Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Rekomendasi E-Book Seri Anak Aktif dan Kreatif

Rekomendasi E-Book Seri Anak Aktif dan Kreatif

Mengembangkan kreativitas dan keaktifan anak turut penting untuk dilatih dengan baik. Dibandingkan dengan bermain smartphone yang bisa membuat anak kecanduan, anak-anak bisa diajak untuk membaca buku yang mampu mengasah keterampilan mereka.

Oleh karena itu, berikut beberapa buku rekomendasi seri anak aktif dan kreatif untuk membantu tumbuh kembang anak. Buku-buku ini juga bisa membentuk daya imajinasi anak, memperkenalkan hal baru, meningkatkan keterampilan bahasa, dan tentunya membantu orang tua dalam menanamkan pelajaran pesan moral.

Rekomendasi E-Book Seri Anak Aktif dan Kreatif

1. Belajar Berbelanja

bukuIkuti Serinya dan Baca E-Booknya Disini!

Melalui tokoh anak bernama Jihara, buku ini akan memberikan beberapa tips berbelanja hemat dan berbagi pengalamannya saat berbelanja bersama teman-teman.

2. Menjadi Ilmuwan Cilik

bukuIkuti Serinya dan Baca E-Booknya Disini!

Seri ini mengisahkan pengalaman seru Jihara di sekolahnya yang sedang mengadakan festival sains. Buku ini akan membantu orang tua untuk mengajak si kecil mempelajari hal baru lewat beberapa jenis percobaan sains yang bisa dilakukan sendiri di rumah.

3. Menjadi Jagoan Outbond

bukuIkuti Serinya dan Baca E-Booknya Disini!

Seri ini akan mengajak si kecil untuk megikuti kegiatan Jihara dalam bermain outbond. Si kecil bisa ikut berpetualang sambil belajar mengenal alam. Selain menjelaskan tentang kegiatan outbond, ada juga beberapa tips agar bisa mengikuti kegiatan outbond secara aman dan menyenangkan.

4. Menjelajah Air Terjun

bukuIkuti Serinya dan Baca E-Booknya Disini!

Buku ini akan mengajak si kecil menjelajahi air terjun bersama Jihara. Anak-anak akan mampu mengenal seluk beluk air terjun, lingkungan di sekitarnya, hingga mempelajari berbagai hal lain yang harus diperhatikan saat mulai memasuki kawasan tersebut.

5. Menabung di Bank Sampah

bukuIkuti Serinya dan Baca E-Booknya Disini!

Pengalaman seru Jihara dalam buku ini mampu mengenalkan anak-anak pada bagaiaman cara menanggulangi sampah dengan baik. Jihara akan memberi tahu banyak hal mengenai bank sampah dan memberikan tips untuk menabung di bank sampah bersama.

Itu dia beberapa e-book rekomendasi buku anak aktif dan kreatif yang bisa kamu coba ikuti kisahnya bersama anak atau adik-adik. Kamu bisa baca e-book lainnya juga hanya di  Gramedia Digital 📔➡📲

Saatnya upgrade akun Gramedia Digital kamu dengan membeli paket Premium dan bebaskan pilihanmu dengan berbagai judul e-book, majalah, dan koran digital lainnya hanya di Gramedia Digital.

premiumBebas Baca Semua Buku Sekarang!

Hi jangan lupa follow akun Instagram @gramediadigital yaa, karena banyak banget informasi promo yang sedang berlangsung di Gramedia Digital. Selamat membaca!


Sumber foto header: freepik.com


Enter your email below to join our newsletter