Rintik Sedu Kembali Merilis Cerita Fiksi Terbaru

Rintik Sedu Kembali Merilis Cerita Fiksi Terbaru

. 1 min read

Setelah merilis Buku Minta Dibanting dan Masih Ingatkah Kau Jalan Pulang, kolaborasi lintas generasinya bersama Sapardi Djoko Damono, Nadhifa Allya Tsana atau yang lebih dikenal dengan nama pena Rintik Sedu ini kembali memberi kejutan di tahun 2020.

Tsana, sapaan akrabnya, kembali hadir dengan cerita fiksi terbarunya bertajuk 'Pra' yang ia bagikan lewat blog pribadinya, rintiksedu.id.

Kabar ini ia sampaikan lewat akun Instagram pribadinya, @ntsana dan akun @rintiksedu, pada 15 Mei 2020 lalu.

Dalam unggahannya, Tsana menyebut Pra merupakan cerita fiksi ketiganya setelah beberapa waktu lalu sukses menulis novel Geez & Ann dan Kata.

Tentu saja unggahan ini membuat para pengikut Instagram serta para penggemar buku-buku Rintik Sedu heboh.

Netizen pun seketika menyerbu kolom komentar postingannya. Mereka sangat bahagia serta tidak sabar menantikan karyanya tersebut dirilis menjadi buku.

Tak terkecuali fashion designer ternama Indonesia yaitu Didiet Maulana, dan aktor serta penyanyi Roy Sungkono, juga ikut berkomentar dalam unggahannya tersebut.


Baca juga: (AUTHOR'S INTERVIEW) Cerita Unik di Balik Proses Kreatif Buku Minta Dibanting


Karya-karya Rintik Sedu memang patut ditunggu, buku-bukunya selalu mendapatkan sambutan positif dari masyarakat.

Rintik Sedu pertama kali dikenal sebagai penulis saat ia sering membagikan karyanya lewat Wattpad. Namanya pun semakin melambung saat ia merilis novel Geez & Ann #1 & #2 pada tahun 2017.

Nggak hanya sukses di kancah literasi, kabarnya di tahun 2020 ini novel Geez & Ann juga akan segera diadaptasi ke layar lebar, lho!

Buat kamu yang penasaran atau belum sempat mengoleksi karya-karya Rintik Sedu, dapatkan buku-buku karya Rintik Sedu di sini.

Dapatkan juga buku-buku terbaru menarik lainnya, hanya di Gramedia.com!


Baca juga: Dari Misteri hingga Fantasi, Ini Dia 10 Novel Best Seller April 2020


Sumber foto header: Instagram @ntsana