disebut baik adalah yang bisa menggetarkan hati dan menghargai sesama tanpa melukainya.

Untuk mencapai tujuan komunikasi, persuasi, dan negosiasi, kamu harus mengetahui metode komunikasi yang efisien. Buku ini bisa dibaca untuk semua kalangan agar dapat dimengerti oleh siapa saja. Menariknya, buku ini juga memiliki berbagai kisah dari orang-orang terkenal yang berbagi rahasia cara berkomunikasi dengan baik.

Buku ini juga bisa kamu dapatkan dalam versi e-book di sini >>> Bicara Itu Ada Seninya

2. Cara Berbicara kepada Setiap Orang dalam Setiap Situasi - Emma Sargent, Tim Fearon

Beberapa dari kita mungkin ada yang merasa kurang yakin berada dalam beberapa situasi seperti pada saat berada di dalam sebuah pesta, berbicara di hadapan audiensi, menghadiri sebuah acara sosial, maupun hanya bertatap muka.

bukuBeli Disini!

Buku ini memberi tahu cara untuk memasuki setiap situasi, berapapun jumlah atau apapun level orang yang terdapat di dalamnya, harus dilakukan dengan penuh percaya diri. Dalam buku ini pembaca akan mengetahui strategi
untuk selalu tenang dan terkendali dalam suatu acara, ide untuk mengawali percakapan, dan tip untuk menjaga agar percakapan berjalan lancar.

Selain itu, menariknya buku ini juga baik dibaca bagi pemilik zodiak Aries, karena memiliki tips cara menjalin rasa empati dengan setiap orang, berbagai teknik mengatasi hambatan, dan cara mengatasi kecanggungan di segala situasi.

3. Seni Berbicara kepada Siapa Saja, Kapan Saja, dan di Mana Saja - Larry King, Bill Gilbert

bukuBeli Disini!

Buku ini mampu membuat pembaca dengan yakin menyampaikan segala percakapan dengan tepat dan penuh keyakinan. Buku ini mampu membuat para Aries belajar untuk mengetahui cara menyampaikan pesan paling efektif dalam situasi apapun. Hal ini akan membuat para pemilik zodiak aries dapat berbicara dengan lebih baik dan menikmatinya.

Buku ini juga bisa kamu dapatkan dalam versi e-book di sini >>> Seni Berbicara kepada Siapa Saja, Kapan Saja, dan di Mana Saja

4. The Art of Speaking - Nurla I.A.

Mungkin kamu pernah menemui seseorang yang cara bicaranya sama sekali tidak menyenangkan. Tema pembicaraan tidak terstruktur, kalimatnya amburadul dan malah terkesan meremehkan lawan bicaranya, hingga memotong dan mendominasi pembicaraan tanpa menghargai lawan bicara. Menghadapi orang-orang seperti itu tentu saja terasa sangat menjengkelkan.

bukuBeli Disini!

Kita semua tentu tidak ingin dikenal sebagai orang yang memiliki cara komunikasi yang buruk di depan orang lain. Khususnya bagi pemilik zodiak Aries, kita harus bisa membuat lawan bicara kita menjadi senang, betah, mau menerima pendapat kita dengan hati yang lega tanpa merasa digurui dan diremehkan.

Buku ini menyajikan bagaimana melakukan pembicaraan yang menakjubkan, membuat semua orang terpukau dan kagum, kapan pun dan di mana pun. Dengan mempelajari teknik-teknik berbicara menakjubkan, kamu akan mudah berkomunikasi dengan orang lain, baik dalam situasi publik maupun dalam keseharian.

5. The Power of Talk and Body Language - Abhicandra YS.

Sebagian orang beranggapan bahwa berbicara itu persoalan mudah dan tidak perlu dipelajari, namun perlu kamu ketahui bahwa berbicara bisa sangat mudah ketika cara pandang kita lebih positif.

bukuBeli Disini!

Berbicara secara verbal saja belum cukup, sebab kita juga harus melatih kemampuan bahasa tubuh agar memperkuat pesan yang akan kita sampaikan. Bagaimana cara kita berdiri, cara kita duduk, menggerakkan anggota badan, dan bagaimana memberi isyarat, itu penting untuk dipelajari dan ditingkatkan.

Buku ini memberikan pelajaran khususnya bagi para pemilik zodiak Aries untuk memahami cara praktis menaklukkan orang lain di setiap situasi, dengan kemampuan berbicara dan bahasa tubuh dengan kualitas berbicara serta bahasa tubuh yang baik.

6. Bicaralah yang Baik Atau Diamlah! - Iqro Firdaus

Bicaralah yang baik atau diamlah, merupakan kalimat yang tampak sederhana tetapi sebenarnya sarat akan makna. Sebab, lisan ibarat pedang bermata dua, lisan kita bisa membunuh tanpa harus melukai, melumpuhkan tanpa perlawanan fisik. Oleh sebab itu, jika kita tidak mampu mengendalikan lisan secara baik maka ketajamnya sangat bisa untuk melukai orang lain.

bukuBeli Disini!

Buku ini harus dipahami para pemilik zodiak Aries tentang segala hal seputar kriteria berkata yang baik. Bahkan, uraian tentang cara berbicara yang baik dalam keadaan marah atau benci pun dikupas secara renyah di dalam buku ini.

7. Basa Basi yang Tak Basi - Nopitasari

bukuBeli Disini!

Buku ini akan memberikan berbagai tips dan solusi kepada para pemilik zodiak Aries agar bisa menghadapi basa-basi yang terasa begitu menjengkelkan, dan menaklukannya tanpa menyakiti orang lain, karena pada nyatanya basa-basi tidaklah begitu basi.

8. Love for Imperfect Things - Haemin Sunim

Ketika kita sudah bisa mencintai diri sendiri, dunia akan mulai melihat bahwa kita memang layak untuk dicintai. Setiap orang sama-sama masih baru pertama kali hidup dunia, maka tidak ada yang sempurna di dunia ini, dan itu bukan alasan bagi kita untuk menghindari cinta kepada dunia, kepada sesama manusia, bahkan kepada diri sendiri.

bukuBeli Disini!

Buku ini menawarkan para pemilik zodiak aries akan kenyamanan batin, dorongan semangat, dan kebijaksanaan sehingga kita bisa belajar mencintai diri kita, hidup kita, dan semua orang yang ada di dalamnya.

Pada dasarnya, ketika kita memperlakukan diri sendiri dengan penuh kasih sayang, empati, dan pengampunan, kita juga belajar memperlakukan orang lain dengan hal yang sama. Hal ini akan membuat kita bisa menjalin hubungan hubungan yang lebih dalam dengan orang lain, bangkit dari keterpurukan, menghadapi rasa sakit dan sedih, mendengarkan dengan lebih saksama, serta mengekspresikan diri.

9. Kiat-Kiat Kehidupan - Deddi Nordiawan

Buku setebal 230 halaman full color ini memiliki beragam kiat praktis dalam menjalani kehidupan menjadi lebih menyenangkan, berbuah kesuksesan, dan hidup dilingkupi dengan keberkahan.

bukuBeli Disini!

Bukan hanya di khususkan bagi pemilik zodiak Aries, buku ini cocok dijadikan sebagai bacaan pribadi untuk berbagai nilai kehidupan menyenangkan dengan berjalan mudah penuh kesuksesan. Semuanya selalu ada kesempatan untuk mewujudkannya jika kita mengetahui kiat-kiat dalam menghadapi segala perkara yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari.

10. Book of Habit - Agung Gunawan

Buku ini bukan bermaksud menunjukkan kesalahan seseorang, melainkan berisi tentang cara memahami perilaku negatif dan cara membangun kebiasaan positif untuk membantu para pemilik zodiak Aries agar bisa mengatasinya.

bukuBeli Disini!

Buku ini membahas banyak hal dalam waktu singkat, pembaca akan diajak membongkar mitos umum yang dimiliki banyak orang tentang pengembangan kebiasaan, seperti bagaimana melepaskan diri dari kebiasaan buruk untuk hidup yang lebih baik.


Baca juga: 10 Rekomendasi Buku untuk si Pisces yang Penuh Imajinasi


Bagaimana? Kamu sudah tahu mau baca buku yang mana dahulu? Yuk, langsung dibaca karena semua buku-buku rekomendasi ini bisa kamu dapatkan di Gramedia.com!

Kamu mau tahu rekomendasi buku yang cocok untuk zodiak lainnya? Tenang, kamu bisa temukan berbagai zodiak, lengkap dengan rekomendasi bukunya di sini >>> Rekomendasi Buku Berdasarkan Zodiak

Gramedia.com juga masih punya banyak diskon spesial buat kamu. Buruan cek semua promonya di bawah ini!

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!

Kini belanja di Gramedia.com bisa dikirim dan diambil dari seluruh toko Gramedia di Indonesia, lho. Belanja jadi makin asyik, tanpa ribet, hemat ongkir, dan cepat sampai rumah!

warehouse

Sumber foto header: freepik.com


Enter your email below to join our newsletter