Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Gramedia Year End Sale Bersama Orami, Diskon sampai 90%!

Gramedia Year End Sale Bersama Orami, Diskon sampai 90%!

Kabar baik untuk Grameds yang ingin menambah koleksi buku anak dan parenting, akhir tahun ini Gramedia mengadakan Year End Sale bersama dengan Orami. Yap, betul, buku-buku yang tersedia di Gramedia Official Store sekarang tersedia di website Orami! Buku-buku populer dan best seller bisa kamu dapatkan dengan potongan sampai 90%! Selain diskon produk, kamu juga dapat potongan ongkir 25% dengan menggunakan kode GRAMEDIALAUNCHING.

Itu saja? Tentu saja tidak! Masih banyak lagi promo yang bisa kamu dapatkan dengan berbelanja produk-produk buku anak dan parenting dalam Year End Sale ini. Yuk, kita intip promo apa saja yang tersedia!

  1. Kode Voucher : KENALORAMI Ekstra Potongan s.d Rp50.000.
  2. Kode Voucher : HANYAOS Ekstra Potongan s.d Rp25.000.
  3. Kode Voucher : GRAMEDIA10 Ekstra Potongan s.d Rp.10.000.
  4. Kode Voucher : GRAMEDIALAUNCHING Ekstra Potongan s.d Rp.5.000.

Jangan lupa, untuk menggunakan kode voucher ini, pastikan kamu sudah membaca syarat dan ketentuannya, ya.

Gimana, sudah nggak sabar belanja, ya? Eits, sudah tahu mau belanja apa belum? Kalau belum, simak rekomendasi buku-buku yang bisa kamu dapatkan dengan harga spesial di Year End Sale bersama Orami, yuk!

Buku Best Seller Diskon sampai 25%

Buku-buku berikut ini bisa kamu dapatkan dengan harga paling hemat di Year End Sale bersama Orami. Jangan lupa cek buku-buku lain juga, ya!

You Do You: Discovering Life through Experiments & Self-Awareness

YearKlik untuk Baca Bukunya!

Generasi milenial kini disibukkan tentang kekhawatiran tentang hidup, passion, dan masa depan. Istilah kekiniannya adalah quarter life crisis. Dalam buku You Do You, Fellexandro Ruby mengulas dengan lengkap mengenai hal-hal yang sering jadi bahan overthinking ini berdasarkan pengalaman yang ia alami. Ruby menjelaskan mengenai perjalanannya mengenali diri sendiri sampai berhasil menemukan dirinya saat ini.

Selain penjelasan yang runtut dan mudah dipahami, kamu juga dapat mengikuti tes VARK (Visual, Auditory, Read/Write, Kinesthetic) untuk mengetahui tipe belajar kamu. Ilustrasi-ilustrasi cantik dalam buku ini juga membantu kamu supaya tidak bosan ketika membaca.

Filosofi Teras

YearKlik untuk Baca Bukunya!

Buku mega best seller karya Henry Manampiring ini mendapat banyak ulasan positif dari para pembaca. Mereka terutama mengatakan bahwa buku ini memberikan pengaruh dan pandangan positif, serta sangat praktis diterapkan dalam hidup sehari-hari. Penasaran nggak sih sama buku yang satu ini?

Filosofi teras merupakan salah satu aliran filsafat Yunani Kuno, yang juga dikenal dengan nama Stoisisme. Dengan mempelajari filosofi ini, kamu dapat mengendalikan emosi negatif dan menempa mental yang tanggung dalam naik-turun kehidupan. Meskipun terkesan sebagai topik yang berat, tapi narasi dalam buku ini justru akrab dengan Generasi Milenial dan Gen-Z, lho!

Ketika Aku Tak Tahu Apa yang Aku Inginkan

YearKlik untuk Baca Bukunya!

Buku ini merupakan kumpulan kata-kata motivasi dan inspiratif yang ditulis oleh Jeon Seunghwan. Ia kerap membagikan kalimat-kalimat menyentuh ini di media sosialnya. Banyak orang yang merasa relate dengan apa yang ia bagikan dan merasa nyaman ketika membacanya karena rasanya seperti berbicara dengan sahabat.

Terkadang kita memiliki banyak pertanyaan yang rasanya tak terjawab karena kita juga tak tahu hendak bertanya pada siapa. Menghadapi pertanyaan-pertanyaan tersebut bisa membuat kita kelelahan dan merasa tidak bahagia. Buku ini hadir dan membantu menjawab pertanyaan-pertanyaan tentang keresahan kamu, serta memberikan kamu rasa nyaman yang kamu butuhkan.

Buku Belajar dan Bermain Diskon sampai 25%

Si kecil sulit diajak belajar? Wajar, anak-anak memang cenderung cepat merasa bosan. Tapi, bagaimana kalau belajarnya kita buat menyenangkan? Wah, jangan bingung dengan caranya. Berikut adalah beberapa buku untuk menemani si kecil bermain sambil belajar.

Plants VS Zombies - Misteri yang Belum Terpevahkan: Peradaban Kuno

YearKlik untuk Baca Bukunya!

Masih banyak pertanyaan yang belum terjawab dari peradaban kuno. Saat ini, kita masih belum banyak tahu bagaimana manusia zaman dahulu melakukan hal-hal menakjubkan yang masih bisa kita lihat sampai sekarang. Bagaimana mereka membangun piramida dan Sphinx? Apakah Cleopatra, sang Ratu Mesir yang tersohor karena kecantikannya meninggal karena bunuh diri? Dari mana suku Indian berasal?

Pertanyaan-pertanyaan ini akan dijawab oleh Zombies dalam buku ini. Selain asyik melihat ilustrasi yang menarik dan karakter-karakter yang akrab dengan anak-anak, si kecil juga dapat belajar banyak pengetahuan mengenai dunia dari buku ini.

Pinkfong Baby Shark - Kata Pertamaku 1

YearKlik untuk Baca Bukunya!

Siapa yang tidak kenal Baby Shark? Karakter ini sangat terkenal, terutama sejak lagunya yang ikonik populer dan dinyanyikan oleh banyak anak. Nah, dalam buku ini, si kecil akan diajak untuk belajar bersama dengan karakter-karakter Baby Shark. Tentu saja ini akan menambah semangat si kecil untuk belajar!

Bersama buku ini, si kecil akan diajak bermain boneka jari sambil bernyanyi, menggunting dan menempelkan stiker, dan belajar kosakata Bahasa Inggris dalam permainan yang menyenangkan. Seru, kan?

Buku Parenting Diskon sampai 90%

Sebagai orang tua, tentunya ibu dan ayah ingin memberikan pengasuhan yang terbaik untuk sang buah hati. Namun, simpang siurnya informasi mengenai metode-metode populer untuk parenting menjadikan banyak orang tua kebingungan. Belum lagi, orang tua harus menyesuaikan metode parenting yang dipilih dengan kondisi keluarga masing-masing. Nah, untuk membantu kebingungan para orang tua, buku-buku ini bisa menjadi panduan yang berguna dan praktis. Jangan lupa cek buku-buku lainnya, ya!

Don't Worry Be Happy Mommy

YearKlik untuk Baca Bukunya!

Pengorbanan seorang ibu adalah hal yang sangat mulia. Tentu saja, kita semua dapat melihat bagaimana seorang ibu mengorbankan tenaga, hati, dan waktu, untuk buah hatinya yang tercinta. Dari mulai mengandung, melahirkan, sampai membesarkan anaknya. Ibu adalah sosok yang mengabdi kepada keluarganya.

Ketidakbahagiaan ibu dapat sangat berpengaruh kepada fondasi rumah. Maka, untuk mengatasi hal tersebut, buku ini hadir untuk para ibu. Buku ini bukan mengajarkan para ibu untuk mengatur jadwal, melainkan memandu para ibu untuk menjadi pribadi yang efektif dan bahagia. Selain pekerjaan rumah tangga, seorang ibu juga dapat memiliki waktu untuk mengembangkan potensi dirinya.

Super Parent: Panduan Parent-nial Mengasuh Anak di Era Digital

YearKlik untuk Baca Bukunya!

Tantangan di era digital semakin bertambah, tidak terkecuali bagi para orang tua. Pengasuhan yang salah akan membuat suasana antara orang tua dan anak menjadi suatu pergulatan dan penuh ketegangan yang tidak nyaman. Buku ini mencegah hal tersebut dengan memberikan informasi yang orang tua butuhkan dalam mengasuh anak.

Panduan dalam buku ini didasarkan pada hasil penelitian yang sudah dilakukan selama puluhan tahun dan masih relevan di zaman ini. Cara pengasuhannya pun disesuaikan dengan tahap perkembangan anak, mulai dari 0 sampai 9 tahun. Dampak pengasuhan yang benar akan terus terasa, dari anak remaja sampai mereka tua nanti.

Brain Sculptor: Seni Membentuk dan Melatih Otak Anak

YearKlik untuk Baca Bukunya!

Selain gizi dan kesehatan untuk fisiknya, perkembangan dan kemampuan otak anak perlu diperhatikan oleh orang tua. Potensi setiap anak berbeda-beda dan semuanya dapat dikembangkan dari mulai ia kecil. Dalam buku ini, orang tua akan diajak mengenali bagaimana otak anak bekerja dan memaksimalkan potensi anak.

Buku ini dilengkapi dengan komik dan ilustrasi untuk membantu agar narasinya lebih mudah dipahami dan membacanya lebih menyenangkan. Orang tua juga diberikan tips-tips solutif untuk menyelesaikan kendala dalam proses belajar anak.

Nah, menarik kan buku-bukunya? Buruan serbu sebelum kehabisan! Klik gambar di bawah ini, pilih bukunya, lalu check out!🛒

YearKlik untuk Baca Bukunya!


Enter your email below to join our newsletter

comments powered by Disqus