Twivortiare, Jadi Novel Ketiga Ika Natassa yang Difilmkan

. 2 min read

Menyusul Critical Eleven dan Antologi Rasa, novel Twivortiare karya Ika Natassa juga akan difilmkan. Kabar ini sudah dipublikasikan langsung oleh pihak MD Pictures, selaku rumah produksi film Twivortiare.

Bagi pembaca setia novel-novel Ika Natassa pasti bertanya-tanya, kenapa Twivortiare yang difilmkan? Padahal Twivortiare adalah novel lanjutan alias sekuel dari Divortiare.

Ternyata, Manoj Punjabi, produser film tersebut punya pertimbangannya sendiri. Seperti yang tertulis di berbagai pemberitaan, Manoj Punjabi merasa kisah di Twivortiare lebih kuat dan menarik. Meski memang tak disangkal awal kisah menarik itu berangkat dari cerita di novel Divortiare.

Selain itu, sang produser juga merasa kisah di Twivortiare terasa lebih dekat dengan pembaca, mengingat novelnya sendiri menjadi salah satu novel best seller.

"Saya lihat ceritanya bagus, bukunya juga best seller dan itu jadi salah satu kelebihan karena telah memiliki market. Setelah membaca final draft, ceritanya lebih it would happen to you. Kalau kita hadirkan sesuatu yang it would happen to you, akan menjadi sesuatu yang menarik, real, relatable," ungkap sang produser.

Setelah memutuskan bagian apa saja yang akan diangkat ke film, pihak rumah produksi pun memantapkan diri memulai syuting di Januari 2019 ini. Dengan harapan pertengahan tahun mendatang, filmnya sudah bisa disaksikan di bioskop.

Lalu siapa saja yang akan memerankan tokoh-tokoh di film Twivortiare? Tokoh utama pria, yaitu Beno Wicaksono akan diperankan oleh Reza Rahadian, sementara tokoh utama wanita yang bernama Alexandra Rhea akan diperankan oleh Raihaanun.

Selain itu ada Dimas Aditya yang akan berperan sebagai Riza, sahabat Beno. Selanjutnya, Anggika Bolsterli berperan sebagai Wina, sahabat Alexandra, dan Denny Sumargo yang akan berperan sebagai Denny, sosok pria yang akan menjadi bagian kisah cinta Alexandra.

Kisah di film tentunya masih akan sejalan dengan kisah yang ada di novelnya, meski tetap dengan adanya penambahan di beberapa bagian.

"Dramatisir pasti tapi tidak terlalu fiktif," tutur produser Twivortiare mengenai film tersebut.

Kisah Twivortiare sendiri bercerita tentang hubungan antara Alexandra dan Beno. Di buku Divortiare, keduanya diceritakan menikah, namun keindahan pernikahan tak lama dirasakan oleh Alexandra dan Beno. Keduanya pun memutuskan berpisah. Sementara Alexandra, diceritakan menikah kembali dengan pria lain.

Di Twivortiare, kisah antara Alexandra dan Beno kembali berlanjut. Meski telah menikah kembali, ternyata Alexandra tak bisa melupakan Beno. Alhasil, keduanya pun kembali bersatu sebagi suami istri untuk kedua kalinya.

Buat yang penasaran dengan kisah Alexandra dan Beno, sambil menunggu filmnya tayang, bagaimana kalau baca novelnya terlebih dulu? Masih tersedia di Gramedia.com.

IKANATASSA

IKANATASSA


Sumber header foto: Instagram Twivortiarefilm