• Unknown Author

yess! / ED 04 2013

entity.title.trim()
Penerbit: Aneka Yess
  • Unknown Author

yess! / ED 04 2013

Yep! Sekarang aku sebagai perwakilan YESS! Magz sedang bertugas di Seoul, Korea dalam rangkaian K- Pop Tour bareng pemenang Jingle Dance Competition Permen Kis. Cerita perjalanannya akan ku-share edisi depan. Psst kami juga bareng boyband XO_IX lho yang merupakan the fi rst Indonesian boyband yang manggung di Korea. Cihuy! Liputan lengkapnya juga ada di www.yess-online.com ya.



Karena edisi ini edisi Valentine, allow me to share a picture dari atas N Seoul Tower. N Seoul Tower adalah menara komunikasi dan observasi yang tertinggi di kota Seoul. Lokasinya ada di atas Namsan Mountain. Nah di N Seoul Tower ini, ada sebuah monumen cinta yang super unik. Nggak terlalu fantastis atau bombastis tapi yang jelas romantis.



Dari kejauhan, pagar yang mengelilingi Seoul Tower terlihat begitu warna-warni. Ternyata setelah dilihat lebih dekat, yang membuat pagar tampak warna-warni adalah ribuan atau bahkan ratusan ribu gembok dan casing bekas HP atau Android segala warna dan rupa yang dikaitkan pada pagar. Gembok dan casing tersebut dituliskan nama atau inisial pasangan-pasangan dari seluruh dunia. Katanya sih, bila sudah mengaitkan nama ke puncak tertinggi di Seoul, maka cinta pasangan yang namanya ditulis akan abadi dan damai. Aaaww so sweet….



Menurut survey yang dilakukan Seoul Metropolitan Government, kegiatan mengaitkan gembok merupakan kegiatan yang paling dinanti dan disukai oleh lebih dari 2000 turis asing yang berkunjung ke kota Seoul. Walaupun simple, tapi simbol cinta di kota Seoul ini benar-benar menggambarkan betapa cinta masih menjadi topik hangat dan diminati oleh semua orang.



Kalau kata The Beatles "All you need is love…" YESS! cinta itu membuat hidup semakin bewarna. Nggak cuma cinta sama lawan jenis lho, cinta ortu, siblings dan juga sahabat. Tapi sebagai remaja, kita jangan kebanyakan galau soal pacaran. For fun aja. Yang penting cinta diri sendiri, orang tua, kakak adik dan sahabat-sahabat kita yang harus kita jaga. Walaupun nggak harus menggembok cinta kita di pagar N Seoul Tower tapi kita harus yakin bahwa kalau cinta kita tulus maka akan abadi dan damai selamanya.



Apakah aku ikut meramaikan serunya warna-warni gembok dan casing di N Seoul Tower? Tentunya. Kalau berkesempatan kesana, cari ya casing Blackberry dengan tulisan "Adiba Love Lee Min Ho Forever" Hahahhahah ngarep benerrrrrr…..



Good luck and stay safe Pals.See you next edition.

  • Stok Tidak Tesedia