Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Semesta Buku Hadir Lagi, Kali Ini di Kota Kamu!

Semesta Buku Hadir Lagi, Kali Ini di Kota Kamu!

Kehadiran Semesta Buku di penghujung tahun 2023 disambut dengan sangat antusias oleh para pencinta buku. Tidak hanya menjadi tempat para pemburu diskon buku memborong buku dengan harga murah, Semesta Buku juga menjadi tempat para pembaca, penulis, pegiat literasi, dan yang lainnya untuk bertemu dan berdiskusi. Kehangatan para pengunjung dalam Semesta Buku yang diadakan di Gedung Kompas Gramedia saat itu menjadi semangat yang ingin dibagikan kepada Grameds yang berdomisili di luar Jabodetabek.

Di awal tahun 2024 ini, Semesta Buku membawa kabar baik bagi Grameds dan Kawan Semesta; Semesta Buku akan hadir di 30 titik di seluruh Indonesia! Selama periode 16 Februari s.d. 3 Maret 2024, kamu bisa berbelanja buku dengan harga murah meriah di Semesta Buku di kotamu!

Coba cek di Instagram, ya, Grameds! Kira-kira Semesta Buku di kota kamu hadir di mana, ya?👀

Nah, sambil menanti kehadiran Semesta Buku yang sudah semakin dekat, kita lihat yuk kata teman-teman tentang Semesta Buku kemarin!

Kata Mereka tentang Semesta Buku by Gramedia 2023

1. Banyak Hidden Gem

Kalau kamu berburu buku di Semesta Buku, harap blusukan dengan sabar dan teliti, ya, Grameds. Banyak banget buku-buku bagus yang bisa kamu dapatkan, yang mungkin stoknya cuma 1-2 buku. Jadi kamu harus sabar mencari di antara ribuan buku lain yang tersedia. Siapa tahu buku incaranmu selama ini bisa kamu dapatkan dengan harga murah!

2. Bukan Bazzar Buku Biasa

Semesta Buku isinya buku doang???😱 Enggak!

Di Semesta Buku, kamu bisa menemukan banyak keseruan yang unik dan nggak kamu temuin di event lain. Nggak cuma belanja buku, kamu juga bisa mengabadikan momen belanja kamu dengan foto bareng teman di spot foto khusus, nonton bareng film-film keren, sampai belanja buku dengan cara seru di book vending machine. Wih, seru, ya?

3. Tempat Healing Para Pencinta Buku

Yang nggak suka baca jadi suka baca, apalagi yang suka baca? Pasti kayak menemukan surga jatuh ke bumi, ya, waktu datang ke Semesta Buku...🥹 Gimana enggak, kamu bisa dapat paket superlengkap kalau ke Semesta Buku!

Borong buku murah✅

Ketemu dan ngobrol sama penulis✅

Nonton film adaptasi dari buku kesayangan✅

Keren banget, kan?

4. Kesempatan Penulis Muda untuk Berdiskusi dengan Editor

Nah, selain bazzar buku, kamu juga  bisa menemukan aktivitas menyenangkan dan produktif lainnya di Semesta Buku. Misalnya, Editor's Clinic. Di Editor's Clinic, kamu bisa mendiskusikan naskah kamu dengan para editor berpengalaman dari enam penerbit Gramedia, yang siap 'menyembuhkan' naskah kamu dengan masukan-masukan yang keren! Siapa tahu juga naskah kamu menarik dan dilirik penerbit, ya, kan?👀

5. Jastippers Senang, Customer Nyaman

Karena Semesta Buku belum bisa hadir di setiap sudut kota di Indonesia yang superluas ini, kalau kamu nggak sempat hadir sendiri, kamu bisa banget nitip buku incaran kamu ke para jastippers! Di Semesta Buku, jastippers didaftar agar bisa kamu pastikan trusted. Ada spot dan pelayanan khusus juga untuk para jastippers yang pastinya akan memborong banyak buku. Seru, kan? Kamu yang tertarik untuk mulai bisnis jastip juga bisa banget nih mulai di Semesta Buku!🛒

Gimana, Grameds? Udah siap belum hadir di Semesta Buku?🥰

Cek lokasi Semesta Buku di kotamu, yuk, Grameds!👇

Sampai berjumpa di Semesta Buku, Kawan Semesta!


Penulis: Puteri C. Anasta


Enter your email below to join our newsletter