Setelah NKCTHI, Marchella FP Bersiap Merilis "Kamu Terlalu Banyak Bercanda"

. 1 min read

Siapa yang masih kena demam atau hype-nya buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) dari Marchella FP? Kayaknya sudah saatnya move on nih Grameds! Karena buku Kamu Terlalu Banyak Bercanda segera rilis.

Kamu Terlalu Banyak Bercanda itu apa? Untuk fans setia Marchella FP, pastinya sudah tahu, kalau penulis satu ini sedang bersiap merilis buku terbarunya. Nah, buku tersebut berjudul Kamu Terlalu Banyak Bercanda.

Sama seperti NKCTHI, buku Kamu Terlalu Banyak Bercanda (KTBB) ini juga memiliki akun instagram sendiri, yaitu @ktbb.ktbb.

Melalui akun tersebut dan juga akun pribadinya, Marchella FP mengumumkan akan segera membuka pre-order buku KTBB. Pre-order buku itu dibuka bertepatan dengan hari lahir ibunda dari Marchella FP.

Beberapa hari sebelumnya, yaitu pada 18 April 2019 lalu, lewat akun instagram pribadinya, Marchella FP memang sudah mengumumkan jika buku KTBB sudah naik cetak.

Bagaimana Grameds? Apakah kalian ikut antusias menunggu perilisan buku Kamu Terlalu Banyak Bercanda (KTBB) dari Marchella FP? Jika belum yakin, bagaimana kalau sama-sama baca kutipan yang ada di akun instagram @ktbb.ktbb, supaya jadi penasaran dengan bukunya.

Berikut 5 kutipan, yang enggak bikin baper dan mengena di hati, yang terposting di akun @ktbb.ktbb.

Bukannya tidak ingin berbagi, sekedar takut membebani.
Diam-diam dia simpan, tapi geraknya tak pandai pura-pura.
Benar kata akal, jangan mudah percaya kata hati malam hari. Belum tentu pagi setuju.
Bila diri terus jadi obat, kapan hati sendiri sehat?
Sabtu ini tidak ada yang datang. Mungkin dia sedang senang.

Itu tadi, lima kutipan dari akun @ktbb.ktbb. Bagaimana? Akankah Grameds menjadi salah satu yang menjadi pembeli dan pembaca buku Kamu Terlalu Banyak Bercanda dari Marchella FP?

Untuk mendapatkan buku-buku Marchella FP, langsung lihat daftarnya di sini.


Sumber foto header: @ktbb.ktbb instagram