Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Tips Pilih Tas yang Tepat di Masa New Normal

Tips Pilih Tas yang Tepat di Masa New Normal

Tahun ini menjadi tahun kedua, di mana kita masih harus berhadapan dengan pandemi ketika memasuki tahun ajaran baru sekolah. Tentunya, kita tetap harus menjaga protokol kesehatan, bahkan memperketatnya.

Penerapan 5M, membuat kita perlu membawa barang-barang yang tidak boleh tertinggal untuk perlindungan diri, menghindari tertularnya virus COVID-19. Dari hand sanitizer, disinfektan, tisu, cadangan masker, alat makan, hingga alat ibadah pribadi masing-masing.

Untuk membawa itu semua, kita memerlukan tas yang mampu menyimpan barang-barang dengan rapi dan teratur. Selain itu, kita perlu memperhatikan bahan tas, apakah mudah dibersihkan atau tidak. Terlebih karena setelah keluar rumah, tas perlu dibersihkan agar terbebas dari penyebaran virus.

Selain model tas yang kece, tetap harus memperhitungkan kenyamanan saat dipakai. Tas berkualitas dengan model yang beragam, yang siap kamu pakai untuk hadapi pandemi, bisa kamu dapatkan dari tas Eversac.

Eversac merupakan produk resmi dari PT Gramedia Asri Media dan selalu jadi pilihan berbagai kalangan, yang sudah terbukti kualitasnya. Tersedia berbagai jenis tas yang bisa digunakan untuk sekolah, bekerja, travelling, hangout, atau bahkan mencakup itu semua hanya dalam satu tas!

Tips Pilih Tas yang Pas untuk Hadapi Pandemi

Banyaknya pilihan kadang kala membuat kita bingung harus membeli tas yang mana. Agar tak salah pilih, berikut beberapa panduan yang bisa kamu perhatikan untuk membeli tas siap hadapi pandemi.

Ukuran Tas

Perlu kamu perhatikan dahulu, seberapa banyak barang yang akan kamu bawa saat keluar rumah. Jika untuk sekolah, kuliah, atau bekerja, kemungkinan kamu perlu tas yang lebih besar untuk menaruh buku, laptop, charger, dan barang-barang new normal lainnya.

Akan lebih baik jika ada kompartemen yang membuat barang-barang terletak rapi di dalam tas. Seperti keunggulan Eversac, di mana tas model backpack mempunyai organiser tersendiri untuk menaruh alat tulis, smartphone, kartu, kabel-kabel, hand sanitizer, tisu, dan berbagai perlengkapan kecil lainnya.

Di dalamnya terdapat laptop sleeve, dengan lapisan busa empuk untuk menahan dari benturan, dan memuat laptop/notebook berukuran 14-15 inch. Kedua sisi tas juga elastis yang memungkinkan untuk membawa botol minummu sendiri.

Tersedia juga tas-tas dengan ukuran kecil, namun tetap dengan organiser yang membuat barang bawaanmu menjadi rapi.

Bahan Tas

Perhatikan kualitas bahan agar tasmu tahan lama dan kuat. Tas yang berkualitas tentunya bisa dipakai bertahun-tahun lamanya. Pilih bahan yang tebal tapi tetap ringan agar tasmu kuat, tidak mudah robek, tetap nyaman dan tanpa beban saat kamu pakai.

Eversac menggunakan bahan dengan kualitas terbaik dan bagian dalamnya selalu dilapisi bahan parasut, yang bisa menghalau air sehingga barang aman dari basah. Jahitan dan retsletingnya kuat sehingga mampu menahan beban, namun tetap enak untuk dipakai.

tips
Bahan yang Tahan Air pada Tas Eversac

Bahan tas Eversac ada dari nylon, cordura, dan taslan, yang tidak menyerap debu dan tidak mudah kotor. Setiap kamu dari luar rumah, kamu cukup mengusapnya dengan lap basah, untuk menghilangkan kuman dan kotoran. Sangat cocok untuk kamu yang sering kali bepergian kemanapun.

Model Tas

Pastinya kita mau punya tas yang keren dan tetap terlihat trendi saat memakainya kan? Dari warna, bentuk, hingga jenis, bisa kamu sesuaikan sesuai kebutuhan dan kesukaan kamu. Apakah kamu mau yang tas punggung (backpack), tas pundak (shoulder bag), tas selempang (sling bag), atau tas pinggang (waist bag/fanny pack).

Kerennya dari Eversac, semua model tas yang disebutkan itu tersedia semua lho. Bahkan ada model 3-in-1 yang menawarkan 3 model dalam satu tas! Bisa dipakai seperti backpack, dipakai di bahu sebagai shoulder bag, dan bisa dipakai di pinggang seperti bentuk waist bag. Ada juga model foldable yang memungkinkan kamu untuk menekuk tas hingga menjadi bentuk yang lebih kecil.

tips
Model Foldable dan 3 in 1

Bukan modelnya aja yang kece, tapi warnanya juga kalem, cocok buat kamu anak muda yang simpel dan penuh gaya! Jadi bisa dicocokin deh sama warna outfit kamu biar makin kece.

Harga

Hal ini memang jadi momok dan patokan seseorang untuk membeli tas. Tapi percayalah utamakan kualitas dibanding harga. Kisaran harga tas akan sebanding dengan kualitas yang dimiliki. Pilih dengan harga yang sesuai, tapi tetap perhatikan kualitasnya.

Bersama Eversac kamu tidak perlu berpikir terlalu panjang untuk membeli tas. Dengan harga yang ramah di kantong, kamu bisa membawa pulang tas berkualitas.

Menyambut liburan sekolah dan tahun ajaran baru, Eversac bersama Gramedia.com menawarkan berbagai tas kece dengan potongan diskon hingga setengah harga! Promo ini berlangsung dalam Online Book Fair #BelajarTanpaBatas di www.gramedia.com yang berlangsung dari 28 Juni – 5 Juli 2021.

tasKlik untuk Lihat Koleksi dan Pilih Tasnya!

Yuk, langsung aja pilih tas kesukaanmu dengan klik gambar di atas dan segera checkout sebelum kehabisan!

Online Book Fair #BelajarTanpaBatas juga menghadirkan buku-buku serta stationery favorit dengan diskon hingga 90%. Ditambah lagi 5% jika kamu kamu melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit BRI. Bonusnya juga banyak, kamu bisa dapatkan souvenir eksklusif dari buku-buku tertentu, dan pembelanjaan minimal Rp150.000 bisa mendapatkan kuota 2,5GB dari by.U.

Kalau mau tanya lebih lanjut mengenai produk, harga, promo, pemesanan produk hingga pengiriman ekspres, kamu bisa WhatsApp kami. Ini adalah fitur terbaru Gramedia.com, yaitu layanan Pesan, Bayar, Antar, yang memudahkan kamu memesan produk-produk di Gramedia.com melalui kontak WhatsApp ke nomor 081370708828.

PesanKlik untuk Info Lebih Lanjut dan Pesan Via Whatsapp!

Jadi nggak perlu keluar rumah buat belanja keperluan sekolah. Gramedia.com yang segera antarkan semua pesanan kamu langsung di depan rumah. Kamu tugasnya tetap jaga protokol kesehatan ya!


Sumber foto header: instagram.com/eversacbag


Enter your email below to join our newsletter