5 Pilihan Catering Online untuk Temani Makan Siang di Kantor

. 3 min read

Hiruk pikuk ibu kota yang tiada matinya ternyata menjadi titik baru dalam membuka usaha, salah satunya yang kian menjamur adalah bisnis catering online.

Jika kamu termasuk pekerja sibuk yang seringkali menunda makan, tidak sempat menyiapkan bekal dari rumah, atau mungkin bosan dengan menu kantin, catering online ini bisa jadi sangat membantu.

Cukup menarik? Sila pilih catering online yang cocok dengan kantong dan seleramu!

1. Berrykitchen

coworkingspace
Sumber: Berrykitchen

Berrykitchen merupakan salah satu catering online yang cukup menjadi andalan sejak awal berdiri pada tahun 2012. Di Berrykitchen, kamu dapat memilih sendiri menu yang kamu inginkan sampai ke dessert-nya atau tersedia juga dalam bentuk ready to eat.

Menu yang datang akan berganti setiap hari. Setiap menunya akan dilengkapi dengan keterangan jumlah kalori untuk membantu program dietmu. Harga satu porsi makanannya pun cukup murah, yakni berkisah Rp 20 ribu – Rp 25 ribu saja.

Selain untuk layanan makan siang, Berrykitchen juga menyediakan Bento untuk acara-acara tertentu, juga snacks dengan beragam pilihan makanan ringan.

2. Kulina

coworkingspace
Sumber: Kulina

Rekomendasi kedua ada Kulina, catering online yang memungkinkanmu untuk ‘skip’ jika menu yang akan datang esok hari kurang sesuai dengan seleramu, ataupun sedang ingin makan di luar.

Kulina memiliki fitur ‘lunch together’ yang akan memotong biaya antar sehingga lebih murah, jika dalam satu alamat terdapat lebih dari satu orang yang berlangganan Kulina.

Kulina memiliki paket makanan yang beragam dan selalu lezat, higienis, dan juga bergizi. Kamu hanya perlu kunjungi websitenya, dan memililih paket yang sesuai dengan selera dan bujet-mu.

3. Leafwell

coworkingspace
Sumber: Leafwell

Selanjutnya ada Leafwell yang menawarkan katering untuk program healthy life-mu. Leafwell memiliki 5 program catering yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Mulai dari Weight Loss untuk diet sehat, Maintain untuk menjaga keseimbangan nutrisimu, Muscle Up untuk yang perlu protein lebih,Cia Po yang rendah lemak, sampai New Mom untuk para ibu muda yang baru saja melahirkan.

4. Lemonilo

coworkingspace
Sumber: Lemonilo

Selain menyediakan berbagai camilan sehat, Lemonilo juga menawarkan 2 pilihan menu catering untuk menu makan siang yang lebih baik, diet, dan maintenance.

Menu yang disediakan oleh Lemonilo juga tidak akan membosankan setiap harinya, karena katering ini bekerja sama dengan berbagai penyedia katering sehat seperti; FitMe, 3 Skinny Minnies, Nutrify Catering, Healthy Bento, Slim Gourmet, juga Guiltfree Catering.

Ditambah lagi dengan harga yang bersahabat, Lemonilo siap menjadi salah satu pilihan teman makan siangmu.

5. Gorry Gourmet

coworkingspace
Sumber: Gorry Gourmet

Sama halnya dengan Leafwell, Gorry Gourmet juga menyediakan beberapa kategori menu yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari Weight (Fat) Loss, Keto Diet, Muscle Building, Petite, Curated, Pregnancy, dan Special Needs.

Selain bekerja sama dengan pakar gizi, Gorry Gourmet juga menawarkan jasa konsultasi kesehatan secara gratis untuk membuatmu tahu, pilihan catering mana yang sesuai untuk dipilih.

Kamu pun bisa melampirkan resep dokter ataupun hasil lab untuk mendapatkan menu yang sesuai dengan kondisi kesehatan. Contoh catering khusus yang sering ditangani antara lain; diabetes, hipertensi, stroke, asam urat, alergi, dan autisme.


Dengan adanya catering online, kini waktu makan, kebersihan, dan asupan gizi dapat tetap terjaga meski dilanda kesibukan.

Selamat beraktifitas!


SUmber header foto: Istimewa