Kelanjutan Cinta Lara dan Peter di Tahun Senior pada Film "To All The Boys: Always and Forever"

Kelanjutan Cinta Lara dan Peter di Tahun Senior pada Film "To All The Boys: Always and Forever"

. 3 min read

Sudah bulan Februari, saatnya yang ditunggu-tunggu datang kembali! Kelanjutan kisah cinta antara Lara Jean (Lana Condor) dan Peter Kavinsky (Noah Centineo) akan tayang kembali pada 12 Februari 2021 mendatang lewat To All The Boys: Always and Forever. Tapi sayangnya, rasa excited ini bercampur dengan rasa sedih, karena harus berpisah dengan kelucuan dan romantisnya Lara bersama Peter. Film ini menjadi penutup untuk serial film To All The Boys I've loved Before. Yap, sesuai dengan urutan bukunya yang ditulis oleh Jenny Han.

Pada seri pertama di To All The Boys I’ve Loved Before, diceritakan bahwa Lara Jean menulis surat untuk orang-orang yang disukainya sejak kecil. Merasa malu, ia pun merahasiakannya dan tidak pernah mengirim surat itu. Sampai akhirnya, sang adik mengetahuinya dan tak sengaja surat-surat tersebut terkirim semua. Kesengajaan itu jadi hal yang paling beruntung dan mengasyikan bagi Lara. Karena salah satu atlet terkenal di sekolahnya, Peter, menerima surat tersebut dan mereka terlibat dalam rencana asmara palsu yang berubah menjadi perasaan yang nyata.

Lana
Sumber foto: The Boston Globe

Kedua, pada To All The Boys: P.S. I Still Love You, Lana digalaukan akan dua pilihan. Dimana John Ambrose (Jordan Fisher), orang yang dulu ia sukai dan juga menerima suratnya, datang kembali ke kehidupan Lana, sedangkan ia sudah bersama Peter.

Nah, untungnya kisah Lara dan Peter ini masih berlanjut. Tapi, pada seri ketiga ini tak banyak lagi menceritakan kisah cinta seperti sebelum-sebelumnya. To All The Boys: Always and Forever akan lebih fokus pada kehidupan tahun senior Lara Jean di sekolah menengah atasnya. Di mana ia lebih memikirkan tentang kehidupannya setelah lulus SMA dan harus akan semakin dewasa. Serta pemilihan tempat kuliahnya, namun Lara masih memikirkan bagaimana kelanjutan hubungannya bersama Peter nanti karena takut melakukan hubungan jarak jauh.

“Film ini komedi romantis, jadi ada banyak tentang cowok, tapi aku percaya bahwa film ketiga sepenuhnya tentang Lara Jean. Bukan tentang, apakah ia bakal memilih seorang cowok dan seluruh cinta segitiga dan sebagainya. Tapi kita juga harus fokus pada siapa dirinya sebagai perempuan muda dan apa yang akan ia lakukan dengan masa depannya dengan tepat. Seperti, ‘‘Yes, girl! Get your life!’." Ujar Lana Condor pada Entertainment Tonight (12/02/2020).

Pada trailer, terlihat Lara Jean tengah berlibur ke Korea bersama saudara-saudaranya mengenang sang ibunda. Yap, mirip dengan cerita pada bukunya bahwa mereka pergi ke Korea untuk menemui nenek mereka. Yang lebih serunya lagi, kakak tertua Lara, Margot (Janel Parrish), akan lebih sering kamu lihat di film ketiga ini. Kamu juga akan mengetahui kelanjutan hubungan yang terjalin antara ayah Lara dengan tetangganya. Yeay, lebih banyak waktu bersama keluarga!

convey
Sumber foto: flipboard.com

Tak ketinggalan dengan Peter, ia akan mengajak Lana untuk bersama menghadiri prom night. Semakin hari semakin dimabuk cinta, akhirnya Lara memutuskan mendaftar kuliah di tempat yang sama dengan Peter agar bisa terus bersama-sama. Apakah hal itu berhasil membuat mereka selalu bersama, mulus tanpa ada masalah? Eitss, sabar ya! Filmnya baru akan tayang di Netflix pada tanggal 12 Februari 2021.

Sudah tidak sabar ingin mengetahui alur cerita dari film ketiga ini? Ingin menebak-nebak apa yang akan terjadi pada Lara dan Peter? Dan bagaimana pilihan Lara akan kehidupannya setelah SMA? Baca bukunya dulu yuk, baru nonton kemudian.

toBeli Di Sini

Bagi yang ingin kembali mengetahui kisah Lara ataupun baru mengikuti, tapi mau baca langsung dari novelnya saja, kamu bisa mengikuti kisahnya di buku pertama dan keduanya di bawah ini.

toBeli Di Sini

toBeli Di Sini

Jangan lupa kalau kamu belanja di Gramedia.com menggunakan debit BCA, kamu akan mendapatkan diskon sampai 25%. Dan jika melakukan pembayaran menggunakan OVO kamu akan mendapatkan cashback ke OVO Point kamu 50%. Mantap kan?

Nah, untuk informasi lebih lanjut mengenai promo yang sedang berlangsung, silakan klik di sini.


Sumber foto header: E! Entertainment