Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Siap Piknik Pakai Piknik, Harga Spesial Edisi Ulang Tahun Gramedia!

Siap Piknik Pakai Piknik, Harga Spesial Edisi Ulang Tahun Gramedia!

Tote bag sudah menjadi bagian dari fashion item yang dikenal simple dan versatile. Sejak menjadi tren, bentuk dan desain tote bag sudah beragam dan bisa digunakan oleh perempuan maupun laki-laki. Banyak juga orang yang menggunakan tote bag sebagai tas tambahan untuk membawa barang. Jenis tote bag yang lebih sederhana lagi juga digunakan sebagai pengganti kantong plastik yang sudah mulai ditinggalkan.

Kamu suka pakai tote bag, nggak, Grameds?

Gramin bawa kabar baik lagi, nih... Dalam rangka merayakan ulang tahun Gramedia yang ke-54 tahun, kamu bisa mendapatkan macam-macam tote bag keren dengan harga miring! Wih, menarik, kan? Sini, Gramin spill, yuk, produk apa saja yang didiskon.

Check it out, Grameds!

Diskon Tote Bag Spesial Ulang Tahun Gramedia 54 Tahun

Tote Bag Gramedia Spesial Harga Rp54 Ribu

Harga Spesial Tote Bag Gramedia

Desain lucu dan unik dari tote bag ini menjadi alasan utama kamu wajib punya tote bag ini! Dengan model yang simple, kamu bisa menggunakan tote bag ini di macam-macam kesempatan. Spesial ulang tahun Gramedia ke-54 tahun, kamu bisa mendapatkan tote bag keren ini dengan harga Rp54 ribu saja!

Tas dan Topi Piknik, Harga Spesial!

Diskon Piknik Bags Gramedia

Selain tote bag, ada pula koleksi tas keren dari Piknik yang bisa kamu gunakan dalam segala kegiatan. Ada sling bag, compartment bag, passport sling bag, dan masih banyak lagi pilihan lainnya. Semuanya bisa kamu dapatkan dengan potongan harga Rp54 ribu di toko Gramedia kesayangan kamu!

Diskon Piknik Hats Gramedia

Kamu juga bisa mendapatkan bucket hat lucu dari Piknik untuk matching dengan tote bag kamu. Bucket hat ini bisa kamu dapatkan dengan harga spesial Rp54 ribu! Penawaran ini hanya berlangsung selama periode 2-29 Februari 2024, jadi jangan sampai kehabisan, ya!

Tote Bag Kako, Diskon 30%

Kako Tote Bag Gramedia

Kalau kamu mencari tote bag yang desainnya lucu dan modelnya simpel, tote bag dari Kako ini juga bisa menjadi pilihan kamu. Spesial ulang tahun Gramedia yang ke-54, kamu bisa mendapatkan tote bag lucu ini dengan harga spesial diskon 30%! Yuk, segera kunjungi Gramedia kesayangan kamu!

Gramedia Anniversary 54th, #LebihDekat dengan Kamu!

Tanggal 2 Februari 2024, Gramedia genap 54 tahun berdiri sebagai toko buku kesayangan kamu. Mengawali tahun dengan usia yang semakin bertambah, Gramedia masih membawa semangat #LebihDekat dengan Grameds, untuk menginspirasi dan berkolaborasi.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan ulang tahun Gramedia yang akan secara serempak berlangsung di toko Gramedia se-Indonesia, Gramedia.com, dan Gramedia Digital! Pastikan kamu dapat informasi lengkap tentang Gramedia Anniversary 54th, ya!

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!


Sumber gambar header: Dokumentasi Gramedia

Penulis: Puteri C. Anasta


Enter your email below to join our newsletter