Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Tips & Trik Berburu Buku Incaran di BUMBASTIS Gramedia.com

Tips & Trik Berburu Buku Incaran di BUMBASTIS Gramedia.com

Desember menjadi bulan yang paling ditunggu-tunggu. Selain menjadi penutup untuk merayakan kemeriahan di akhir tahun, bulan Desember juga menjadi pesta kemeriahan bagi kamu yang doyan belanja online di Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas.

Yass! Momen Harbolnas memang sangat dinanti banyak orang. Apalagi tahun ini toko buku online terbesar di Indonesia, Gramedia.com akan menggelar diskon buku hingga 80% dalam promo 12.12 BUMBASTIS, Buku Meriah Barang Fantastis.

Menariknya, promo ini tidak hanya berlaku untuk buku-buku saja tapi juga untuk produk-produk non buku. Promo ini akan berlangsung tepat pada 12 Desember 2018.

So, sudah siap mendapatkan buku incaranmu? Agar momen istimewa ini tidak terlewat begitu saja, Gramedia.com akan memberikan tips dan trik menarik untuk berburu buku incaranmu dalam promo 12.12 BUMBASTIS Gramedia.com.

Check it out!

1. Buat akun

GRAMEDIA

Hayoo, kamu sudah buat akun di Gramedia.com belum? Mungkin terdengar sepele, namun ternyata sangatlah penting, lho! Terkadang banyak orang yang hanya fokus pada diskonnya, sampai lupa membuat akunnya terlebih dahulu.

Akhirnya, saat Harbolnas tiba ia harus repot membuat akun. Selain tidak efisien dan menghabiskan waktu, kamu juga dapat kehabisan barang incaran. So, ini menjadi suatu kewajiban jika kamu ingin mengikuti promo 12.12 BUMBASTIS Gramedia.com!

2. Subscribe email

GRAMEDIA

Jika sudah memiliki akun di Gramedia.com, kamu juga harus banget nih subscribe email-nya. Dengan men-subscribe email, kamu akan terus up to date mengenai info atau promo yang berlangsung di Gramedia.com.

Caranya pun sangat mudah, cukup masukkan email kamu pada kolom yang terdapat pada bagian Homepage tepatnya di bagian paling bawah website atau aplikasi Gramedia.com atau kamu juga bisa menemukannya di BLog Gramedia.

3. Follow media sosial

GRAMEDIA

Membuat akun sudah, men-subscsribe email juga sudah. Maka, ini saatnya follow media sosial Gramedia.com. Kamu akan ter-update lebih cepat mengenai info-info menarik dari Gramedia.com seperti promo, event, games, buku-buku best seller, dan informasi-informasi menarik lainnya. Cara ini dinilai akan lebih efektif untuk kamu yang jarang membuka email.

4. Cek koneksi internet

Promo BUMBASTIS Gramedia hanya akan diselenggarakan pada tanggal 12 bulan 12 di setiap tahunnya. Tepatnya dari pukul 00.00 tengah malam hingga jam 23.59. Daftar buku yang masuk dalam promo ini baru dapat dilihat dan dipilih saat promo ini dimulai.

So, kamu harus memersiapkan koneksi internet yang kencang agar lebih mudah dan tidak kalah cepat memilih buku dan produk-produk non buku yang masuk dalam promonya.

5 Siapkan alat pembayaran elektronik

GRAMEDIA
Source: Merdeka.com

Jika wi-fi kamu sudah kencang, maka satu hal yang sangat penting untuk dipersiapkan adalah alat pembayaran elektronik. Gramedia.com adalah toko buku online, maka pastinya pembayarannya pun akan lebih mudah jika dilakukan secara online. Selain lebih cepat prosesnya, kamu juga akan lebih mudah melakukan pembayaran, tanpa harus pergi ke ATM terdekat.

Dan kabar gembiranya, selain memberikan diskon hingga 80%, Gramedia.com juga akan memberikan cashback sebesar 20% untuk kamu yang melakukan pembayaran menggunakan Go-Pay. Menarik bukan?


So, sudah siap menyambut promo 12.12 BUMBASTIS Gramedia.com? Good luck dan selamat memborong ya, Grameds!

BUMBASTIS

Header image source: Unsplash.com


Enter your email below to join our newsletter