Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Spy × Family 04: Bagaimana Kelanjutan Operation Strix?

Spy × Family 04: Bagaimana Kelanjutan Operation Strix?

Operation Strix Loid kembali terganggu! Pada hari itu, Loid Forger yang ingin menghadiahkan seekor anjing pada putrinya, Anya, atas Stella pertamanya kembali dikejutkan dengan misi mendadak.

Kini, aksi teroris kembali mengancam hubungan perdamaian antara Timur dan Barat! Para teroris yang ingin membuat perpecahan antara Timur dan Barat berencana untuk menggunakan bom anjing untuk membunuh Menteri dari Westalis.

Namun, salah satu anjing yang mereka gunakan menarik perhatian Anya. Apa yang anjing tersebut ketahui tentang keluarganya? Dengan keadaan yang semakin kritis, dan misi yang menyangkut perdamaian dunia ini, mampukah Loid bergerak cepat dan menyelesaikan misi tersebut?

Loid Forger alias Twilight adalah mata-mata terhandal Westalis. Tidak ada satu pun misi yang gagal apabila ia yang menanganinya. Misi tersulitnya kali ini, Operation Strix, mengharuskannya untuk menikah dan mempunyai anak untuk mencegah konflik antara Timur dan Barat.

Ia pun membentuk keluarga palsu yang secara tidak sengaja beranggotakan dirinya sebagai seorang mata-mata, istrinya sebagai seorang pembunuh bayaran, dan anaknya yang dapat membaca pikiran. Meski mereka hanya keluarga palsu yang saling menyimpan rahasia dari satu sama lain, ternyata keluarga itu menimbulkan kesan hangat keluarga harmonis di antara mereka.

Spy × Family merupakan sebuah seri manga web shōnen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuya Endō. Manga ini memulai debutnya pada platform Shōnen Jump+ milik Shueisha pada 25 Maret 2019, dan telah dibundel menjadi tujuh volume manga.

Ketika volume 2 rilis, manga Spy × Family telah terjual sebanyak 800.000 eks, baik secara digital maupun fisik. Selain itu, Seri ini juga menempati peringkat pertama dalam penghargaan Tsugi ni Kuru Manga pada tahun 2019 untuk kategori manga web. Spy × Family juga selalu diburu dan menjadi best seller di Gramedia.com tiap volume barunya rilis.

Kini dengan kehadiran manga Spy × Family di Indonesia, kamu dapat menikmati kehangatan dan keharmonisan keluarga palsu Forger. Manga bergenre slice of life ini sangat cocok untuk segala usia.

Penasaran dengan keluarga yang satu ini? Langsung ikuti cerita seru dari misi mereka di bawah ini, ya!

Spy × Family 1

spyBaca dan Koleksi Sekarang!

Spy × Family 2

spyBaca dan Koleksi Sekarang!

Spy × Family 3

spyBaca dan Koleksi Sekarang!

Spy × Family 4

spyBaca dan Koleksi Sekarang!

Selamat! Karena kamu sudah membaca artikel ini, kamu dapat voucher diskon 20% untuk membeli bukunya dan koleksi semua seri Spy × Family. Ambil vouchernya sekarang yuk dengan klik gambar di bawah ini.

voucherKlik untuk Dapatkan Vouchernya!

#SahabatTanpaBatas #GramediaTanpaBatas #ElexMediaKomputindo

PesanKlik untuk Info Lebih Lanjut dan Pesan Via Whatsapp!


Oleh: Jan Alvin - SMK Tarakanita

Sumber foto header: japanesestation.com


Enter your email below to join our newsletter