Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Untung Berlipat, Beli Full Premium Package Gramedia Digital Gratis Kelas di Gramedia Academy

Untung Berlipat, Beli Full Premium Package Gramedia Digital Gratis Kelas di Gramedia Academy

Siapa yang mau belajar di kelas online gratis? Gramedia Academy akan memberikanmu secara cuma-cuma!

Gramedia Academy adalah penyedia best-practice training yang berfokus pada bidang pendidikan dan pengembangan skill. Selain terdapat kelas offline, Gramedia Academy juga kini mengajar secara digital, lho!

Kelas yang disediakan pun bermacam-macam, mulai dari kelas memasak seperti membuat pasta dan jajanan tradisional, kemudian juga ada kelas prakarya, kelas bisnis dan manajemen, kelas fotografi, kelas menggambar, kelas menulis yang dibimbing langsung oleh penulis terkenal, kelas pengembangan diri, kelas parenting, dan masih banyak lagi!

Nah, untuk kamu yang tertarik dan ingin mengikuti Kelas Online Gramedia Academy atau KOGA secara GRATIS, kamu bisa ikuti cara ini.

Cara Mendapatkan Kelas Online Gramedia Academy Secara Gratis

Cukup dengan membeli paket Full Premium Package Gramedia Digital selama 1 tahun, maka kamu akan mendapatkan kelas gratis di KOGA!

Setelah membeli dan melakukan pembayaran untuk paket Full Premium Package Gramedia Digital 1 tahun, kamu akan mendapatkan e-mail berisi kode voucher yang bisa kamu gunakan atau redeem di Gramedia Academy.

Di sana, kamu tinggal pilih kelas apa yang ingin kamu ikuti secara gratis, dan jangan lupa untuk redeem vouchernya dengan klik banner di awal halaman. Kamu tinggal isi dan lengkapi formulirnya, tim Gramedia Academy pun akan menghubungi kamu lagi untuk bisa mengikuti Kelas Online di Gramedia Academy!

premiumLihat Berbagai Kelas di Sini!

Promo ini hanya berlaku untuk kamu yang baru membeli paket Full Premium Package Gramedia Digital 1 tahun hingga tanggal 31 Juli 2022.

Eits, untuk kamu yang sudah menjadi pelanggan Full Premium Package, kamu nggak usah sedih! Kamu masih bisa mendapatkan diskon 60% untuk setiap pembelian paket kelas Gramedia Academy kok!

Gimana? Menarik banget kan? Sudah dapat baca sepuasnya selama setahun, bisa dapat kelas online gratis lagi! Yuk, beli sekarang paketnya atau bisa langsung klik di bawah ini!

premiumBeli Paketnya di Sini!

Jangan sampai ketinggalan ya! Untuk kamu yang penasaran dengan salah satu kegiatan yang berlangsung pada Gramedia Academy, coba cek di bawah ini.


Sumber gambar header: Dok. Gramedia Digital x Gramedia Academy

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!

premiumBebas Baca Semua Buku Sekarang!


Enter your email below to join our newsletter