• Unknown Author

Renungan Profesional / JUN 2013

entity.title.trim()
Penerbit: Maranatha Krista Media
  • Unknown Author

Renungan Profesional / JUN 2013

KADO CERDAS



Profesional, suatu hari seorang pimpinan salah satu bank terbesar di tanah air menelpon saya. "Bapak mengenal nama ini?" tanyanya sambil menyebut salah satu motivator terkenal di tanah air. "Tahu, tapi tidak kenal," jawab saya. "Apa Bapak punya buku-bukunya?" tanyanya lagi. Saat saya jawab, "Ya" pimpinan itu menawari saya buku terbaru dari motivator itu. Tentu saja saya senang sekali.



Kita tentu sering menerima souvenir dari bank, terutama bank langganan kita. Namun, apakah hadiah itu cocok untuk Anda? Dengan memberikan kado yang pas, maka sang penerima akan merasa senang sekali. Karena saya suka buku, terutama buku-buku pengembangan SDM, maka hadiah dari pimpinan bank itu tentu merupakan hadiah spesial bagi saya.



Profesional, bukan kebetulan jika kata ‘kado’ atau ‘hadiah’ dalam bahasa Inggris disebut ‘present’. Karena di samping kado, arti lainnya adalah sekarang. Kado yang kita terima sekarang, bukan yang dulu bukan juga besok, adalah kado yang terbaik. Terimalah hari ini sebagai kado terbaik dari Tuhan. Jika kita menerimanya dengan baik dan mengembangkannya, kado itu akan makin bernilai. Ayo hargai waktu sekarang.

  • Stok Tidak Tesedia