Go-Givers Sell More

entity.title.trim()
Penerbit: Portfolio

Go-Givers Sell More

Sukses dengan buku pertamanya, The Go-Giver, Bob Burg dan John David Mann menerbitkan buku keduanya berjudul Go-Givers Sell More. Lima Hukum Kesuksesan yang Tertinggi yang ditulis pada buku sebelumnya, diulas lebih mendalam pada buku ini.

Buku ini juga mengutip karakter-karakter dari The Go-Giver-Pindar, Joe, Nicole, Ernesto, Debra, dan lain-lain. Dengan menerapkan Lima Hukum yang Tertinggi, buku ini dapat memengaruhi kesuksesan dalam penjualan. Tidak hanya dalam penjualan, tetapi dapat memengaruhi kesuksesan dalam pertemanan, pernikahan, keluarga, dan organisasi besar mau pun kecil.

Umumnya, proses penjualan tradisional adalah sebuah rentetan peristiwa yang spesifik dan terkontrol: calon pelanggan ? mengkualifikasi ? bercerita ? menghasilkan keberatan-keberatan ? penutupan ? tindak lanjutan ? memberikan servis pelanggan Go-Givers Sell More, mengambil sebuah pendekatan yang berbeda.

Dalam pandangan kita, proses penjualan menjadi seperti ini: menciptakan nilai ? menyentuh kehidupan orang ? mambangun jaringan ? menjadi nyata ? tetap terbuka Kebenaran mengenai penjualan adalah bukan mengenai produk yang Anda jual, juga bukan mengenai diri Anda-namun tentang orang lain.

  • Stok Tidak Tesedia