Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

35 Tahun Elex Media Komputindo, Isi Surveinya, Dapatkan Diskonnya!

35 Tahun Elex Media Komputindo, Isi Surveinya, Dapatkan Diskonnya!

Jika kamu pembaca komik yang setia, pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan penerbit Elex Media Komputindo. Penerbit dari kelompok Kompas Gramedia ini yang menerbitkan komik One Piece, Detektif Conan, Super Dragon Ball Heroes, Kungfu Boy, hingga Si Juki.

Tak cuma komik, Elex Media Komputindo juga menerbitkan buku-buku fiksi. Pada 2019 lalu, beberapa buku fiksi best-seller terbitan Elex Media Komputindo antara lain berjudul; A Poem with Your Name, Diary Chawrelia: Letters to Gallendra, Tujuh Hari untuk Keshia, More Of You, Over the Moon, Rotasi & Revolusi, dan beberapa lain.

Setelah fiksi, Elex Media Komputindo juga punya buku-buku manajeman. Salah satu buku yang hits di sepanjang 2019 lalu yaitu buku Rahasia Magnet Rezeki dari Nasrullah. Selain itu ada juga buku #YukBelajarSaham untuk Pemula yang wajib baca, bagi kamu yang baru memasuki dunia saham.

survei

Ada juga buku humaniora dan sosial yang merupakan terbitan Elex Media Komputindo. Di kategori ini, buku berjudul Seni Berperang Sun Tzu, Taipan dan Socrates Cafe adalah beberapa buku yang Gramedia.com rekomendasikan untuk Grameds baca.


Baca juga: Daftar Buku Best-Seller Desember 2019 versi Gramedia.com


Selanjutnya ada buku quanta, buku parenting dan kesehatan, buku komputer, komik pendidikan, buku-buku Elex kidz dan quanta kids, dan juga oopredoo. Kalau Grameds, biasanya beli buku terbitan Elex Media Komputindo yang mana?

Atau di tahun ini sedang mencari bacaan baru yang belum pernah dibeli sebelumnya? Bagaimana kalau mencurahkan keinginan Grameds kepada Elex Media Komputindo. Mungkin saja, buku-buku yang kamu inginkan nantinya bisa diterbitkan oleh Elex Media Komputindo.

Bagaimana caranya? Pada perayaan 35 tahun Elex Media Komputindo mengajak Grameds yang juga Elexian untuk ikutan mengisi survei.

Buat kalian yang beruntung, setelah mengisi survei akan mendapat diskon untuk pembelian produk Elex Media Komputindo. Periode survei dimulai 12 hingga 31 Januari 2020 ya Grameds!

Buat yang mau ikutan langsung klik di sini atau klik gambar di bawah ini! Semoga beruntung ya dengan mengisi survei Elex Media Komputindo bersama Gramedia.com. Syarat dan ketentuan berlaku ya Grameds.

survei


Baca juga: 5 Buku Referensi Seputar Generasi Milenial dan Generasi Z


Enter your email below to join our newsletter