• Unknown Author

Renungan Wanita / JAN 2014

entity.title.trim()
Penerbit: Maranatha Krista Media
  • Unknown Author

Renungan Wanita / JAN 2014

WANITA, terimakasih untuk segala doa dan dukungan Anda kepada Renungan WANITA selama lebih dari 12 tahun ini. Kami merasakan sungguh di dalam alam roh bahwa kami menerima dukungan doa yang luar biasa dari banyak orang. Tak jarang kami merasakan kondisi yang sangat berat dalam proses pembuatan naskah, pendistribusian hingga ke toko-toko. Namun, kami tetap berseru hanya kepada Tuhan. Keyakinan kami hanya satu. Jika Tuhan sendiri yang telah menghendaki, maka Tuhan akan memberikan kekuatan pada kami.



Demikian pula yang seharusnya menjadi pemikiran dan ketetapan hati kita, WANITA. Mungkin kita sedang berada persimpangan jalan saat ini namun kita tidak dapat melakukan apa pun karena banyak hal yang merintangi kita. Tetap berseru kepada Tuhan, WANITA. Tidak ada satu pun atau seorang pun di dunia ini yang dapat meluputkan kita dari bahaya serta menyertai kita dalam kemenangan, kecuali TUHAN saja.



WANITA, hingga hari ini Renungan WANITA dapat terbit karena kehendak TUHAN serta dukungan doa Anda semua. Terimakasih. Selama tahun baru…

  • Stok Tidak Tesedia