Trinity Akhiri Perjalanan Seri The Naked Traveler

Trinity Akhiri Perjalanan Seri The Naked Traveler

. 1 min read

Di tahun 2019 ini, Trinity akan mengakhiri buku seri The Naked Traveler. Cerita penutup itu lengkap ditulis dalam buku berjudul The Naked Traveler 8: The Farewell. Lewat situs The Naked Traveler, Trinity sedikit membagikan perihal buku terbarunya itu yang kabarnya akan rilis di awal tahun ini.

Dalam buku terakhir seri The Naked Traveler itu Trinity menumpahkan banyak hal, banyak emosi dan perasaan. Mulai dari senang, kesal, geli, haru, dan pastinya juga rasa ingin menularkan virus untuk traveling.

Begitu banyak perasaan itu sejalan dengan begitu banyaknya pengalaman yang sudah dilewati Trinity. Di sini, Trinity akan menggenapi rekam perjalanannya ke-88 negara di dunia.

Perjalanan yang akan dia ceritakan mulai dari keindahan Iceland yang memesona, menikmati megahnya alam Afganistan, hingga merasakan atmosfer Islam di Iran.

Tak cuma itu, Trinity juga akan bercerita tentang disabled traveler dan juga pengalamannya mencoba kencan online di Eropa.

Penasaran dengan buku penutup perjalanan Trinity selama 11 tahun terakhir ini? Tenang! Dalam hitungan beberapa hari ke depan buku seri terakhir The Naked Traveler ini akan segera dirilis dan segera tersedia di Gramedia.com.

Nantikan penjualan bukunya ya, Grameds!


Sumber header foto: Instagram Trinity