Hari Ini Valerie Patkar Resmi Merilis Novel Keduanya, Nonversation

Hari Ini Valerie Patkar Resmi Merilis Novel Keduanya, Nonversation

. 1 min read

Kabar gembira buat kamu yang tengah menantikan karya terbaru Valerie Patkar. Pasalnya setelah Claires, penulis muda berbakat ini baru saja merilis novel terbarunya, Nonversation, pada Senin, 28 Januari 2019.

Sebelum novelnya rilis, cerita Nonversation sudah terlebih dulu dipublikasikan di Wattpad. Namun, bagi yang sudah mengikuti kisah Nonversation di Wattpad pastinya masih penasaran dong dengan akhir kisahnya, dan kalian harus baca novelnya ya. Karena ending kisahnya baru akan dilanjut di versi novelnya.

Selain soal ending yang cuma ada di novel, Valerie Patkar sendiri mengatakan akan banyak perbedaan loh, antara versi Wattpad dengan novelnya.

"Banyak sih yang beda di novel, kalau bisa dipresentasiin kayak 80 persen beda. Bedanya apa, kalau di novel karakterisasinya lebih kuat, dan banyak hal kayak relasi antar satu antara lain, jadi hubungan masing-masing antara tiga karakter lebih dijelasin," ungkap Valerie Patkar kepada Gramedia.com belum lama ini.

Di versi novel, tambahnya, juga akan terdapat banyak kejutan. Tentunya masih akan bercerita tentang Theala, Dirga, dan Trian.

Secara garis besar, Nonversation bercerita tentang friendzone, yang dialami oleh Theala, Dirga, dan juga Trian. Buat yang penasaran akan seperti apa kisahnya, jangan lupa segera pesan novelnya di Gramedia.com.

Pastikan jangan kehabisan ya Grameds, karena sebelum resmi dirilis, buku ini sudah bisa dipesan secara pre-order pada Desember 2018 lalu. Novelnya pun langsung sold out dan kini sudah memasuki cetakan kedua.

Selamat membaca!

NONVERSATION

Foto: Muhammad Fachrio Alhadar/Gramedia.com