Mapan

entity.title.trim()
Penerbit: Elex Media Komputindo

Mapan

"Renyah dan asyik, begitulah kesan saya ketika membaca buku ini. Bagi Anda yang ingin mapan, penulis seolah menunutun langkah demi langkah bagaimana mencapai kemapanan, kebahagiaan dan kebebasan finansial. Tentu saja setiap orang punya pengalaman dan cara untuk mencapai tahapan itu, saudara Nofie Iman, mencoba memberikan wawasan dan langkah alternatif. Latar belakang pendidikan dan pengalamannya, memberikan perspektif luas dan tentu saja bacaan ini sangat bermanfaat. Selamat membaca."

- Sandiaga Uno, pengusaha



"Gaya bertutur Nofie Iman ini menggiring pembaca unutk memahami konsep kemapanan yang mudah dicerna, mendukung pembaca untuk merumuskan sendiri kemapanan yang sesuai dengan dirinya."

-Ahmad Zaky, Founder dan CEO Bukalapak



"Setiap orang ingin memiliki kehidupan yang mapan. Tapi mapan yang seperti apa, harus Anda pahami dahulu. Buku ini sangat memberikan pembelajaran tentang kemapanan dan perencanaan keuangan. Dengan gaya penulisan yang bercerita, Nofie Iman membuat pembacanya tidak merasa didikte, tapi mampu menyerap pembelajarannya dengan maksimal. Bagi Anda yang berusia 25-40 tahun, sudah seharusnya mempersiapkan kehidupan yang mapan demu kebaikan di masa depan, salah satunya melalui belajar dari buku ini. Baca buku ini, perjuangkan mimpi Anda, dan berkaryalah untuk negara kita tercinta. Indonesia, Pasti Bisa!"

—Merry Riana, Motivator Wanita No.1 di Indonesia & Asia



"Lima pilar yang dipaparkan dalam buku ini membantu kita lebih memahami kemapanan

bukan sekadar tujuan yang harus dicapai, namun juga tentang bagaimana perjalanan untuk mencapai tujuan tersebut menjadi lebih menyenangkan. Namun yang lebih asyik lagi, buku ini juga akan membuka mata kita, bahwa perjalanan untuk memperjuangkan kemapanan pada akhirnya juga akan lebih berarti ketika kita juga bisa meninggalkan jejak yang bermakna untuk sekitar kita. Buku Mas Nofie Iman, sahabat kami ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin belajar dari kisah-kisah inspiratif, untuk lebih memahami makna kemapanan".

—Hanum Rais & Rangga Almahendra; Penulis Novel dan Produser Film 99 Cahaya di

Langit Eropa, Bulan Terbelah di Langit Amerika.

  • Stok Tidak Tesedia