Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Rekomendasi Tas Foldable Murah dari Piknik, Wajib Beli di Brand Day Sale!

Rekomendasi Tas Foldable Murah dari Piknik, Wajib Beli di Brand Day Sale!

Grameds tipe orang yang suka bermobilitas tinggi dan suka yang sat-set?😕

Pastinya kebutuhan akan barang yang simpel, praktis, tetapi juga mantap jadi perhatian kamu😊 Salah satu barang yang bisa membantu kepraktisan kamu bermobilitas itu udah pasti adalah tas foldable, Grameds! 🙌

Tas ini nggak cuma berguna buat menyimpan barang, tapi juga bisa dilipat jadi kecil-kecilan pas nggak dipake. Nah, di artikel ini, Gramin bakal ngasih tau kamu beberapa rekomendasi tas foldable murah yang wajib kamu beli di Brand Day Sale spesial Ramadan yang akan berlangsung cuma sampai besok❗❗

Ada dengan berbagai macam model dan fungsi yang bisa bikin hidupmu makin gampang dan keren. Sebelum itu, kamu perlu tahu kenapa, sih, kamu perlu serbu tas foldable di Brand Day Sale spesial Ramadan ini!👇

Kenapa Harus Beli Tas Foldable di Brand Day Sale spesial Ramadan?

1. Tas Berkualitas dengan Model Unik Buat Kamu Tampil Beda dari yang Lain

Tas foldable sekarang udah bukan cuma sekadar barang fungsional, tapi juga jadi bagian penting dari gaya hidup yang keren dan unik. Beberapa merek terkenal punya tas foldable dengan desain yang bikin kamu makin cetar membahana, mulai dari motif yang kece sampe detil-detil desain yang bikin matamu jadi😍 Tas-tas ini bukan cuma buat naruh barang-barang kamu, tapi juga bisa jadi aksesoris modis yang bikin penampilan kamu makin eye-catching.

2. Bisa Simpan Semua Barang dan Dapat Dilipat Kecil Kalau Gak Dipakai

Salah satu keunggulan tas foldable adalah kemampuannya buat nyimpen semua barang kamu dengan simpel dan hemat tempat. Pas lagi nggak dipake, kamu tinggal lipet aja jadi kecil banget, gak makan tempat sama sekali👏 Nah, ini bener-bener oke banget buat kamu yang sering gonta-ganti tas atau sering bepergian, karena bisa masuk ke saku atau tas kamu dengan mudah.

3. Gak Hanya Backpack, Ada Juga Totebag Fancy yang Cocok Buat Nemenin Jalan-jalan ke Mall

Tas foldable nggak cuma ada dalam bentuk backpack yang serbaguna, tapi juga ada dalam bentuk totebag yang kece dan modis. Totebag foldable ini jadi pilihan yang tepat buat temenin kamu jalan-jalan ke mall atau kegiatan sehari-hari lainnya. Dengan desain yang trendi dan kapasitas yang cukup buat naruh belanjaan kamu, totebag foldable ini adalah pilihan yang asyik dan fashionable banget, deh!🥳

4. Diskon Sampai 50% Spesial di Brand Day Sale Buat Rayain Bulan Ramadan Grameds Bareng-Bareng

Jangan khawatirin soal budget kalau belanjanya pas Brand Day Sale, karena sekarang adalah saat yang tepat buat dapetin tas foldable impian kamu dengan harga yang terjangkau banget. Dalam rangka merayakan bulan Ramadan, Brand Day Sale ngasih diskon sampai 50% buat berbagai produk, termasuk tas foldable, loh! Jadi, ini kesempatan emas banget buat dapetin tas keren dengan harga yang nggak bikin kantong jebol, jadi pastiin kamu nggak kelewatan promonya!⌛

Nah, gimana? Makin yakin pengin belanja tas foldable pas Brand Day Sale? Makin yakin, donggg! Biar makin yakin, nih, Gramin kasih tahu deretan koleksi tas foldable dari Piknik yang bisa kamu beli pas Brand Day Sale!

Rekomendasi Tas Foldable dari Piknik

1. Totebag Foldable Piknik Nihi Black Grey

Buat teman-teman yang selalu mencari cara untuk membuat aktivitas sehari-hari lebih sederhana dan praktis, Piknik hadir dengan solusi yang tepat! Dengan bangga Piknik memperkenalkan koleksi terbarunya: Piknik Totebag Foldable Nihi.

brandCuma 80 ribuan Saja!

Totebag ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup yang aktif, dengan kemampuan untuk dilipat dan dimasukkan ke dalam tas kesayanganmu atau disimpan dengan mudah di tempat penyimpanan yang kecil. Dibuat menggunakan bahan premium crinkle yang tebal dan tahan lama, Piknik Totebag Foldable Nihi sangat cocok digunakan untuk aktivitas traveling, jalan-jalan ke mall atau bahkan pergi ke pasar, karena bahannya yang tidak tipis memberikan keamanan dan ketahanan ekstra!

2. Totebag Foldable Piknik Nihi Navy Maroon

Fitur-fitur yang dimilikinya pun tidak kalah menarik, loh, Grameds! Ada lapisan water repellent melindungi barang-barangmu dari percikan air, dua kompartemen di bagian depan dengan ukuran medium untuk memudahkan pengaturan barang-barangmu, serta strap tebal yang kokoh dan tahan lama. Tersedia dalam dua pilihan warna elegan, kalau yang sebelumnya ada Black Grey, yang satu ini adalah Navy Maroon.

brandCuma 80 ribuan Saja!

Piknik Totebag Foldable Nihi bisa menjadi teman setia Grameds dalam menjalani segala aktivitas sehari-hari dengan gaya dan kenyamanan yang tak tertandingi. Makanya, yuk, buat hidup kamu lebih simpel dan stylish dengan totebag ini!

3. Backpack Foldable Piknik Carita Green

Libur lebaran nanti Grameds punya rencana ke mana, nih? Apakah rencana mudikmu adalah traveling ke kota impian atau sekadar staycation di kampung? Gramin tahu, membawa koper besar atau banyak tas memang bisa jadi ribet, apalagi kalau ada tambahin tas jinjing yang bikin bahu pegel. Nah, nggak usah khawatir lagi, sekarang ada solusi praktis dari Piknik: Liverpool Backpack!

brandCuma 90 ribuan Saja!

Liverpool Backpack merupakan produk terbaru dari Piknik yang cocok banget buat kamu yang suka traveling atau sekadar staycation. Dirancang dengan konsep All-in-One, tas ini bisa menampung segala keperluanmu mulai dari pakaian, sepatu, bahkan laptop! Jadikan perjalananmu lebih mudah dan stylish dengan Liverpool Backpack! Liverpool Backpack hadir dalam beberapa varian, salah satunya adalah Backpack Foldable Piknik Carita.

4. Backpack Foldable Piknik Carita Black

Kalau sebelumnya kamu lihat backpack foldable Piknik Carita warna Green, kamu yang suka warna netral ada juga nih pilihan warna hitamnya! Dengan memilih Backpack Foldable Piknik Carita sebagai tas utama untuk traveling dan aktivitas sehari-hari, kamu akan merasakan beberapa keunggulan yang pasti membuat pengalamanmu semakin menyenangkan.

brandCuma 90 ribuan Saja!

Pertama, dengan desain yang modern dan trendy, tas ini akan membuat penampilanmu semakin stylish. Tersedia dalam berbagai warna yang menarik, Backpack Foldable Piknik Carita akan menambahkan sentuhan fashion yang keren dalam setiap perjalananmu. Selain itu, dibandingkan dengan tas lainnya, Backpack Foldable Piknik Carita memiliki kapasitas yang lebih besar, sehingga kamu bisa menampung lebih banyak barang dengan lebih efisien.

5. Backpack Foldable Piknik Carita Tosca

Selain warna green dan black, masih ada pilihan waran tosca, Grameds! Desain ergonomis yang memperhatikan kenyamanan pengguna membuat penggunaan tas ini menjadi lebih nyaman. Dengan bantalan yang empuk dan penyebaran beban yang baik, Backpack Foldable Piknik Carita tidak akan mengganggu postur tubuhmu, bahkan saat digunakan dalam waktu yang lama. Sehingga kamu bisa menjalani aktivitasmu dengan lebih nyaman dan tanpa rasa pegal.

brandCuma 90 ribuan Saja!

Fitur-fitur yang dimiliki oleh Foldable Backpack Carita juga sangat memanjakan penggunanya, seperti dua slot untuk tempat botol minum, kantong depan untuk barang-barang kecil, dan kompartemen dalam yang cukup luas dengan kapasitas hingga 10L.


Nah, Grameds, kalau ikutin saran-saran dari Gita, dijamin kamu pasti bakal nemuin tas foldable murah yang sesuai sama kebutuhan dan gaya kamu.

Dengan semua keistimewaan ini, tidak heran jika Brand Day Sale Ramadan dari Piknik bakal jadi sorotan banyak orang. Mulai dari kesempatan untuk mendapatkan tas berkualitas tinggi dengan potongan harga besar, warna yang menarik, dan keunikan model membuat penawaran ini tidak boleh dilewatkan.

halamanTemukan Promo Brand Day Sale di Sini!

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk memperoleh tas kece dari Piknik dengan harga spesial selama bulan Ramadan ini. Buruan, segera kunjungi toko Gramedia terdekat atau klik gambar di atas buat kunjungi situs web resminya dan belanja sekarang!

Untuk buku fisik dan buku digital, kamu bisa mengunjungi Gramedia.com dan dapatkan koleksi buku terbaik dengan berbagai promo menarik! Jangan lupa juga untuk lihat penawaran spesial dari Gramedia.com hanya untuk kamu. Cek promonya di bawah ini yang bisa kamu gunakan agar belanja jadi lebih hemat! ⤵️

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!


Penulis: Shaza Hanifah


Enter your email below to join our newsletter