• Unknown Author

PC GAMER / FEB 2013

entity.title.trim()
Penerbit: Teknologi Tri Tunggal
  • Unknown Author

PC GAMER / FEB 2013

Learning from the past



Dominasi Intel di pasar procie memang tidak terbantahkan lagi selama beberapa waktu belakangan. Hal ini tentu saja adalah kondisi yang kurang baik bagi pesaingnya, AMD. Namun AMD belum menyerah dan mulai melancarkan serangan balik. Jika beberapa waktu yang lalu, Bulldozer seringkali dijadikan kambing hitam dari melorotnya popularitas AMD, mereka kini telah menggantikan keluarga Bulldozer dengan yang baru, Piledriver atau yang sering dikenal dengan Vishera.



Kami juga ingin memberikan perspektif baru tentang bagaimana se-harusnya kita membeli komponen PC. Dari perspektif baru ini, AMD menjadi lebih diuntungkan karena menawarkan sebuah solusi yang lebih realistis. Anda bisa melihatnya di artikel khusus kami, End to End AMD.



Kali ini kami memang sedikit memb-ela AMD karena, jujur saja, kami tidak ingin ada sebuah produsen yang begitu dominan sehingga dapat menentukan harga semau hati yang akhirnya juga merugikan kita sebagai konsumen.



Selain mengenai hardware, kami juga ingin mengajak Anda menengok ke 2012 kembali sejenak dan mengingat game-game yang begitu berkesan bagi masing-masing kita. Kami memiliki daftar game kami sendiri dan Anda bisa meli-hatnya di edisi ini. Daftar kami mungkin memang akan berbeda dengan Anda karena bagaimanapun tiap-tiap orang pasti memiliki selera yang berbeda. Jika Anda tertarik untuk menuliskan daftar Anda, Anda bisa membagikannya di forum PCG Indonesia.



Akhirnya seperti biasa kami ucapkan, siapkan secangkir kopi hangat dan sofa nyaman untuk bersantai sembari membaca artikel-artikel khusus yang kami siapkan untuk Anda pembaca tercinta.

  • Stok Tidak Tesedia