Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Ustadz Abdul Somad Berbagi Ilmu Lewat Buku-Buku Karyanya

Ustadz Abdul Somad Berbagi Ilmu Lewat Buku-Buku Karyanya

Nama Ustadz Abdul Somad, mulai naik daun sebagai pendakwah sejak 2017 lalu. Meskipun kini dikenal secara luas, namanya jutsru semakin tenar lewat pemberitaannya yang kontroversial.

Bagaimana tidak, pada 2017 lalu, lewat video ceramahnya yang beredar, Ustadz Abdul Somad mengungkapkan pernyataan kontroversialnya yaitu setiap pembeli di salah satu kedai kopi ternama akan masuk neraka, karena pendirinya pro LGBT.

Selain itu, masih ada beberapa lagi kasus kontroversial yang menyeret nama ustadz yang lahir di Sumatera Utara, 18 Mei 1977 tersebut. Meski begitu, Ustadz Abdul Somad tetap memiliki banyak jamaah, karena beliau dikenal sebagai ahli hadist dan fikih.

Di media sosial pun, ustadz 41 tahun itu juga termasuk yang populer. Di Instagram-nya saja, beliau memiliki hampir 8 juta followers.

Penasaran ingin mengenal sosoknya? Ustadz Abdul Somad aktif mengunggah ceramah-ceramahnya lewat Channel Youtube, Tafaqquhvideo. Ia juga cukup aktif membagikan ilmu, lewat buku-buku hasil karyanya.

Berikut, tiga buku karya Ustadz Abdul Somad, yang bisa kalian baca, untuk menambah ilmu dan pengetahuan seputar agama Islam.

1. Ustadz Abdul Somad Menjawab

USTADZABDULSOMAD

Buku ini memuat berbagai persoalan sehari-hari. Seperti topik akidah dan ibadah.

Lalu juga tentang ibadah, membahas tentang masalah anak muda dan juga masalah sehari-hari, mulai dari hukum riba hingga hukum bergunjing.

2. Ustadz Abdul Somad tentang Wanita

USTADZABDULSOMAD

Di buku ini dijelaskan tentang wanita sebagai makhluk spesial yang diciptakan Allah. Karena wanita memiliki rahim, yang namanya berasal dari Asmaul Husna.

Karena itu pula, di buku ini diterangkan tentang nasihat-nasihat penting bagi wanita. Tentang bagaimana  wanita yang kelak menjadi ibu, yang semuanya disertai dalil-dalil yang bersumber dari Al-Quran dan hadist.

3. Amalan yang Paling Dicintai Allah

USTADZABDULSOMAD

Seperti yang tertulis di sampul buku ini, membahas tentang cara meraih keberkahan, kesuksesan, dan kebahagiaan dunia akhirat dengan mengamalkan sunnah Rasulullah.

Buat yang penasaran dengan buku-buku di atas, langsung pesan di Gramedia.com ya.

Khususnya, pada Jumat 1 Maret, ketiga buku di atas, masuk dalam promo flash sale Gramedia.com. Jangan sampai kelewatan ya, Grameds!


Sumber foto header: Ustadz Abdul Somad Instagram


Enter your email below to join our newsletter