Tips Menjadi Pria Berkualitas yang Digandrungi Wanita

Apa yang membuat wanita jatuh cinta dan tidak bisa berhenti memikirkan pria? Menjadi tulus dan baik saja tidak cukup, apalagi jika Anda mengerahkan seluruh tenaga untuk “modus” ke wanita tanpa strategi yang matang, maka semuanya akan percuma.

"Ingat, wanita terbaik tentu menginginkan pria terbaik."

Berikut ini adalah tips untuk menjadi pria berkualitas, yang disukai banyak orang, dikagumi pria lain, dan digandrungi wanita!

1. Perbaiki penampilan Anda

Terkadang quotesdon't judge a book from it's cover" tidak selamanya benar, apalagi di zaman sekarang ini di mana penampilan menjadi sebuah personal branding.

2. Bangun kepribadian yang menarik

Setelah Anda memiliki penampilan yang baik, Anda juga wajib memiliki kepribadian yang menarik. Lalu, kepribadian seperti apa yang dibutuhkan untuk menjadi pria berkualitas?

Sumber foto: Dreamstime

3. Perluas pergaulan Anda

Dengan memperluas pergaulan, Anda akan makin terlihat menarik dan berkharisma.

4. Kuasai Dating Skill

Ketiga hal di atas akan sia-sia jika Anda tidak memiliki dating skill. Dating skill inilah yang akan membuat Anda digandrungi banyak wanita.

Sosok pria yang mampu menguasai empat poin di atas dan menjadi pria yang berkualitas disebut juga dengan Glossy Gentlemen. Anda bisa mengasah dan mengembangkan diri Anda untuk menjadi pria yang berkualitas dengan panduan dari buku Glossy Gentlemen Guide.

View this post on Instagram

A post shared by kelascinta (@kelascintacom)

Buku ini ditulis langsung oleh para pelatih yang juga co-founder dari Kelas Cinta, perusahaan konsultasi yang secara profesional mengedukasi pria maupun wanita Indonesia tentang seni dan sains dalam hubungan percintaan. Mereka memberikan beragam program pelatihan untuk mengajarkan gaya hidup dan manajemen cinta yang modern, sehat, dan bahagia. Salahsatu link dari Kelas Cinta untuk mengajarkan pria tata cara dalam hubungan percintaan, yaitu lewat Hitman System.

View this post on Instagram

A post shared by Hitman System (@hitmansystem_official)

Buku Glossy Gentlemen Guide menawarkan sesuatu yang berbeda dan lebih fundamental. Bukan buku tip dan trik, bahkan bukan materi PDKT biasa, melainkan materi pemberdayaan pria yang super lengkap, mulai dari dalam hingga luar. Menyajikan sistem berpikir dan berperilaku yang membentuk pribadi berkualitas, sehingga seorang pria tidak lagi perlu memakai jutaan trik dan teknik di luar sana.

Penasaran? Cek di sini untuk beli dan baca bukunya!

Beli Bukunya dan Jadilah Pria Berkualitas!

Bukan hanya buku yang kamu dapat, kamu juga akan mendapatkan webinar gratis senilai Rp 300.000 untuk belajar lebih lanjut menjadi pria yang berkualitas dan dicintai wanita! Promo ini hanya berlangsung hingga 16 April 2021. Webinar berlangsung pada 18 April 2021 dan link akses akan diberikan H-1.

Klik untuk Info Lebih Lanjut

Karena kamu sudah membaca artikel ini, kamu dapat voucher diskon 20% untuk membeli buku diatas atau terbitan penerbit Gramedia lainnya (GPU, Elex Media Komputindo, BIP, Grasindo, KPG, dan M&C!) di Gramedia.com tanpa minimum transaksi! Silakan dimanfaatkan dengan klik gambar di bawah ini ya.

Klik untuk Dapatkan Vouchernya!


Oleh: Virgiona Elsandra Hidayah, Editor Elex Media Komputindo

Sumber foto header: liputan6.com