Rekomendasi Buku untuk Taurus yang Ambisius

Rekomendasi Buku untuk Taurus yang Ambisius

. 4 min read

Sudah memasuki bulan-bulannya zodiak Taurus, nih. Apakah kamu termasuk salah satunya?

Konon, mereka yang lahir pada 21 April sampai 21 Mei ini terkenal sebagai teman yang hebat lho, karena mereka sangat setia dan berkomitmen.

Orang berzodiak Taurus juga memiliki kekuatan batin, kemandirian, ambisi dan tekad yang keras. Namun, di balik itu mereka juga cenderung tanpa kompromi, keras kepala, dan posesif.

Jika sedang ingin menghibur diri, atau hanya sekadar mengisi waktu luang, berikut ini kami punya rekomendasi buku yang cocok dibaca oleh kamu, para Taurus. Dijamin suka!

1. Charlotte's Web

rekomendasi
Charlotte's Web karya E. B. White

Kamu beruntung jika memiliki teman yang berzodiak Taurus, atau mungkin kamu sendiri, karena mereka adalah sosok yang sabar dan sangat setia.

Jika karakter Charlotte pada buku ini memiliki zodiak, dia pasti adalah seorang Taurus. Selain menunjukkan toleransi yang tinggi, tetapi dia juga setia terhadap Wilbur sampai akhir.

Setiap Taurus yang membaca Charlotte's Web akan dapat mengapresiasi dan benar-benar relate dengan Charlotte dan Wilbur. Ceritanya bikin haru, jangan lupa untuk membawa sekotak tisu!

2. Tiger Lily

rekomendasi
Tiger Lily karya Jodi Lynn Anderson

Buku ini berkisah ini tentang romansa antara Tiger Lily dan Peter. Karakter percintaan seorang Taurus yang menonjol dalam buku ini adalah kasih sayang yang penuh gairah.

Selain itu, dalam berbagai momen, Tiger Lily memperlihatkan ciri-ciri Taurus yang menonjol seperti kesetiaan dan komitmen terhadap Peter.

Tiger Lily tentu akan menjadi bacaan yang sempurna untuk para Taurus.

3. Pride and Prejudice

rekomendasi
Pride And Prejudice karya Jane Austen

“Sometimes the last person on earth you want to be with, is the one person you can't be without.”

Ini adalah quotes terkenal dari buku roman klasik, Pride and Prejudice, yang bercerita tentang keluarga Bennet yang memiliki lima orang anak, dan seluruhnya wanita.

Layaknya ajang pencarian jodoh, sang ibu berusaha agar seluruh anaknya mendapatkan pasangan yang terbaik.

Sifat Taurus yang menonjol dalam buku ini adalah kegigihan para putri Bennet dalam mengarungi lika-liku pencarian cinta sejati.

Buat para penggemar novel historical-romance, tentunya Pride and Prejudice adalah bacaan wajib untukmu!


Baca juga: 10 Novel Metropop Terbaru di Tahun 2020. Mana Pilihanmu?


4. The Hunger Games #1

rekomendasi
The Hunger Games karya Suzanne Collins

Jika berbicara mengenai sosok Taurus sejati, tidak lengkap rasanya kalau kita tidak menyebutkan sosok Katniss Everdeen, heroine pada The Hunger Games.

Buku ini dengan baik menggambarkan seorang Taurus, yaitu kisah bertahan hidup dengan karakter independen yang harus berjuang sendiri, dan menampilkan karakter yang setia.

Setia dengan keluarga, dan setia kepada pasangannya dari Distrik 12 yaitu Peeta Mellark.

The Hunger Games #1 adalah buku pertama dari trilogi ini, temukan cerita selanjutnya pada buku Catching Fire dan Mockingjay.

5. Bumi

rekomendasi
Bumi oleh Tere Liye

Tere Liye akan mengajakmu bertualang bersama Raib, yang dapat menghilang. Seli, yang dapat mengeluarkan petir dari tangannya, dan Ali, si jenius.

Kisah persahabatan mereka sangat seru untuk diikuti, dengan cerita yang luar biasa, unik, serta penuh imajinasi. Benar-benar khas Taurus sejati.

Bumi adalah buku pertama dari Seri Bumi, yang terdiri dari Bumi, Bulan, Matahari, Bintang, Ceros dan Batozar, Komet, Komet Minor, serta spin-off terbaru yaitu Selena dan Nebula.

6. Lead to the Top

rekomendasi
Lead to the Top oleh SWA

Taurus dikenal dengan jiwa kepemimpinan yang tinggi, karena sifat loyal dan komitmen yang mereka miliki.

Buku ini sangat cocok untuk kamu, para wanita Taurus. Jangan sampai melewatkannya!

Lead to the Top akan mengajarimu bagaimana cara wanita bisa menjadi pemimpin yang baik.

Sifat keibuan, kemampuan multitasking, serta karakter caring leadership yang dimiliki, diyakini menjadi nilai tambah bagi kaum Hawa.

7. Kering (Dry)

rekomendasi
Kering (Dry) Oleh Neal Shusterman

Kering (Dry) menceritakan kisah bertahan hidup dari Alyssa dalam menghadapi musim kemarau yang sangat panjang, membuat masyarakat tidak mendapat suplai air dan harus berhemat.

Ketika daerah tempat tinggalnya tidak lagi kondusif karena berebutan air, Alyssa serta adiknya harus mengambil keputusan berat jika ingin bertahan hidup.

Apakah Alyssa dapat bertahan, meski tanpa bantuan orangtua yang saat ini entah di mana?


Baca juga: Dari Misteri hingga Fantasi, Ini Dia 10 Novel Best Seller April 2020


Jadi, mau baca yang mana dulu? atau ada yang sudah pernah kamu baca?

Selain buku-buku tersebut, Gramedia.com dan Gramedia Digital menyediakan banyak sekali koleksi buku dan e-books yang dapat dibaca, khusus untukmu para pembaca setia.


Photo header by Elaine Howlin on Unsplash