Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Tebus Murah Backpack Keren di Gramedia, Nggak Harus Kaya Biar Bisa Gaya!

Tebus Murah Backpack Keren di Gramedia, Nggak Harus Kaya Biar Bisa Gaya!

Keresahan pengguna backpack biasanya sama: mau pilih backpack yang keren, belum tentu tahan lama. Mau pilih yang sudah pasti kuat, tahan banting, tahan badai, tahan dihantam segala mara bahaya, tapi modelnya boring. Mau pilih yang keren dan tahan lama, tapi harganya kurang bersahabat dengan dompet. Betul, nggak, Grameds?🤔

Apalagi untuk kamu yang sangat memperhatikan penampilan, pasti picky banget kalau milih ransel atau backpack. Selain fungsional, backpack yang keren juga bisa bikin outfit kamu lebih oke!

Tenang... Gramin bisa relate banget, kok.😉

Nih, supaya menghapus kegalauan kamu yang lagi milih-milih backpack, Gramin kasih bocoran traktiran ulang tahun Gramedia yang ke-54 khusus untuk kamu!🎁

Diskon Backpack Gramedia up to 54%

Tebus Murah Kinder Backpack, Hanya 54 Ribu!

Diskon Kinder Backpack, Only Rp54K
Diskon Kinder Backpack, Only Rp54K

Kapan lagi dapet backpack lucu dari Kinder seharga Rp54.000 saja? Kinder adalah backpack yang cocok banget untuk dipakai anak ke sekolah. Desainnya menggemaskan, muat banyak barang, kuat, plus harganya juga terjangkau! Eits, tapi ini harga khusus tanggal 2 Februari 2024 saja, ya! Kamu bisa tebus murah backpack Kinder pilihan kamu di toko Gramedia kesayangan kamu dengan berbelanja sebesar minimum Rp540 ribu di hari yang sama. Catat tanggalnya ya, Grameds!

Diskon 50% Eversac Backpack

Diskon 54% Eversac Backpack

Kalau kamu lagi cari backpack dengan model simpel dan minimalis, backpack dari Eversac cocok banget sama kebutuhan kamu. Kamu bisa mendapatkan backpack Eversac dengan diskon 54% di toko Gramedia kesayangan kamu selama periode 2-29 Februari 2024. Segera cek backpack pilihan kamu, ya!

Jansport Diskon up to 20% + Rp54 Ribu

Diskon Jansport up to 20%

Memang boleh Jansport semurah ini?🤯

Backpack kesayangan kamu ini sedang diskon up to 20% plus Rp54 ribu selama periode 2 sampai 29 Februari 2024! Betul, ini juga masuk ke dalam traktiran ulang tahun Gramedia yang ke-54 tahun. Untuk kamu yang pengen banget dapat Jansport dengan harga murah meriah, kamu bisa langsung aja belanja ke Gramedia Matraman dan Gramedia Metropolitan Mall Bekasi. Segera dapatkan backpack Jansport yang kamu mau!

Urban State Diskon 54%

Diskon 54% Urban State

Kalau ini backpack untuk kamu lelaki dan wanita karir yang bolak balik luar kota untuk mengurus bisnis.😎 Bakcpack dan tas keren dari Urban State bisa kamu dapatkan dengan harga murah meriah dan diskon 54% selama periode 2-29 Februari 2024. Grameds yang berdomisili di Ternate, segera serbu Gramedia Ternate dan dapatkan item Urban State pilihanmu!

Dadi Prima Diskon 54%

Diskon 54% Dadi Prima

Koleksi Dadi Prima juga masuk ke dalam traktiran ulang tahun Gramedia yang ke-54 tahun, lho! Kamu bisa mendapatkan backpack kekinian dari Dadi Prima dengan diskon 54% selama periode 2-29 Februari 2024 di beberapa toko Gramedia. Cus, meluncur ke Gramedia terdekat!🚗💨

Harvest Diskon 54%

Diskon 20% Harvest

Siapa yang tahan menahan keinginan untuk bawa pulang tas gemes dari Harvest? Jelas bukan Gramin, sih...🤭

Backpack keren dari Harvest ini bisa kamu dapatkan di toko Gramedia tertentu dengan diskon 54% selama periode 2-29 Februari 2024. Daripada kehabisan stok segera kunjungi Gramedia terdekat dan borong produknya, ya, Grameds!😉

HCL Grow Bags Potongan Harga Rp154 Ribu

Potongan Harga Rp154 ribu HCL Grow Bags

Untuk kamu yang kalau bawa barang udah kayak mau pindahan (alias banyak banget), nih, Gramin kasih potongan harga Rp154 ribu untuk pembelian produk Grow Bags dari HCL! Tenang, selain desainnya keren dan kualitasnya oke punya, tas dari HCL ini juga muat segala macam barang! Segera serbu produknya di toko Gramedia terdekat sebelum kehabisan!

Adinata Bags Potongan Harga Rp54 Ribu

Potongan Harga Rp54 Ribu Adinata Bags

Adik-adik gemas pencinta warna pink mana suaranya???🩷

Spesial ulang tahun Gramedia yang ke-54 tahun, kamu bisa mendapatkan tas cantik dari Adinata Bags dengan potongan harga Rp54 ribu! Nggak cuma backpack, kamu juga bisa memilih totebag dan item lainnya. Yuk, cek produk Adinata Bags di toko Gramedia kesayangan kamu dan dapatkan produknya dengan harga termurah!

Wigglo Diskon 54%

Diskon 54% Wigglo

Lagi cari tas gemes untuk si kecil jalan-jalan? Tas blink-blink lucu dari Wigglo sekarang bisa kamu dapatkan dengan diskon 54% di toko Gramedia kesayangan kamu! Jangan sampai ketinggalan, ya, diskon ini hanya berlangsung selama periode 2-29 Februari 2024!

Gramedia Anniversary 54th, #LebihDekat dengan Kamu!

Tanggal 2 Februari 2024, Gramedia genap 54 tahun berdiri sebagai toko buku kesayangan kamu. Mengawali tahun dengan usia yang semakin bertambah, Gramedia masih membawa semangat #LebihDekat dengan Grameds, untuk menginspirasi dan berkolaborasi.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan ulang tahun Gramedia yang akan secara serempak berlangsung di toko Gramedia se-Indonesia, Gramedia.com, dan Gramedia Digital! Pastikan kamu dapat informasi lengkap tentang Gramedia Anniversary 54th, ya!

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!


Sumber gambar header: Dokumentasi Gramedia

Penulis: Puteri C. Anasta


Enter your email below to join our newsletter