Sahabat, Cinta dan Dendam Berbaur Bersama Api dalam The Arson Project

Sahabat, Cinta dan Dendam Berbaur Bersama Api dalam The Arson Project

. 2 min read

Akaigita sebagai penulis thriller remaja, kini hadir kembali dengan karya terbarunya yang berjudul The Arson Project. Dalam novel ini, Akaigita mengaku senang bermain-main dengan cara penuturan seperti labirin di taman bermain.

Dalam novel sebelumnya, Akaigita berhasil merebut hati pembaca melalui novel Enigma Pasha dan Ephemera. Dan untuk The Arson Project, novel ini bahkan mendapatkan penghargaan dari Wattpad sebagai Wattys Award 2020 Winner dalam kategori Young Adult. Dan asyiknya lagi, novel ini akhirnya sudah terbit loh!

Mike dan Kara, dua remaja tokoh utama novel ini, sama-sama bekerja di sebuah gedung teater. Mike bekerja sebagai cleaning service, sementara Kara adalah aktris yang kerap kali tampil di gedung teater tersebut.

Mike si pemilik buku keren, musik yang indah, hingga api yang ia ciptakan dari batu, sekeras apapun Mike berusaha, jabatan tertingginya di gedung teater hanyalah sebagai cleaning service. Mike sendiri selalu ingin membuat Kara terpesona pada keahliannya.

bukuDapatkan Bukunya di Sini

Kara sendiri diam-diam sudah lama mengagumi kejeniusan Mike. Namun karena dorongan adrenalin masa remaja, Kara jatuh di pelukan aktor muda tampan lawan mainnya di sanggar teater, bernama Ben. Ben anak pemilik teater justru melakukan tindak pelecehan pada Kara. Kara terluka dan terdorong untuk menuntut balas. Dan, Mike bisa mewujudkannya.

Sekarang, jika Mike dan Kara bersatu, karya apakah yang akan tercipta? Sebuah pentas drama memukau dengan puisi-puisi Kara dan iringan musik Mike, atau rencana pembakaran gedung teater yang nyaris sempurna?

Penasaran kan bagaimana kelanjutan kisah mereka? Kamu bisa dapatkan bukunya sekarang juga di Gramedia.com. Sembari checkout buku ini, kamu juga bisa lihat berbagai diskon yang sedang berlangsung, dengan klik gambar di bawah ini. Siap borong buku baru?

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!


Sumber foto header: Dok. Gramedia.com