(Sinopsis Buku) Novel Nebula karya Tere Liye

(Sinopsis Buku) Novel Nebula karya Tere Liye

. 2 min read

Review + Sinopsis Buku Novel Nebula karya Tere Liye - Siapa sih yang tidak tahu penulis terkenal yang satu ini, yaitu Tere Liye.

Kamu pasti pernah mendengar atau bahkan telah membaca karyanya seperti Pulang, Pergi, Negeri Para Bedebah, Rembulan Tenggelam di Wajahmu, atau judul yang lain. Mana yang menjadi buku favoritmu, nih?

Review + Sinopsis Buku Novel Nebula karya Tere Liye

Penulis yang sudah mengelurkan banyak sekali judul novel ini, kembali merilis dua buku baru di tahun 2020 yang berjudul Selena dan Nebula.

Dua buku ini merupakan spin-off dalam seri Bumi, yaitu Bumi, Bulan, Matahari, Bintang, Ceros dan Batozar, Komet, dan Komet Minor.

Sinopsis novel Nebula bercerita tentang masa muda Selena yang nantinya akan menjadi guru matematika kesayangan Raib, Seli, dan Ali di dunia Klan Bumi,

Karena novel ini merupakan lanjutan dari novel Selena, akan lebih baik jika kamu membacanya setelah menamatkan novel Selena.

Novel ini masih bercerita tentang persahabatan tiga mahasiswa yang diam-diam memiliki rencana bertualang ke tempat-tempat jauh.

Sayangnya petualangan itu berakhir buruk, saat persahabatan mereka diuji dengan rasa suka, egoisme, dan pengkhianatan.

Ada banyak karakter baru, tempat-tempat baru, juga sejarah dunia paralel yang diungkap.

Di dua buku Selena dan Nebula kalian akan berkenalan dengan salah satu karakter paling kuat di dunia paralel sejauh ini. Tapi itu jika kalian bisa menebaknya.

Dua buku ini bukanlah akhir cerita. Justru menjadi awal terbukanya kembali portal menuju Klan Aldebaran.

Nebula adalah pelengkap dari puzzle kisah masa lalu Selena. Masih melanjutkan kisah antara Selena dengan sahabat-sahabatnya di Akademi Bayangan Tingkat Tinggi  yaitu Mata dan Tazk, dan petualangan mereka di klan Nebula.

Di novel ini pula kamu bisa mengetahui bagaimana Selena menjadi seorang pengintai klan Nebula yang hebat, hubungan di antara Selena dan Tamus, serta berbagai rahasia dan misteri tentang siapa orangtua dari Raib akan terjawab di buku ini.

" Tapi ada satu hal yang berbeda darimu, dan semoga itu membuat jalan hidupmu juga berbeda. Kamu memiliki teman. Teman-teman terbaik. Ah, di dunia ini, teman sejati adalah harta karun terbaik. "

sinopsis

Nah, sudah tahu kan seperti apa sinopsis novel Nebula karya Tere Liye ini. Novel Nebula dapat kamu temukan dan baca di Gramedia.com.

Kamu juga dapat membaca versi e-book-nya di Gramedia Digital.