Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Sejuta Buku di Semesta Buku Gramedia: Diskon Hingga 90% dan Acara-acara Keren!

Sejuta Buku di Semesta Buku Gramedia: Diskon Hingga 90% dan Acara-acara Keren!

Gramedia selalu berkomitmen mengusung semangat #LebihDekat kepada para pelanggan dalam setiap kesempatan. Begitu pula kali ini, Gramedia mempersembahkan Semesta Buku, sebuah festival buku yang menyediakan sejuta buku dengan diskon hingga 90% untuk para pelanggan, serta kegiatan-kegiatan menarik lainnya yang tak kalah seru!

Semesta Buku diadakan pada tanggal 6-10 Desember 2023, bertempat di Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Pusat. Kegiatan ini akan berlangsung selama 5 hari dengan macam-macam kegiatan yang sudah dirancang untuk mendekatkan pelanggan dengan sesama pembaca, buku-buku terbaik, penulis-penulis favorit, dan masih banyak lagi.

Untuk kamu yang ingin hadir di Semesta Buku, catat waktu operasionalnya berikut ini, ya!

๐Ÿ•ฐ๏ธ

10.00-19.00 WIB (Rabu-Jumat)

10.00-21.00 WIB (Sabtu-Minggu)

Lalu, aktivitas apa saja sih yang bisa kamu ikuti di Semesta Buku Gramedia? Lihat di sini, yuk!

Aktivitas di Semesta Buku Gramedia

Festival Buku dengan Diskon Besar dan Fasilitas Nyaman

Diskon buku Gramedia selalu disambut baik oleh masyarakat yang mencari akses mudah dan murah terhadap buku-buku berkualitas. Tapi, jangan takut akan terjebak tempat sempit dan panas di Semesta Buku! Gramedia telah menyediakan fasilitas terbaik untuk pelanggan agar pengalaman berbelanjanya nyaman dan menyenangkan. Fasilitas yang akan hadir di Semesta Buku, antara lain adalah jasa pengemasan, jasa pengiriman, serta booth makanan dan minuman.

Buku yang hadir di Semesta Buku juga beragam, mulai dari novel, self-improvement, sains populer, buku anak, buku parenting, dan masih banyak lagi! Semuanya bisa kamu dapatkan dengan diskon hingga 90%! Tentunya, penempatan setiap buku juga akan disesuaikan supaya kamu nyaman ketika berbelanja. Kamu bisa melihat denah Semesta Buku di Instagram @semestabuku_id, ya, Grameds!

Booktalk & Workshop

Sebagai seorang pembaca, berjumpa dengan penulis favorit adalah suatu kebanggaan tersendiri. Semesta Buku berkomitmen untuk memberikan pengalaman tak terlupakan ini bagi kamu, dengan menghadirkan penulis-penulis terbaik untuk membicarakan karyanya bersama kamu!

Mulai dari membicarakan kisah romance bersama Ayu Rianna, Ira Gita Sembiring, Nina Ardianti, dan Mariskova, dilanjut dengan belajar copywriting bersama Veronica Gabriella, membicarakan proses kreatif penulisan Dompet Ayah, Sepatu Ibu bersama J. S. Khairen, ngobrol bareng Redaksi Blue Lock, membicarakan saus rahasia dalam novel dan series Gadis Kretek bersama Ratih Kumala, serta merangkai puisi bersama Natasha Rizky!

Ayo... Siapa yang udah nggak sabar ketemu dan ngobrol-ngobrol bareng penulis favoritnya?

Cek informasi lengkap dan jadwalnya di sini, ya, Grameds!โคต๏ธ

Nonton Bareng Film-film Terbaik

Nggak cuma belanja buku dan ngobrolin bukunya langsung sama penulisnya, kamu juga bisa nonton bareng film-film terbaik di Semesta Buku. Siapa yang kepengen banget nonton Laut Bercerita tapi nggak pernah kebagian tiket? Sini, kamu bisa nonton Laut Bercerita di Semesta Buku!

Siapa yang ngefans sama film-film Wregas Bhanuteja tapi belum pernah nonton film pendeknya yang bertajuk Tak Ada yang Gila di Kota Ini? Tenang, kamu juga bisa menonton film ini di Semesta Buku!

Lengkap banget kan, Grameds? Cek jadwal dan info registrasinya segera, ya!

Silent Writing, Silent Reading, dan Editor's Clinic

Untuk kamu yang ingin memperbanyak koneksi di antara para penulis dan pembaca, kegiatan silent writing dan silent reading ini adalah yang paling tepat untuk kamu! Tidak hanya bisa bertukar pikiran tentang tulisan yang sedang kamu buat atau buku yang sedang kamu baca, kamu juga bisa menambah banyak teman.

Selain itu, untuk kamu yang punya naskah siap terbit, boleh konsultasikan naskahmu dengan para editor Gramedia, ya. Editor's Clinic hadir di Semesta Buku untuk para penulis yang sedang mencari rumah bagi naskahnya. Tentunya, ini kesempatan yang tidak boleh dilewatkan karena para editor handal yang siap membantu kamu mengurai masalah di naskah kamu!

Masih banyak lagi aktivitas yang bisa kamu ikuti di Semesta Buku Gramedia. Pastikan kamu hadir dan mendaftar kegiatan-kegiatannya, ya, Grameds!

Sudah banyak kuota aktivitas yang penuh nih, Grameds. Jangan sampai kamu terlambat mendaftar, ya!

Supaya nggak ketinggalan informasi Semesta Buku Gramedia, kamu bisa cek Instagram @semestabuku_id dan nyalakan notifikasinya, ya.๐Ÿ”” Atau, kamu juga bisa mengeklik banner di bawah ini untuk melakukan registrasi, ya.

Sampai jumpa di Semesta Buku, Grameds!๐Ÿง‘โ€๐Ÿš€โœˆ๏ธ๐ŸŒ

SemestaRegistrasi Sekarang!


Penulis: Puteri C. Anasta

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!


Enter your email below to join our newsletter