Whatever It Takes, Shine!

Whatever It Takes, Shine!

. 2 min read

Istilah K-pop telah populer sejak awal tahun 2000-an di Indonesia. Korean wave digelombangkan oleh kehadiran K-Idols yang menjerat hati jutaan hati penggemarnya. Dari jajaran idola yang digilai, ada nama Jessica Jung. Ia debut pada tahun 2007 bersama salah satu grup K-Pop paling sensasional.

Tahun 2020, setelah berkarier solo sejak 2014, Jessica meluncurkan buku pertamanya berjudul SHINE. Buku ini dengan cepat mengundang banyak pertanyaan dan spekulasi, dilansir sebagai buku fenomenal yang isi ceritanya terasa hampir-hampir seperti fakta ketimbang fiksi. Pada sesi ini Jessica akan mengupas proses kreatif penulisan buku Shine, dan menularkan semangat menggapai mimpi seperti yang dilakukan Rachel Kim, tokoh di buku tersebut.

jessica
Novel Shine karya Jessica Jung

Profil Jessica Jung
JESSICA JUNG adalah penyanyi, aktris, perancang busana, dan influencer internasional berkebangsaan Korea-Amerika. Ia lahir di San Francisco, tumbuh besar di Korea Selatan, tempat ia menjalani pelatihan sebagai penyanyi K-pop, debut pada tahun 2007 sebagai anggota dari salah satu girl band K-Pop paling sensasional.

Setelah memulai karier solo pada tahun 2014, ia merilis koleksi busananya yang sukses, Blanc & Eclare. Jessica pernah tampil di sampul-sampul majalah di seluruh dunia, juga di film dan televisi. Shine adalah novel pertamanya.

Dan ada kabar gembira buat kamu. Jessica Jung akan hadir pada event Ruang Tengah #Bersama!

jessica

Beberapa informasi PENTING mengenai tiket acara Jessica Jung:

• Tiket Special Event ini tidak termasuk dalam tiket All Sessions RUANG TENGAH
• Harga tiket Rp150.000
• Pemesanan via apps & website MyValue, serta Rekata via tiny.cc/RuangTengah, atau WhatsApp di 0818-0417-1819
• Jumlah tiket TERBATAS, HANYA 950 tiket
• Sesi akan berlangsung dalam Bahasa Inggris dan Indonesia
• Para peserta diharap menyiapkan pertanyaan terbaiknya (dalam Bahasa Inggris) karena Jessica Jung akan memilih langsung beberapa pertanyaan yang akan dibacakan dan dijawabnya saat acara.

Golden Stars, mari ramaikan acara ini!